Jaehyun🍑

571 48 0
                                    

Namanya Jaehyun, tetangga gue yang paling ngeselin. sebenernya dia ganteng, tapi kelakuannya itu loh yang buat gue berantem mulu sama dia. kita tuh kayak tokoh kartun kucing dan tikus itu, tiada hari tanpa berantem dan ribut. ada aja kelakuannya yang bikin gue kesel.

"JAEHYUNN!" sumpah ini gue kesel banget.

"Hahaha, ampun woy"

"Bisa gak sih sehari aja jangan gangguin gue"

"Nggak" dengan polosnya dia bilang kayak gitu.

"Awas lo!" gue kembali mengejarnya.

Kita sekarang lagi di taman rumah gue. jadi, tadi tuh gue lagi melukis buat tugas sekolah, terus jaehyun tiba-tiba dateng dan langsung gangguin gue. alhasil, lukisan gue kena coret spidol yang dibawa jaehyun. sumpah gue kesel banget.

Padahal udah tinggal dikit lagi selesai, eh di coret. ini pertama kalinya gue beneran marah banget sama dia. emang dikata ngelukis semudah itu.

"Jae!" dia langsung berenti lari.

"Bisa gak kita akur sehari aja. lo jangan gangguin gue mulu jae" pinta gue ke dia, tapi dia gak jawab.

"Gue capek jae, lo bisa pulang sekarang" ngalah aja dah gue, capek berurusan sama dia.

"Maaf, gua gak bakal gangguin lo" gue hanya melihat dia dengan tatapan aneh. boong ini mah dianya.

"Tapi boong, hahaha" tuh kan bener. dia langsung lari kerumahnya. au ah, gue males sama dia.

__

Jaehyun itu tau semua keadaan gue, dikala gue sedih dia selalu ada. walaupun akhirannya kita berantem juga. dan sekarang gue lagi patah hati, tapi jaehyun gak ada. gue chat dia gak dibales.

"Hwaa, mingyu jahat. harusnya gue dengerin kata-kata jaehyun" sedihnya gue.

"Jae, gue butuh lo buat ngehibur. lo dimana?" ucap gue.

Hp gue bunyi, jaehyun nelfon. baru juga diomongin, eh orangnya nelfon. sehati banget kita, canda.

"Haloo"

"Lo dimana?"

"Rumah, kenapa?"

"Tunggu, gue bentar lagi sampe"

"Eh kalo lagi jalan jangan main hp atuh"

"Gue gak jalan"

"Ya terus?"

"Naik mobil, udah gue bentar lagi sampe. jangan lupa bukain gerbang rumah"

"Enak banget lo nyu-"

"Haloo"

Bambang lah si jaehyun, telfon gue langsung dimatiin. sabar kan hamba dalam menghadapi makhluk seperti jaehyun. untung ganteng.


Pabo
Dek
Bisa ketemu?
Read.


Bodoamat dah gue baca doang, gak ngerasa bersalah banget. jadi yang chat gue itu si mingyu, gue udah males banget ngeladenin dia.

Udah dua kali gue di sakitin sama dia. emang dasarnya gue yang pabo, gak dengerin omongan jaehyun. padahal jaehyun udah bilang ke gue untuk gak nerima mingyu lagi.

BODOH BANGET KAN GUE.


Call
Pabo🐵

✔ ❌


Ya ampun, ngapain coba dia nelpon gue. pusying gue tuh. jaehyun juga kemana sih lama banget.

Imagine ° Nct| WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang