VA Special Chapter

2K 124 52
                                    

.
.
.

○○○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

○○○

Halo halo halo!! Sekarang di asrama cowok tepatnya di asrama Henry, Odin, Trey, dan Aaron lagi rame banget, ada Lucy dkk dan juga beberapa guru, dan tentunya raja dan ratu, ada author juga nyempil di tengah-tengah :v

Tau gak sih kenapa mereka rame rame disana?

Mereka lagi siap-siap mau surprise ulang tahun buat Odin yang berulang tahun. (Sebenarnya di 1 Juli sih... tapi yaudahlah ya :v)

"Siap siap di posisi kalian ya! Itu Odin lagi jalan kesini." Perintah Henry, semuanya langsung siap siap di posisi masing masing. Ada yang siap siap di pintu buat nanti niup terompet yang semoga aja bisa bikin Odin terkejut, ada juga yang udah siap siap suara buat nyanyi nanti.

Sebenernya, Odin ini di prank sama temen-temennya bahkan sama guru-gurunya juga. Dai disuruh ngerjain tugas bejibun yang katanya buat bantuin guru, eh ternyata cuma buat dikerjain.

Guru-guru kayaj kepsek dan wakepsek aja ada disini buat ngerayain ultahnya Odin.

Odin akhirnya sampe di depan pintu dengan wajah kusut, pas dibuka....

DORR!!

"SELAMAT ULANG TAHUN ODIN!!" Ucap semua orang yang ada di ruangan itu serentak. Keliatan di asrama itu udh dihias berbagai macam pernak pernik warna merah, warna kesukaannya Odin.

"Owhh, gw ulang tahun ya hari ini." Ucap Odin.

"Bisa-bisanya kau melupakan ulang tahun sendiri, memang Odin sekali." Ucap Trey.

"Ehem, nahh sekarang buat hadiahnya nih liat, ada Lucy yang bawa kue ultah spesial buat Odin seorang, Eakkkk." Ucap Marie dengab wajah usil, muncullah Lucy yang daritadi megang kue dengan wajah malas dan kusur karena dipaksa.

"Potong dong kuenya!!" Teriak Author.

"Iya iya sabar." Akhirnya Odin pitong kuenya dengan tenang diiringi nyanyian lagu ultah dari orang-orang yang disana, kadang ada juga yang fals :v

"Buat siapa neh potongan pertamanya??" Ucap Mr. Nagima.

Odin akhirnya menaruh kuenya di piring yang udah disediain dan jalan ke arah mamahnya dan ngasih sambil malu-malu gitchu aww.

"Ciaaaa malu malu dianya." Ucap Trey usil. Yang lain mah ketawa ketawa aja.

Odin akhirnya balik lagi dan motong kuenya. "Buat siapa nih kue keduanya??"

Dan tanpa disangka-sangka, dikasihlah kue itu buat Lucy. Iya ges, Lucy yang itu!! Yang jelas bikin heboh orang orang disana.

Glael nangis terharu sambil bilang. "Gak sia sia gw besarin dari dulu sampe sekarang." Lah ngelawak dia :v Habis itu Henry ikut ikutan juga. Emg dah couple ini selalu kompak.

"AZEKKK AKHIRNYA KAPAL KITA BERLAYAR!!" Ucap Marie sama Trey senang.

"Ohohoho gitu ya, sekarang kita yang udah nemenin dia dari bocah sampe gede gini ternyata udah dilupain." Ucap Aaron drama.

"G-gak gitu, kan Lucy udh srg bantu g-gw." Ucap Odin malu malu. Lucy sih pura-pura santai aja sih, padahal dia mah malu malu juga.

Berlanjutlah pemberian kuenya ke semua orang disana.

"Ucapannya buat kita dong Odin!" Request Mrs. Irene.

"Hm, makasih ya." Ucap Odin singkat.

"Yang panjang napa_-" Yang lain udah misuh misuh gegara ucapannya singkat amat.

"Yudh deh, terima kasih buat mamah yang udah besarin Odin dari kecil sampe gede gini, begitu juga dengan teman-teman gilaku yang udah temenan dari bocah sampe sekarang.

Makasih juga buat guru guru yang udah hadir, dna juga Lucy, Glael, Jenny, dan Marie yang udah banyak bantu gw dan temen temen yang lain.

Terutama terima kasih sama author Eliya, karena author, gw bisa ada di dunia ini.

Makasih juga sama readers untuk 9,69k pembacanya!!!! Semoga bisa enjoy terus cerita ini sampe tamat nanti." Ucap Odin panjang lebar.

"Babayyy!!!" Ucap semuanya.

Selamat ultah buat Taeyong yang memerankan Odin di cerita ini!!! Bubu, Wish you all the best dan Keep strong!!💚💚 Sorry telat :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat ultah buat Taeyong yang memerankan Odin di cerita ini!!! Bubu, Wish you all the best dan Keep strong!!💚💚 Sorry telat :v

○○○
TBC.

Yaallah chap apa ini :") maaf banget ya gesss gaje bgttt 😭😭 ini special buat anindyafarah dan nidaahza yang minta double up :v maaf ya kalau double upnya gak kayak yang kalian pengenin :( babayyy tetep tunghu cerita ini yaaa.💙💙💙💙

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
♧ Viribus Academy [DISCONTINUED] ♧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang