9. Pasar Malem

46 9 0
                                    

Ketika mina berbicara begitu tanpa banyak omong Mawar langsung buka instagram, Alangkah kagetnya dia, Mawar menatap nanar hpnya.

"Kata lo june ga bisa nganter gara gara mau keluar kota, lah ini" Mina menunjukan foto june diig.

"napa sih" Alena segera mendekat kae Mawar.

"anjir ini june kok sama kakak kelas kita ya?" kata lisa.

"mereka ada hubungan apa war?" tanya Berlin.

"eh kayahnya mereka saudara deh" tebak jiho.

"ga, gw gak percaya kalau dia saudaranya" sahut Mawar sesegukkan, "gw ga nyangka june tega sama gw, gw kira dia beneran keluar kota, eh dia malah ketemu cabe" Mina segera memeluk Mawar, dia gak tega melihat mawar nangis gitu, sad.

"udah woy, besok lo minta penjelasan dari dia war" sahut jiho.

"ga ho, gw ga mau penjelasan apapun dari dia"

"jangan gitu war, mungkin ini salah paham, jangan sampai menyesal war" Nasihat Mina, Alena pun mengangguk "Iya Mawar lu turutin apa kata mina deh, walaupun jawabannya menyakitkan setidaknya lu tau alasan dia berbuat gini sama lo" ucap Alena.

Mawar pun semakin menangis "hikk..hikk.. Gw beruntung punya temen kaya lu semua" akhirnya mereka ber6 pun berpelukkan.

***
Sekarang Alena sedang menunggu Arka menjemputnya, dari tadi Arka ga dateng dateng, dia jadi ragu.

Tadi dia diajak Berlin pulang bareng, dia menolak berlin bralasan ada janji sama temannya.

Alena pov

Gw dari tadi nungguin Arka, tapi tu bocah ga kelihatan batang hidungnya, gw pun melihat jam yg melingkar ditangan kiri gw jam 05.00, menghembuskan nafas kasar, kesel dehh.

Tadi pas dicafe sama temen temen gw liat arka dihalte sama kak nayeon, ga tau mereka lagi apa, yg gw liat mereka ketawa tawa, gw baru tau Arka gak secuek apa yg gw kira, waktu gw liat dihalte Arka tersenyum hangat ke kak nayeong, ada nyes nyes sihhh, tapi apalah daya gw bukan siapa siapa dia.

"woyy!"

Gw kaget karena ada yg menepuk bahu gw, ketika tau siapa orangnya gw pun tersenyum singkat lalu menunjukkan wajah kesal.

"Anjir lama banget lu, udah kaya orang gelandang gw nunggu lo disini!" seru gw, gw liat wajah Arka juga kesel kesel gimana gitu.

"Ada juga lo, tadi gw panggil panggil udah 20 kali lebih lu ga nyahut nyahut" gw bengong dong, prasaan tadi gw gak nglamun ga apa, tapi beberapa saat gw cengengesan.

"hehe maaf ka" Gw garuk garuk kepala gw yg gak gatel

Alena pov end

Arka pun langsung menarik gw menuju ke motornya.

"eh ka lo habis dari mana" tanya Alena, Arka mendadak mwnghentikan langkahnya.

" ga kemana mana"

'bohong' batin Alena

"tadi gw liat kak nayeon di halte, terus gw liat cowok, kok cowoknya mirip lo ya ka, bahkan pakaian pun mirip tau" kata Alena.

"yaelah na yg pake baju kaya dia kan bukan gw aja"

"ngaku aja ka, gw ga cotber kok"

"alah ga cotber ga cotber, nanti juga lu cerita sama naru" Alena cengengesan dong, tau aja kalo nanti dia cerita sama naru, emang deh kalo cerita, gosip, ato curhat kenaru itu Top deh, terbaik.

Setelah itu Alena ga mau bahas itu lagi deh, kasihan Arkanya terpojok, mereka pun menaiki motor, lalu pergi membelah jalanan sore hari.

"kemana nih na?" tanya arka.

Das Spiel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang