Winwin🥝

360 34 4
                                    

KRINGG...KRINGG...

"doy, tadi lo mau ngomong apa? tumben banget" ucap gue menghalangi jalan dia.

"ikut gua ke kantin yok, ngomongnya di kantin aja dah" ucapnya kemudian menarik tangan gue.

"traktir ya, kan lo baik" ucap gue sok imut.

"giliran ada maunya bilang gue baik, heran" ucapnya yang buat gue ketawa.

ekspresi mukanya dia itu loh, kocak.

tiba di kantin,gue dan doyoung langsung cari tempat duduk. tumben banget kantin lagi rame begini, gak biasanya.

"doy, dimana nih?" tanya gue sambil mencari bangku yang kosong, kali aja masih tersisa buat kita.

"itu aja tuh, gapapa kan?" tanyanya memastikan.

"gapapa, udah ayo nanti keburu ditempatin orang" jelas gue dan diangguki olehnya.

"y/n, lo tau gak ten suka sama lo" ucap ten yang buat gue kaget.

"serius lo?" tanya gue penasaran.

"iya."

hadeh, giliran gue udah gak suka sama doi, doi malah suka gue. heran.

"lo gimana sama winwin?" tanya doyoung kemudian menyeruput es teh manis gue.

"ya seperti yang lo liat aja sekarang" ucap gue sambil memandangi orang yang doyoung maksud.

yap, winwin adalah orang yang gue suka sekarang, kita satu angkatan. kalo sama kak ten udah lama itu, pas gue kelas 10 dan doi kelas 11.

"yaudah sekarang mau lo gimana?"

doyoung itu paling ngertiin gue banget, dia pun tau siapa mantan dan gebetan gue. Dabest lah dia mah.

"gak tau. Gue pengen nyerah aja rasanya" ucap gue sambil mengaduk-ngaduk bubur.

"yakin mau nyerah? dulu aja pas lo suka sama kak ten gak kayak gini banget dah" jelasnya meyakinkan gue.

"kak ten orangnya ramah banget, sedangkan winwin cueknya kebangetan. walaupun kita udah temenan, kadar cueknya berkurang dikit doang" jelas gue.

ya salah satu hal yang buat gue nyerah ya itu, winwin orangnya cuek. kalo gak ditanya, dia gak bakalan ngomong duluan.

gue temenan sama dia aja udah maju selangkah daripada yang laen. dia juga susah buat diajak temenan, kalo belom deket banget gak bakal ditemenin.

"udahlah gue mau balik ke kelas duluan" ucap gue lagi meninggalkan doyoung.

daripada ngobrol sama doyoung malah bikin gue mellow, mendingan gue cabut.


°•°•°•°


biasanya gue kalo pulang sekolah suka mampir ke rumah doyoung, rumahnya gak jauh dari rumah gue. tapi sekarang gue lagi gak mood, gegara kejadian tadi.

flashback on

sebenernya gue mau main ke rumah doyoung, tapi pas gue sama doyoung lagi jalan ke tempat parkir gak sengaja gue liat winwin lagi ngobrol sama cewek, mana akrab banget.

dia sampe ketawa loh. winwin yang biasanya cuek ke siapapun, sama cewek itu dia senyum dong bahkan sampe ketawa. adem banget gitu liat dia senyum, sayangnya senyumnya bukan bareng gue.

"y/n, lo gapapa kan?" Tanya doyoung memastikan keadaan gue.

"ha-gak kok, gapapa" ucap gue sok kuat. padahal dalem hati ada bunyi kretek.

Imagine ° Nct| WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang