Arka sedang memerhatikan musuh yg sedari tadi mondar mandir tidak jelas, dia bingung kenapa musuhnya tidak menyerang minion, dia hanya mondar mandir ga jelas, karena geram arka pun memunculkan dirinya dari persembunyiannya.
"Hiyaaaaa!"arka mengangkat tinggi tinggi pedangnya ketika pedangnya ingin mengenai musuh, musuhnya menghilang, lalu simusuh malah muncul diblakangnya.
"Akhirnya sedari tada gw nunggu lo keluar, lo keluar juga ya" ucap musuh, Arka menangkis sebatan demi sebatan yg diberikan oleh musuh, dia membaca nickname musuh.
'hayabusa' batin Arka
"kenapa lo bisa ilang tadi" Arka melompat kebatu paling tinggi sehingga hayabusa tak bisa mengejarnya.
"lo lupa gw siapa?" tatap orang itu bengis.
"gw hayabusa, kekuatan gw bayangan gw bisa ngilang kapan saja" dan....
Tingg....
Hayabusa berada dibelakang Arka, Arka terkejut karena hayabusa bisa mengejarnya sampai kebatu batu.
'Sial gw salah pilih lawan' batin Arka.
Ketika mereka sedang bertarung datanglah bara api yg begitu banyak menyerang Hayabusa.
"Arghhhhhh" rintih Hayabusa.
Arka pun menjauhi tubuh hayabusa, lalu menengok siapa yg mengirim kekuatan itu, dari arah kanan terdapat Cecilion dengan senyum sumring.
"buruan jangan diplototin, matiin dia, jangan anggap remeh" sahut cecilion Arka pun mengangguk lalu mengangkat tinggi tinggi pedangnya, ketika 3cm lagi pedangnya menempel kehayabusa, hayabusa malah menghilang.
"Dimana dia" ucap Arka, sementara itu Cecilion menengok kanan kiri waspada.
"Awas!"
Brakkk...
"Arghhhh"
Arka lemas terbujur kaku karena sayatan dari katana hayabusa, Ceciloon yg melihat teman setimnya terluka dia tidak terima, menyerang Hayabusa tanpa ampun, sementara itu Arka sedang menyembuhkan lukanya.
Ph/darah cecilion mulai menipis ketika satu sabetan hayabusa lagi akan menghilangkan nyawa cecilion Arka menghalanginya dia menangkis katana hayabusa dengan katanya miliknya, dia sudah puli tadi.
"cecilion buruan pergi darah lu sekarat!" seru Arka, cecilion pun mengangguk.
Ketika Arka ingin mengeluarkan ultinya, dia dibuat bingung oleh hayabusa, masalahnya tubuh hayabusa ada 3, ini sih ulti ke 3 haya busa, gawat!
Ketika Arka ingin berlari menjauhi hayabusa tetapi......
"Shadowwwkiruuuu"
Srak
Srak
Srak
"arrghhh!" pekik arka kesakitan, masalahnya tubuhnya ditusuk berkali kali, dia berusaha mengayunkan katananya sebisanya, nakun ketika melihat katana hayabusa diayun kan keatas......
Crashhhh....
"Ling first blood"
Bersambung....
______________________________________Chapter ini terlalu pendek ya.... Lainkali akan aku kasih bonus deh hehe......
Fyi: katana itu pedang samurai
Numpang promo hehe......
Ini cerita baru aku uyyy, baru netes, anget anget gaesssss, buruan cek, gendrenya cinta cintaan gitu kadang ada humornya juga ekekekek......Klik bintang/vote supaya aku semangat update
Thanks, see you.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Das Spiel
RomanceArka yg pertama kali masuk kedunia game merasa aneh dan semenjak itu semuanya berubah drastis. (gasemua 97l ada)