.
.
.~ V.A Chapter 3 ~
~ By : YuukiEliya & NailahFD~Sinar pagi yang terlihat dari sela-sela gorden menyinari asrama tempat tinggal 5 orang ini. Merasakan hangatnya mentari, seseorang dari 5 orang itu bangun.
"Cahaya matahari ini menggangguku!" Ucap wanita bernama Lucy ini sambil menutup gorden.
"Sebaiknya aku pergi mandi, sebelum berebutan dengan yang lain." Ucap Lucy beranjak dari kasurnya dan segera mandi.
Saat selesai, dia keluar dan mencium aroma sedap dari dapur"Ah, kau sudah bangun, Lucy? Duduklah, ayo makan bersama." Ucap Glael pada Lucy, Lucy pun duduk dan memakan sarapannya.
"AKHHH, JAM BERAPA INI?!! JANGAN SAMPAI AKU TELAT DI HARI PERTAMA SEKOLAH." Tiba tiba, Marie datang dan berteriak.
"Diam, dan tenanglah, kita sama sekali belum terlambat." Ucap Lucy kesal dan melanjutkan makanannya.
"Fyuhh, untunglah, biasanya padahal ada yang membangunkanku. Kalau begitu aku mandi dulu, ya. Jangan habiskan bagian sarapanku Lucy." Ucap Marie. Beranjak pergi dari dapur dan segera pergi, tapi sebelum dia pergi, Glael memanggilnya.
"Ah, Marie bisa tolong bangunkan yang lain dulu? Suruh mereka mandi dan segera sarapan." Ucap Glael.
"Ah, baiklah." Ucap Marie dan pergi membangunkan teman temannya itu, baru dia pergi untuk mandi.
♧■□■♧
Semuanya telah selesai mandi dan sarapan bersama. Mereka pun segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
"Apakah ada yang ketinggalan." Tanya Glael.
"Tidak ada." Ucap Lucy, Marie, dan Jenny.
"Kalau begitu yo berangkat." Ucap Glael.
"Apakah kita akan pergi ke ruangan kepala sekolah dulu?" Tanya Marie.
"Sepertinya iya." Jawab Jenny dan mereka bergegas pergi ke ruangan kepala sekolah
♧■□■♧
Tok tok tok
"Permisi." Ucap Glael sembari mengetok pintu ruangan kepala sekolah---atau lebih tepatnya ruangan kepala sekolah yang didalamnya terdapat wakil kepala sekolah.
"Masuk." Ucap wakil kepala sekolah yaitu Mr. Nagima yang berada di dalam.
Merekapun masuk.
"Selamat siang Mr., kami kesini ingin mengambil kartu tanda pengenal dan handphone kami." Ucap Glael.
"Ah, kalian, ini ambillah. Kelas kalian berada di 1-A, sekarang kembalilah ke kelas." Ucap Mr. Nagima sembari menyodorkan 5 kartu tanda pengenal dan handphone ala Viribus Academy.
"Baik Mr. Terima kasih." Ucap Marie meninggalkan ruangan kepala sekolah.
♧■□■♧
Saat mereka berada di perjalanan ke kelas, banyak yang melihat mereka karena kecantikan yang mereka semua punyai.
'Apakah aku sudah mati? Bagaimana ada dewi berada disini.'
KAMU SEDANG MEMBACA
♧ Viribus Academy [DISCONTINUED] ♧
Fantasy[DISCONTINUED] Academy yang misterius, academy yang tersembunyi, academy yang diketahui semua orang, academy tempat beradanya manusia yang memiliki 'kekuatan'. Academy tempat dimana delapan orang itu bertemu, academy tempat masa depan akan berubah...