Taeyong namanya, kata orang dia mirip tokoh anime gitu. suka gonta-ganti warna rambut, dari mulai hitam sampai warna-warni pun dia pernah. dan juga, dia satu tahun lebih tua dari gue.
Sekarang gue mau ke rumah kak taeyong, karna bunda dan mamah kak taeyong sahabat dari lama. gue aja baru tau kalo temen bunda punya anak secakep itu.
Pertama kalinya gue kenal dia itu mungkin setahun yang lalu. tapi, gue langsung suka sama dia.
Dia baik pake banget, gak kayak adeknya. jaemin, yang juga sahabat gue sekaligus adek kak taeyong. sikapnya kak taeyong yang buat gue suka sama dia, sayangnya dia gak tau.
Gue masih rahasiain ini, kecuali jaemin. jaemin udah tau semuanya.
Jaemin juga setuju kalo gue pacaran sama abangnya. dia sendiri yang gencer banget comblangin gue sama kak taeyong, tapi kak taeyong gak pernah peka.
"Bun, udah belom?"
"Udah, ayo, nanti kita telat" gue pun mengangguk dan mengikuti bunda.
"Kamu udah bawa kan?"
"Udah bun, tenang aja"
Yang bunda maksud itu, kue. karena hari ini jaemin ulang tahun, jadinya kita sekalian mau ngerayain.
"Kak, bunda langsung ke tante taeyon aja ya"
"Ok bun, aku ke jaemin dulu"
"Tumben si jaemin gak keliatan, biasanya selalu duduk ditaman belakang rumah"
Akhirnya gue duduk disini sambil streaming kpop idol. ada 1 orang dari grup yang baru comeback lagunya tinju, leadernya mirip banget sama kak taeyong.
Namanya yongtae. sifatnya juga sama, suka gonta-ganti warna rambut. heran gue, kak taeyong punya kembaran jauh kali ya. Sama-sama ganteng juga.
"Woy!" gue langsung nengok. kak tae.
"Eh kak, kenapa?" dia jalan ke arah gue.
"Masuk, acaranya mau mulai" gue pun mengangguk.
Gue jalan duluan, gak barengan sama kak taeyong. deg-deg an gue deket dia.
-
"Y/n, sini elah" ucap jaemin. gue langsung menghampirinya.
"Biasanya lo ke taman belakang dulu jaem" ucap gue sambil membuka tutup toples.
"Tadi gue telat bangun, jadi langsung kesini. udah gitu digebrak-gebrak pula sama emak" keluhnya. gue hanya ketawa.
"Dasar kebo lo" ledek gue. dia hanya mendelikkan matanya.
"Oy" ucapnya sambil menyikut tangan gue.
"Apaan sih?" kesel lah gue, makanannya jadi tumpah. untung keripik.
"Liat arah jam 12" suruhnya. gue gak paham.
"Maksud lo?" gue langsung liat ke jam yang gue pake.
"Bukan ke jamnya bodoh, depan lo" otomatis gue langsung nengok ke arah yang jaemin bilang.
Astagfirullah, kak taeyong. dia lagi liatin gue ama jaemin. gue punya salah kah sama dia?
"Jaem, kok dia ngeliatin kita" bisik gue.
"Nah, lo nya yang duduk deket gue. makanya dia liatin kita" bisiknya lagi.
Kita sekarang kayak lagi main kuda bisik dong. tapi kan suara jaemin nge-bass, pasti yang dia omongin kedengeran juga walaupun udah bisik-bisik.