Maaf banyak typo
Langsung cekidot:v
****
Keesokan harinya Berlin benjalankan aksinya karena teman temannya terus saja membujuknya untuk segera menemui arka, Alena terus saja mendorong bahu Berlin supaya berjalam cepat.
"na gw takut arka ngamuk" ringis Berlin membayangkan arka mengamuk padanya.
"gw jamin ga bakal ngamuk sama lo"
"na tumben lu dateng siang, biasanya kan pagi terus" Berlin sengaja mengalihkan topik siapa tau Alena lupa dengan rencananya, hehe.
"ga usah ganti topik pembicaraan lin, gw tau maksud terselubung lu, gw temenan sama lu dari masih ingusan" semprot Alena, "iya iya maap" ucap berlin.
Alena datang kesiangan gara gara abangnya, masa jam 06.30 baru nyampe dirumah sana udah gitu dia yg bawa baju seragam Alena, kalau bukan abangnya udah digaplok tu anak, belum lagi dijalan menuju sekolah motor Hilmi mogok, jadilah dia jalan kaki.
"tuh Arka dah dateng" Alena segera mendorong berlin supaya mendekati Arka, posisinya mereka lagi didalem kelas, sementara itu dia hanya menguping sambil pura pura sibuk main hp, jangan tanya naru sekarang dimana, dia lagi diwc habis makan sambil ibu atun jadinya mencret.
"napa lin" ucap Arka.
"hmm g-gw mau nanya" Arka pun mengangguk "nanya apa."
"orang tua lu cerai ya?" tanya berlin penuh hati hati takut melukai hati Arka, "nggak" jawab Arka singkat, "lu tau dari mana lin?" tanya arka.
"itu a-anu ada dekel gosip gitu" ucap Berlin cengengesan, arka hanya beroh ria doang.
"papah hanya mau mengundurkan diri jadi kepala sekolah, dia cuma mau fokus sama pabrik makanan punyanya"jelasnya. Alena yg orangnya latahan kaget dong dia tadi sempat latah tapi langsung nepuk bibirnya, arka pun melirik Alena lalu lanjut berbicara sama berlin, Alena ga mau ikut gabung ngobrol, karena mereka ngobrol yg ga bisa alena mengerti, kalau alena ikut pun dia jamin bakal jadi obat nyamuk, mendi ig an aja liat cogan cogan berkeliaran diig.
"anjirrr mules banget dah gw, masa bolak balik wc terus" datanglah sosok manusia hitam manis yg bernama Naru.
"kan udah gw bilang, jangan banyak banyak makan sambel" semprot Alena, yg diseprot hanya cengengesan "habisnya enak na, jdi gw nambah tu." Alena hanya mendengus sebal terhadap kelakuan temannya itu.
"anjerr na kt disini jadi obat nyamuk, mending kekantin lagi aja yuk" ucap naru berbisik kealena, Alena pun menoleh kebelakang, dia melihat arka sedang mengambil bulu mata berlin yg jatuh dipipinya, diapun meneguk salivanya, kok nyes nyes gitu ya, Naru yg tau arti pandangan Alena segera menarik Alena keluar kelas, ga usah ijin sama arka dan berlin, mereka disitu aja diacuhkan, udah kaya dunia milik berdua aja.
"emang ga ada guru ngapah" tanya Alena.
"iya, makanya anak anak kelas pada ada dikantin semua" mereka pun sampai dikantin, naru bertos ala laki laki gitu sama temen laki sekelasnya june, deka, eno, bambang, sama yuga.
"woyyy boncel anjir kangen woyyy" mawar langsung meluk alena begitu saja lalu alena pun langsung membalas pelukan teman sekelasnya itu, "padahal baru ditinggal 1 hari, tapi gw kangen bacotan lu dah" ungkap mawar, jiho, mina, dan lisa ngakak mendengar penuturan mawar.
Sebelumnya Mawar itu pergi keluar kota jenguk saudaranya yg lagi sakit.
"mana Arka sama berlin? Biasanya lu ga kepisah sama mereka" tanya mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Das Spiel
RomanceArka yg pertama kali masuk kedunia game merasa aneh dan semenjak itu semuanya berubah drastis. (gasemua 97l ada)