.
.
.~ V.A Chapter 22 ~
~ By : YuukiEliya & Nailah FD ~○○○
Setelah kejadian canggung yang terjadi antara Lucy dan Ackelry, hubungan pertemanan mereka berjalan seperti biasa. Tidak ada kecanggungan di antara mereka----menurut Lucy. .
Tapi, bagi Ackelry itu adalah hal yang sangat memalukan dalam hidupnya. Tapi dia tetap mencoba bersikap seperti biasa.
"Mohon perhatiannya!" Saat mereka sedang dalam pelajaran Mrs. Miya, Mrs. Irene datang dan meminta perhatian pada murid-murinya.
"Ada pengumuman baru, yaitu kita akan mengikuti tur pergi ke kerajaan air. Perjalanan akan dilakukan 3 hari lagi. Untuk para murid diharapkan untuk bersiap-siap. Kita akan berada di sana selama satu hari penuh." Ucap Mrs. Irene. Lalu dia berterima kasih pada Mrs. Miya dan segera pergi meninggalkan kelas.
Murid-murid mendadak berisik dan tidak sabar untuk segera pergi ke kerajaan air. Kenapa? Karena kerajaan air adalah kerajaan yang sangat asri dan semua penduduk disana sangatlah ramah.
Tidak lupa ada banyak cogan hehe - Author.
Ya walaupun kerajaan lain juga seperti itu, kerajaan air tetap saja menjadi kerajaan yang sangat makmur di antara seluruh kerajaan element.
"DIAM!" Ucap Mrs. Miya. Dengan satu kata itu dia berhasil membuat seisi kelas diam. Jangan salah walaupun Mrs. Miya sangatlah baik, jika dia marah tidak ada yang akan tau nasib orang tersebut setelahnya.
"Mari kita lanjutkan pelajarannya."
♧■□■♧
TRINGGG
"Baiklah, sampai sini pelajarannya silahkan pulang ke asrama. Sampai jumpa besok!" Ucap Mrs. Miya lalu meninggalkan kelas. Diikuti murid lainnya.
"Akhirnyaaa, aku sangat lelah." Keluh Marie dalam perjalanan ke asrama. "Omong-omong, kenapa tiba-tiba diadakan tur itu ya? Padahal aku dengar dari murid setahun diatas kita, sekolah tidak pernah mengadakan tur seperti ini." Lanjutnya.
"Mungkin karena sekarang di sekolah ini ada pangeran kerajaan air? Bisa juga karena ramalan adanya empat orang The-Destined-People di akademi tahun ini." Ucap Glael.
"Apa hubungannya?" Tanya Lucy.
"Mungkin saja karena mereka ingin mengatahui keberadaan empat orang itu sesegera mungkin. Karena setauku, King Matthew sebagai raja kerajaan air mempunyai mata unik yang bisa mengetahui jati diri seseorang." Ucap Jenny panjang lebar.
"Ah, begitu. Dengan itu mungkin kita bisa mengalahkan Defanq!" Ucap Marie semangat.
"Semoga saja."
♧■□■♧
Dengan cepat, 3 hari berlalu, dan ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua murid dimana mereka akan melakukan tur.
"Kelas 1-A tolong berbaris di sini! Kita akan segera memasuki bus." Ucap Mrs. Irene pada muridnya.
Fyi, di kerajaan air tidak ada teleportasi yang biasanya dipakai. Katanya itu dilakukan demi kemanan kerajaan. Jadi, jika ingin pergi kesana harus menggunakan transportasi biasa. Sama seperti di Siren Kingdom juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
♧ Viribus Academy [DISCONTINUED] ♧
Fantasi[DISCONTINUED] Academy yang misterius, academy yang tersembunyi, academy yang diketahui semua orang, academy tempat beradanya manusia yang memiliki 'kekuatan'. Academy tempat dimana delapan orang itu bertemu, academy tempat masa depan akan berubah...