Jadi hari ini adalah hari paling melelahkan. Karena gue disuruh jadi panitia event kampus, terus gue kebagian dekor lagi. Apalagi yang dipake buat event itu aula kampus yang besarnya sekebon tukang lele.
Pas gue lagi ngedekor aula, tiba-tiba Mark dateng gangguin gue lagi dekor.
"Hai ubab gua," ucap Mark sambil berantakin alat dekor yang mau gue pake.
"Anjir lu, gue dikatain ubab," ucap gue kesel."Kan lo emang mirip babu," ucapnya tanpa merasa bersalah dan lanjut berantakin peralatan dekor gue.
"Bodo. Mark jangan di berantakin nanti kerjaan gue jadi lama selesainya," ucap gue sambil rapiin peralatan yang Mark berantakin.
"Akhirnya selesai juga gua berantakin peralatan lo," ucapnya dengan perasaan senang.
"Woy Mark, lo kok malah berantakin lagi sih. Gue kan capek beresin nya," ucap gue menahan amarah.
"Kalo gue punya salah sama lo, bilang. Jangan kayak gini caranya. Lo selalu gangguin gue dan gak pernah berenti sebelum gue bentak lo. Mau lo apaan sih?" teriak gue."Kalo gue pernah buat salah sama lo, gue minta maaf. Tapi gak gini juga caranya. Gue udah ngedekor ditambah lo yang gangguin gue, gue capek Mark." ucap gue lelah.
"Yaelah, gitu doang marah" ucap Mark dengan santai.
"Lo bilang gitu doang. Lo kayaknya benci gue Mark, makanya gak pernah kasihan ama gue sedikitpun. Gue benci lo!!" ucap gue dan langsung pergi dari aula meninggalkan peralatan dekor gue dan Mark yang cuma diam disana.
Setelah gue ngomong kayak gitu, gue berjalan ke kelas untuk ambil tas dan langsung pergi cari taksi. Pas gue udah naik taksi, gue nangis di taksi. Untung supirnya gak banyak tanya.
Salah gue apa sih, sampe dia sering gangguin gue mulu batinku.
Untuk kali ini gue bener-bener benci lo Mark, batinku."Neng, udah sampe" ucap supir taksi.
"Ah iya pak, ini uangnya. Makasih pak," ucap gue lalu menutup pintu taksi dan membuka pintu gerbang rumah.Saat gue buka pintu rumah, lampu ruang tamu belom nyala pertanda nyokap gue belom pulang. "Assalamualaikum," ucap gue. Ini sepi bener, bibi juga gak ada di rumah batinku. Akhirnya gue memutuskan untuk langsung ke kamar.
"Haahh, capek banget. Udah gitu ada tugas lagi dari Pak Suho, gue mandi dulu dah abis itu baru ngerjain tugas," ucap gue langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan ganti baju, gue memutuskan untuk belajar sekalian ngerjain tugas makalah dari Pak Suho. "Gue ngecek hp bentar deh, kayaknya grup lagi rame nih" ucapku.
GIRL SQUAD
"Woy, ada yang udah selesai tugas dari Pak Suho?"....(99+)Yena
"Lu udah selesai ngerjain"....(10+)Jaemin
"Kalo ada masalah, bicarain baik-baik"...(6+)Mark
"Gua minta maaf untuk yang tadi"...(6+)"Males gue buka chat dari Mark, Yena juga nanya yang gak berfaedah. Ini lagi si Jaemin ikutan juga. Tapi gue penasaran sih," gumam gue.
Gue memutuskan untuk buka chat dari Jaemin.
Jaemin
P
Woy
Dugong
Lo ada masalah sama Mark?
Dia tadi cerita sama gua
Kalo ada masalah, bicarain baik-baikY/n
Males gue sama dia jaem
Dia selalu gangguin gue mulu
Gimana gue gak kesel coba
Tadi gue lagi bener-bener capek
Dan dia seenaknya berantakin peralatan dekor gue