.
.
.~ V.A Chapter 8 ~
~ By : YuukiEliya & NailahFD ~○○○
Sesampainya di tempat berkumpulnya tadi, Lucy, Glael, Marie, dan Jenny duduk disana. Tidak lama kemudian, datanglah Mr. Brian dengan 8 orang dibelakangnya berjalan dengan angkuh.
"Sepertinya semua sudah berkumpul. Baiklah, kali ini penilaiannya akan dilihat oleh King dan Queen kita." Ucap Mr. Brian. Para Queen mengibaskan rambutnya sombong, sedangkan para King tersenyum ramah, kecuali Odin.
"Mari kita mulai penilaiannya, kalian silahkan memanggil para partner kalian, saya akan menilai kalian sesuai dengan kuatnya partner yang kalian dapat." Jelas Mr. Brian. Semua orang mulai maju sesuai panggilan namanya.
"Mrs. Marie Antribth." Ucap Mr. Brian. Marie berjalan santai menuju tengah hutan, lalu menyebut mantra pemanggilannya.
"Aku, Marie Antribth, dengan ini memerintahkanmu Shield Arneth the Antribth untuk menunjukkan dirimu." Ucap Marie. Tiba-tiba angin di sekitar mulai bergerak cepat dan mulai menjadi badai. Orang-orang sudah panik, tapi tidak dengan Marie dia hanya berdiri santai membiarkan rambutnya diterbangkan angin tersebut.
Tak lama kemudian, datanglah seekor naga yang tidak lain adalah naga milik Marie menundukkan kepala kepada Marie. Semua orang terkejut, karena hanya orang-orang terpilih yang dapat memiliki seekor naga.
"Ada apa engkau memanggilku, nona?" Tanya Arneth masih dengan menundukkan kepalanya.
"Tidak ada, aku hanya ingin menunjukkanmu pada orang yang berada disini. Dan berhentilah menundukkan kepalamu." Ucap Marie. Seketika Arneth langsung menegakkan badannya.
"Baiklah, Mr. Brian inilah partnerku." Ucap Marie.
"B-baiklah, c-cukup." Ucap Mr. Brian terbata-bata. Para Queen disana sudah memasang wajah menganga melihatnya. Sedangkan King hanya tersenyum simpul. Karena sungguh, mereka mempunyai partner yang sama kuatnya dengan naga tersebut.
Marie mengangguk dan menghilangkan Arneth lalu berjalan dan duduk dengan santai di tempat duduknya tadi.
"Mrs. Glael Icserty." Panggil Mr. Brian.
"Baiklah. Water Wild the Icsery, aku, Glael Icserty sebagai tuanmu memerintahkanmu untuk menunjukkan perawakan dan kekuatanmu di bumi ini." Ucap Glael.
Seketika, air mulai berkumpul menjadi satu, bergerak indah mengelilingi mereka membentuk satu kumpulan. Bersamaan dengan itu, munculah naga berwarna biru keluar dari air tersebut. Dia adalah naga milik Glael. Wild mulai melangkahkan kakinya elegan lalu menundukkan kepalanya dengan elegan pula.
"Ini adalah partnerku Mr. Brian." Ucap Glael tersenyum. Para Queen masih memasang wajah yang sama terkejut.
"B-baiklah, partner yang h-hebat." Ucao Mr. Brian. Glaelpun kembali ke tempatnya.
"Mrs. Jenny Swarth." Ucap Mr. Brian. Jenny mengangguk dan mulai mengeluarkan kekuatannya.
"Dengan ini, aku, Jenny Swarth memerintahkanmu Dark Ferry the Swarth wahai partnerku untuk memperlihatkan dirimu." Ucap Jenny sembari mengacungkan tangannya ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
♧ Viribus Academy [DISCONTINUED] ♧
Fantastik[DISCONTINUED] Academy yang misterius, academy yang tersembunyi, academy yang diketahui semua orang, academy tempat beradanya manusia yang memiliki 'kekuatan'. Academy tempat dimana delapan orang itu bertemu, academy tempat masa depan akan berubah...