.
.
.~ V.A Chapter 17 ~
~ By : YuukiEliya & NailahFD ~○○○
Lucy membuka matanya mendapati dirinya sedang berada di sebuah tempat yang sama sekali dia tidak ketahui.
"Dimana ini???" Tanya Lucy.
"Hai, Lucy."
"Siapa itu?" Tanya Lucy, dia mengeluarkan mantranya yang sama sekali tidak dapat bekerja di ruangan itu.
"Aku adalah kau di masa lalu. Aku adalah kesalahanmu di masa lalu. Jangan mengulang apa yang telah aku lakukan. Waktumu akan segera tiba. Persiapkan dirimu, Lucy." Suara tersebut menggema di ruangan tersebut.
"A-apa apaan.."
.
.
."Lucyy!!"
"Lucy bangunlah!!"
Lucy membuka matanya mendapati teman-temannya menatapnya khawatir, dan dia masih berada di kantin tempat dia dan Odin bertarung.
'Hhh ternyata hanya mimpi.' Batin Lucy.
"Apakah kau baik-baik saja?" Tanya Glael.
"Ya." Ucap Lucy singkat.
"Syukurlah. Untung aku sudah kembali dari misi, jadi aku bisa menyembuhkanmu." Ucap Glael.
"Oh." Jawab Lucy.
"Ayo kita kembali ke asrama." Ucap Jenny.
"Hm."
♧■□■♧
Keesokan harinya, Lucy masuk seperti biasa dan mereka berempat mengikuti pembelajaran mantra dan element.
"Selamat pagi semua." Ucap Mrs. Miya sebagai guru mantra dan element.
"Pagi." Jawab murid serempak.
"Kemarin kita sudah membahas tentang element. Sekarang aku akan memberi tahu tentang mantra yang biasa diucapkan.
Jika mengeluarkan sihir hanya disertakan dengan nama element beserta nama belakang, itu akan membuat sihir yang tidak begitu besar. Seperti saat kalian yang memperkenalkan element pada Mr. Reven. Untuk memperkuat element, dibuatlah sebuah mantra yang diantaranya akan kita pelajari sekarang.
Mantra sendiri dibagi menjadi beberapa aspek. Mantra pertahanan dan penyerangan. Ada pula mantra penyembuhan dasar.
Mantra penyerangan ada beberapa tingkat yaitu untuk Tingkat Primus ada mantra
1. Firzt
2. Dual
3. Multi
4. Leven
5. Ixvi
6. CyllyUntuk tingkat secundus ada mantra
1. Zever
2. Xermi
3. Brix
4. Sein
5. RakuUntuk tingkat Tertium ada mantra
1. Gistel
2. Tryfi
3. Vereronza
4. Qwizdom
5. Ery
KAMU SEDANG MEMBACA
♧ Viribus Academy [DISCONTINUED] ♧
خيال (فانتازيا)[DISCONTINUED] Academy yang misterius, academy yang tersembunyi, academy yang diketahui semua orang, academy tempat beradanya manusia yang memiliki 'kekuatan'. Academy tempat dimana delapan orang itu bertemu, academy tempat masa depan akan berubah...