bukan pilihan part 1

129 4 0
                                    

👉Cerita ini hanya buat hiburan aja jika ada alur yang gak jelas,salah ketik ,bahasa yang amburadul mohon di maklumi karena saya bukan penulis yang handal dan bukan pengarang yang hebat kaya penulis yang lain.Semoga Suka ya 😊

Happy Reading
.
.
.
Seorang siswi dengan santainya sedang berjalan melewati koridor sekolah dengan telinga yang setia di sumpal earphone. Ketika sedang asyik mendengarkan lagu dengan sesekali mengikuti liriknya dan sambil berjoged ria.

Tiba tiba dia merasakan tubuhnya ditabrak oleh seseorang hingga mengakibatkan dia tersungkur ke lantai dengan bokong yang menyentuh lantai.

"Aduh, kalo jalan tuh pake mata dong" dumelnya.

"Natasha wilona putri nasution, anaknya bapak ama emak nya yang katanya cantik jelita tapi nyatanya kagak, anak TK juga tau kali orang tuh jalan pake kaki" ucap seorang laki laki yang telah menabraknya.

"Ya maksud gue gitu orang utan! gue juga tau, kalo jalan tuh matanya liat jalan dong jangan jelalatan kaya orang liat mantan ae lo, sakit nih bokong gue, bantuin kek, udah nabrak juga lo malah cuma liatin doang" ucap wilona

"Lo juga jalan kagak liat jalan malah asik joged joged kaya orang gila lo! apaan lagi tuh pakek ngomongin gue orang utan, dasar lo pantat kuda" ucap verrel ketus.

"Bantuin kek ellah, sakit nih!" ucap wilona sambil memutar bola matanya malas.

"Oh inces mau dibantu? Apa mau dibanting?" Tanya vrl dengan nada jailnya dan diikuti tawa oleh sahabat sahabatnya, Kecuali leon yang memang mempunyai wajah datar bak talenan emaknya.

"Ya bantulah, au ah lama lo" ucap wilona sambil berdiri dan menabok nabok bokongnya untuk menghilangkan debu yang menempel pada roknya.

"Yah kok berdiri sih, padahal mau gue bantu lo inces" ucap verrel.

"Terserah eloo!" nyolot wilona .
"udah lah minggir minggir gue mau lewat"

"Et gak bisa, lo harus traktir kita kita dulu dikantin kayak biasa, kan perjanjiannya harus satu minggu full lo traktir kita kita waktu lo pilih dare pas main TOD kemarin pas kita belajar kelompok" ucap reza salah satu sahabat verrel.

"Oh iya benar juga lo zaa, ayo lo ikut gue ke kantin enak aja mau kabur" ucap vrl.

"Siapa juga mau yang mau kabur" ucap wilona malas.

"Ya udah ayo!" ajak vrl sembari menggandeng tangan wilona .

"Ih apaan sih loh pegang pegang, tangan lo banyak kuman tau" ucap wilona sambil menghempaskan tangan vrl dan dibalas cengiran kuda oleh siempunya tangan.

Mereka semua berjalan menuju kantin dengan saling lempar ejekan antara verrel dkk dan wilona hingga mereka sampai di kantin dan wilona melihat ketiga sahabatnya di sana. Wilona segera menghampiri ketiga sahabatnya sedangkan verrel dan ketiga sahabatnya langsung memesan makanan.

"Eh kalian udah disini ternyata, gue kirain belum dateng" ucap wilona kepada sahabatnya.

"Iya nih kita udah nungguin lo dari tadi lama bener darimana aja lo?" ucap nadin

"Iya darimana aja sih lo, kok bisa bareng sama empat curut itu?" ucap megan.

Sedangkan dara hanya mendengarkan obrolan mereka karna diantara mereka dara lah yang paling pendiam.

"Biasalah kaya gak tau mereka aja, bisanya cari ribut doang ama gua" jawab wilona.

"Halo cantikkk boleh gabung sini ya" ucap indra kepada wilona dkk yang datang bersama sahabat sahabatnya dengan membawa nampan berisi makanan yang sudah mereka pesan.

BUKAN PILIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang