13. Musuh sebenarnya

41 9 4
                                    

Kalo mau ngefeel bacanya, aku saranin muter lagu diatas^_^

"Ling first blood"

****

Arka membuka matanya dia bingung dimana dia sekarang, yg dilihatnya hanya hitam semua, mungkin Arka buta karena ditusuk Hayabusa, sehingga dirinya tidak bisa melihat apa apa, konyol memang, tapi kenyataannya begitu, sangat gelap bahkan melihat tangannya saja dia tidak bisa.

Sayup sayup dia bisa mendengarkan orang berseru untuknya.

"Ling woy!"

"tolong cariin musuh dimap!"  itu suara gatotkaca, tapi sayang dia tidak bisa melihatnya.

'Melihat map'

Yg benar saja bahkan Arka tidak bisa melihat apa apa, tapi orang itu menyuruhnya lihat map, huh dimana otakmu.

"Ling tolong noleh kebelakang!" perintah gatotkaca

Arka pun mengikuti perintah gatotkaca yg ntah suaranya dari mana, dia mengerjap lucu, dia tercengang.

'WOW MENAKJUBKAN'

Itu yg hanya bisa Arka gambarkan.

Dia melihat layar besar, sangat besar, seperti layar dibioskop? Ah tidak ini lebih besar.

Disana terdapat timnya yg sedang melawan musuh, Arka bisa melihat semuanya dari sini, dia sampai lupa teman setimnya meminta bantuan, karena masih terkejut dengan ukuran layar itu.

"Woy ling, gw bilangkan tolong cari musuh dimap, gw gaada waktu buat liat map" seru gatotkaca.

Karena suaranya tersambung dengan serekannya, Masha pun protes.

"No, hancurkan turet dulu!" seru Masha.

Arka hanya mendengarkan pertengkaran antara Masha dan Gatotkaca sebelum dia angkat bicara, clint pun bersuara.

"woy buruan bantu hancurin turet jangan berantem mulu, gw habis ini mau nikah" celetuk Clint.

Masha dan Gatotkaca yg tadinya bertengkar hebat tertawa ngakak, ada ada aja Clint ini.

"kalo mau nikah ngapai kesini coba" ucap Masha.

"gw ga punya uang, maka dari itu gw main, siapa tau menang lalu dapet uang, gw mau nikah dadakan pokoknya!" Clin berseru diakhir kalimatnya.

Arka pusingendengar obrolan timnya yg sangat absurd, ketika hendak bicara tubuhnya terangkat lalu.....

Ting....

Dia kembali lagi kebase pengisi ph/darah.

Dia bahkan mendengar suara gatotkaca yg ngedumel karena Arka tidak mau membantunya mencari musuh.

Jika setim berbicara walaupun suaranya pelan, akan sampai terdengar oleh rekan rekan lain, kecuali musuh.

"woy Ling! Gw perlu bantuan lo, gw ada dijalur tengah" itu suara cecilion, dia pun segera melesat menemui cecilion.

Dia melihat Cecilion sedang menghancurkan turet ke 2 musuh.

"buruan bantu, jan bengong!" seru cecilion.

"gw mage jdi bakal lama ngancurin turet" lanjutnya, Arka pun membantu menghancurkan turet ke2 tsb.

"MUNDUR!" Itu suara Clint, clint memberi aba aba pada timnya untuk ada yg maju menyerang, dan ada yg mundur untuk melindungi turet utama karena turet ke 1 dibawah sudah dihancurkan oleh musuh, orang yg menjaga turet bawah hanya sibuk ngebuff  dan mukill, padahal Gatotkaca sendiri yg bilang tolong jangan mukill tapi sendirinya yg mukill, kalau Masha dia sibuk ngebuff tapi dia juga menghancurkan turet tidak seperti gatot kaca.

Das Spiel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang