Jangan lupa vote.
°
°
°
°Ada yang bilang kalo persahabatan cewek dan cowok pasti gak bakalan lama karena salah satunya ada yang suka atau bisa dibilang juga friendzone.
Itu yang gue rasain sekarang. Gue kejebak friendzone dengan Jaemin, sahabat gue dari tk. Mungkin sekitar 1 tahun yang lalu. Awalnya gue kira ini cuman perasaan yang biasa aja tapi lama-kelamaan aneh.
Gue pernah kesel liat dia lagi ngobrol sama cewe di kelasnya, padahal cuman ngobrol doang. Nah dari situ gue baru menyadari kalo gue suka sama Jaemin.
Jaemin gak tau soal ini, karena kalo di depan dia gue bersikap biasa aja.
Padahal dalam hati panas liat jaemin ngobrol sama cewek - author
Bacot lu tor - Y/nTadi pulang sekolah Jaemin bilang ke gue mau ajak jalan ke mall cari kado buat nyokapnya. Yaudah gue iyain, lumayanlah kali aja dibeliin makan.
Kita janjian jam 7 malam dan dia udah ada di depan rumah gue.
"Bun, Y/n izin pergi dulu ya sama Jaemin," ucap gue yang langsung dibalas anggukan oleh bunda.
"Hati-hati," ucap bunda. Gue pun langsung nyamperin Jaemin.
"Jaem, kelamaan ya?" Tanya gue.
"Nggak kok, kayak sama siapa aja lo" ucap Jaemin yang langsung memberikan gue helm."Udah yok," ucap gue dan kita langsung pergi ke mall nya.
Sesampainya di mall, dia langsung masuk dan cari baju yang cocok untuk nyokapnya.
Dan gue yang jadi bahan contohnya, katanya "Badan lo sama nyokap gua hampir sama, makanya gua ngajak lo." Yaudah gue iyain aja.
"Jaem, lo mau pilih baju yang mana sih?" Tanya gue.
"Gue udah capek gonta-ganti baju mulu," ucap gue sambil mencari tempat duduk di toko itu dan untungnya ada tempat duduk."Ntar dulu, gua juga bingung. Gua gak tau nyokap gua suka warna apa," ucap Jaemin.
"Udah yang itu aja tuh, warna pink soft bagus. Cocok buat nyokap lo," ucap gue.
"Yaudah deh. Mba, saya pilih yang ini sama ini ya" ucap Jaemin.
"Iya pak, tunggu sebentar. Silahkan ke kasir dulu.""Satu lagi buat siapa Jaem?" Tanya gue penasaran.
"Ada deh," ucapnya yang membuat gue makin penasaran, sedangkan dia senyum-senyum aja.Apa Jaemin udah punya pacar batinku. Kalo beneran, patah hati deh gue batinku lagi.
Setau gue, Jaemin lagi deket sama seseorang, belum pacaran. Soalnya waktu itu dia pernah cerita ke gue, tapi gue lupa namanya dan dia juga gak kasih tau fotonya ke gue.
Akhirnya gue memutuskan untuk menunggunya di luar toko.
"Eh, udah yok. Kita ke food curt dulu, gua laper" ucap Jaemin.
"Ayo! Gue juga laper, nungguin lo lama banget."
"Hehe, ya maap. Yaudah yuk" ajaknya.Setelah lama memilih restoran yang cocok, kita memutuskan untuk makan di k*c yang cocok dengan kondisi keuangan kita sekarang.
Tapi Jaemin yang bayar, bukan gue. Katanya sih merupakan rasa terimakasih nya ke gue karena udah temenin dia.
"Lo cari tempat duduk aja, biar gue yang beli. Lo mau apa?" Ucap Jaemin.
"Samain aja sama lo. Gue duduk di situ ya," ucap gue yang dibalas anggukan oleh Jaemin dan gue langsung ke tempat duduk itu.