Kun🥦

338 34 0
                                    

oke, jadi gue mau cerita. gue punya guru fisika yang super duper ngeselin. entah kenapa tuh guru sehari aja kalo gak ngerjain gue tuh, berasa kayak ada yang hilang gitu.

dia selalu aja cari kesalahan gue, biar akhirnya dia marahin gue. dari mulai gue gak bawa buku tulis fisika sampe sepatu gue dong, katanya garis putih di sepatu terlalu banyak.

padahal guru bk gue, bu yena, gak pernah tegur tuh. beliau oke-oke aja. nah ini?

temen-temen gue bilang, kalo guru itu naksir sama gue. gue pikir lagi, gak mungkin lah. dia aja sering marahin gue, mana bisa suka coba. suka darimana? HAH?

kan jadi emosi, dah lah gak usah omongin dia lagi.

"shin y/n, kamu darimana aja?"

"maaf pak, tadi saya habis dari uks" ucap gue sesopang mungkin.

"kamu sakit?" tanyanya. eh, kenapa tatapannya jadi sendu begini, gak salah liat nih gue.

"bukan saya pak, suji yang sakit pak" jelas gue. tatapan dia jadi datar lagi dong, gak kayak tadi. ini guru kenapa coba, ada yang bisa jelasin ke gue?

"yaudah kamu silahkan duduk. oke anak-anak, kita lanjutkan lagi materi tadi."

•■•■•


"y/n, ke kantin gak?"

"duluan aja, gue mau samperin jay dulu" ucap gue yang dibalas anggukan olehnya.

jarak dari kelas gue ke kelasnya jay gak terlalu jauh, cuman beda dua kelas doang. oh ya, jay itu orang yang spesial buat gue, gak tau deh kalo dia anggep gue apa. 

pacaran? gak juga, gada status lah. tapi dia itu baik banget, suka anter jemput gue, sering main kerumah juga sama kucingnya, mochi. gimana gue gak baper coba kalo dianya kayak begitu.

tapi sampai saat ini gue gak tau dia anggep gue apa. pengen berharap, tapi kalo gak sesuai ekspetasi nanti malah kecewa. gue juga akhir-akhir ini gak terlalu banyak berharap ke dia.

toh dianya gak ngomong apa-apa ke gue. jadi, yaudah, ikutin alur aja.

lah kenapa jadi curhat begini coba, hehe maap.

"oi y/n!"

"eh, baru aja gue mau ke kelas lo" ucap gue sambil tos ala-ala baymax di big hero 6, ehe.

"tadi gua dari kelas jeno, baru aja mau ke kelas lo. udah ke kantin?"

tuhkan. tanpa gue tanya, dia udah kasih tau gue duluan. hmm.

"belom, gue aja baru mau samperin lu."

"yaudah ayo, nanti keburu bel masuk" ucapnya dan gue hanya mengangguk. 

pas jalan, kita gak sengaja ketemu pak kun. semoga dia gak manggil gue. biasanya selalu cari masalah mulu sama gue.

"y/n" nah kan, bener. gue sama jay langsung berhenti dan balik badan ngehadap dia.

"ke ruangan saya, sekarang!" salah gue apa woy!?

"tapi pak, y/n sama saya mau ke kantin, dia juga belom makan." iya, jay yang jelasin sedangkan gue masih diem.

"saya kan suruh y/n doang, bukan kamu. jangan ke gr-an kamu" ucap pak kun, jay langsung diem. gue liat jay udah nahan emosinya banget.

sumpah, pak kun julit banget sama jay. apa salahnya coba? pedes banget tuh omongan, kayak makan seblak level 5.

"udah jay, gue gapapa. lo duluan aja ya" ucap gue berusaha tenangin jay supaya gada adu bacotan disini.

dia nengok ke gue. "bener? lo tadi belom sarapan" ucap jay yang entah darimana omongannya bener.

"iya gapapa. nanti lo beliin gue roti sama jus aja, taro di meja gue. pulangnya baru gue bayar, oke?" jelas gue.

"y/n, cepetan!" iya, pak kun masih ada disini. dia nungguin gue.

"iya pak, sabar dikit" ucap gue agak kesel.

"yaudah sana, hati-hati lo" ucap jay yang gue balas dengan anggukan.


•■•■•


"pak kun, kenapa sih bapak selalu cari masalah sama saya mulu" ucap gue.

"saya juga gak tau. udah lah terima nasib aja." ingin ditampol bapak kun terhormat ini.

"nih, kamu input data siswa semua kelas 12 1-5" ucap pak kun tanpa negosiasi.

"lah, ini banyak banget pak. saya sendiri doang nih yang ngerjain?" dengan tanpa permisi, pak kun mengangguk. 

APA SALAH DAN DOSAKU PAK KUN!??

"tapi pak saya kan belom ma-"

"gak usah alasan kamu, udah cepet ngerjain" ucap pak kun dengan tatapan tajam. gue hanya menunduk dan langsung mengerjakan tugasnya.

udah dua jam gue berkutat dengan kertas dan laptop, tapi kagak selesai-selesai. bayangin aja, gue disuruh input data kelas 12 yang satu kelasnya aja ada 32 orang, belom lagi ada 2 jurusan. berapa jumlahnya? banyak kan.

"pak, saya boleh ke kantin gak? capek saya pak duduk mulu" ucap gue dengan lesu.

"emang udah selesai? kerjain dulu sampe setengahnya, saya gak mau tau." gue yang udah lemes karena tadi pagi gak sarapan hanya bisa mengangguk.

gue ngerasa kok pandangan gue kabur, ini benda-benda udah terbang semua dan gak lama semuanya gelap.

"hmm pak, saya dimana?" ucap gue sambil melihat sekitar.

"di rumah sakit, tadi kamu pingsan" ucapnya. "kenapa gak bilang kalo kamu belum makan, kenapa?" ucapnya lagi dengan kesal.

"tadi saya juga udah bilang ke bapak, tapi pak kun malah potong omongan saya" jelas gue.

"yaudah maafin saya ya, saya nyesel. kamu juga jangan lupa sarapan atau saya bakalan marah, janji?" ucapnya sambil memberikan jari kelingkingnya. 

kenapa pak kun jadi begini? pake pinky promise segala. gemes banget pengen karungin deh.

"bapak sehat kan?" dia mengangguk.

"kenapa jadi begini? gak biasanya" ucap gue.

"apa yang dibilang temen-temen kamu itu bener. saya suka sama kamu shin y/n, ah bukan."

"lebih tepatnya saya cinta shin y/n, murid yang buat hati saya campur aduk" ucapnya lagi yang sukses buat hati gue campur aduk juga.

gue harus pilih siapa? jay atau pak kun?

gue harus pilih siapa? jay atau pak kun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pak kun yang mencoba jadi mahasiswa. IMUT BANGET HEY.

Imagine ° Nct| WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang