Budayakan Vote ya
Selamat Membaca :)
🌻🌻🌻🌻🌻
Di kamar, Putri tengah senyum-senyum sendiri pasal kejadian tadi di perpus. Entah kenapa Putri merasa senang sekali berada didekat Raka.
Ting!!
Ponsel Putri bunyi."Elah ganggu aja " Putri mengabaikannya. Tapi bunyi notifikasi bunyi berkali kali,akhirnya mau tidak mau Putri mengambil ponsel tersebut. Dia melihati postingan di ig, dan betapa terkejutnya Putri melihat postingan dimana dia dan Raka yang sedang menangkap tubuh Putri di sebuah perpus, dia tak hapis pikir siapa yang mengambil foto.
FinaAngl_
P
P
P
Put itu beneran lho?
Woy jawab
PutriAdsty_Iya itu gue,elahhh siapa juga yang ambil foto.
FinaAngl_
Gila lo.🤦♀PutriAdsty_
Gimana dong Fin.
FinaAngl_
Gak ngerti apa-apa gue.
"Arghhhh, Siapa sih yang ambil foto"gumamnya.
Terus ada notifikasi tuh di Wa, ternyata dari grup kelas
Squad Kece Pake bingit 👻
Dea : "Woi Put itu beneran lho? "
Abel :"Wah gilak, cogan lho itu"
Farhan :" Idihh gantengan gue kemana-mana kalik"
Eca bocil :"Idih amit-amit Han"
Fina Uwu :"Najisss Han :v"
Riko :"Najis Han :v(2)"
Bayu :"Najis Han :v(3)"
Farhan :"kampret lo berdua:("
Read 34
Farhan :"Ya allah read doang, kalian semua jahad:("
Read 34Putri hanya menyimak,dia kembali melihat postingan itu lagi dan akhirnya dia memilih tidur karena matanya sudah terasa berat.
🌻🌻🌻
Kini di ruang makan sudah ada Bunda, Ayah dan Putri. Mereka makan dengan hening tanpa ada yang berbicara.
"Bun, Yah, Putri berangkat dulu. Assalamualaikum " salamnya sambil mencium punggung tangan kedua orangtuanya.
"Waalaikumsalam nak, hati-hati" Putri mengangguk dan menuju garasi untuk mengambil motornya. Jarak dari rumah menuju ke sekolah lumayan jauh dia membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.
Sampai di parkiran, Putri mendengar bisikan-bisikan dari siswa yang melewati dirinya.
"Eh itukan yang cewe di ig itu"
"Masa sih"
"Iya dia kelas X-Mipa 2 "
"Baru aja masuk udah ganjen aja tuh"
"Tenang Putri"gumamnya sambil melangkahkan kaki ke kelasnya.
Sepanjang koridor anak-anak membisikkan foto Putri dan Raka. Dia hanya bisa menghela nafas. Sampai di kelas si Eca udah dateng.
"Put yang difoto itu benran lo?"
"Yaa seperti yang lo liat" Eca menganga.
"Woy kemasukan jin baru tau rasa lo" Eca segera menutup mulutnya. Kelas sudah mulai ramai dan Fina baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI { HIATUS }
Teen Fiction"Kebahagiaan itu terletak di diri sendiri. Tak perlu dengan apa maupun siapa yang menjadikannya bahagia. Karena bagaimanapun kita sendiri yang merasakan. " ~Putri Adisty Slow Update🌻🌈 So,pantengin terus jangan sampai kelewatan ceritanya. ♡