Warning! banyak typo!
***"ngapain lu disini?" tanya Arka penasaran, "ya sekolah lah bego, masa mau berak" yg nyahut malah Alena.
"Arka lagi bego banget dah" sahut Naru, "Arka udah kaya bapak bapak yg lagi mikirin utang anjir" Berlin pun ikut nimbruk.
"gw nanya gilang bukan kalian ya" sahut Arka terlampau dingin, "sok sokan cool sono noh jadi coolkas aja" sahut Alena.
"woy udah lah itu gilang dikacangin bambang" kata Naru
"paan ru gw diem aja!" yg nyaut eh malah bambang anak kelas.
"bukan bambang elu jamaludin!"
"Bapak gw jangan dibawa bawa Naru!" sewot Mawar, "tau ah serba salah" kesal naru.
"Na rukeran dulu tempat duduknya boleh?" tanya Arka, Alena diam mematung, duhh apa yg tidak diinginkannya akhirnya terjadi juga.
Benci banget kalo liat Arka duduk sama berlin, bawaannya panas aja.
"mau apa?" tanya Alena datar.
"gw mau ngomong sama Gilang"
"jujur aja sih ka, gw ga marah kok" Arka menautkan alisnya pertanda tidak mengerti.
"sans aja ka, buat lo mah apa sih yg nggak" Alena terkekeh lalu berdiri "yuk tukeran, tapi 1 hari aja ya" Arka pun mengangguk, lalu mereka tukeran tempat duduk.
"duhh berlin enak banget dikelilingin cogan" ledek Naru, "mana cogan ru?" tanya berlin.
"depan, belakang, samping, duh nikmatnya dunia" sahut Eno.
"ohh gw ngerti tapi-" Berlin terbahak lalu menatap Naru "belakang gw bukan cogan, dia mah sijamet"
"bangsat" dumel Naru.
Arka mengabaikan percakapan absurd teman temannya itu, dia hanya berfokus pada Gilang.
"Lang kok tiba tiba lo pindah kesini" tanya Arka "perasaan tadi malem gw udah cerita sama lo" Arka tekejut "hah"
"lu kebanyakan ngelamun sih, tanya aja daren" sahut Gilang, "kenapa pindah?"
"bokap gw kerjanya disekitaran sini jadi otomatis gw pindah Sma yg deket sama rumah baru gw" jelas Gilang, lalu Arka pun mengangguk mengerri.
"Btw"
"hm"
"temen lo yg namanya Alena, manis" bisik Gilang pelan, Arka hanya tersenyum simpul.
****
Sekarang Hilmi ga bisa pulang bareng Alena, karena Hilmi lagi Bimbel disekolahan.
Alena lagi lagi mengecek hpnya, kang ojol yg ia pesan ga dateng dateng buat kesel aja, mau jalan kaki tapi jauh, mau taksi tapi alena ga suka keramaian, mau ojol nunggunya lama, hadeh.
"Alena?"
Alena tersentak lalu membalikkan badannya.
"belum pulang?"
"belum, gw lagi nunggu ojol tapi kang ojolnya lama datengnya" Alena mengerucutkan bibirnya lucu, membuat lawan bicaranya merasa gemas.
"rumah lo dimana?"
"Di jalan melati35 lang" Gilang tersenyum manis sampai lesung pipi dikedua pipinya terlihat, lemah hati adek bang.
"kita searah"
"oh ya" Alena terkejut, ga nyangka dong rumahnya searah sama sicogan.
"pulang bareng gw aja yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Das Spiel
RomanceArka yg pertama kali masuk kedunia game merasa aneh dan semenjak itu semuanya berubah drastis. (gasemua 97l ada)