8.PUTRI

63 29 3
                                    

Budayakan vote ♡

Selamat membaca

🌻🌻🌻

Jam istirahat tiba. Putri dan kedua sahabatnya tengah berada di kantin yang ramai. Mereka duduk seperti biasa, di pojok. Mereka sedang menunggu pesanan.

"Eh tau gak "

"Gak" ucap Fina dan Putri kompak dan tertawa.

"Ih kalian mah, gue serius ni"

"Apa emang Ca" tanya Putri.

"Temennya Kak Radit ada yang ganteng loh"

"Siapa? "

"Hehehe. Gue ga tau namanya"

"Yeee gue tampol lo"

"Ya mangap Fin. Eh. Maap" Putri menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku kedua sahabatnya itu. Dan mereka lanjut mengobrol entah apa yang di obrolin.

"Hai" sapa seseorang. Putri, Fina, dan Eca menoleh ke asal suara.

"Loh Raka" kaget Putri.

"Gue boleh duduk sini gak, yang lain penuh soalnya" ijin Raka.

"Eh iya iya boleh kok, iya kan Put" Eca mengode Putri dengan menyenggol lengannya.

"Hah oh iya boleh" dan Raka duduk di samping Eca.

Jadi tuh duduknya Raka duduk sama Eca, Putri sama Fina. Terus posisinya berhadapan jadi Putri hadapan sama Raka sedangkan Fina sama Eca.

"Kalian udah pesen "

"Udah kok" suasana hening. Putri, Fina dan Eca yang asik dengan ponselnya ,dan Raka yang sedari tadi memerhatikan Putri. Merasa di perhatikan Putri memandang Raka. Mata mereka saling bertatap.

"Ekhem" suara Fina membuat Putri dan Raka memalingkan tatapannya.

"Belum pacaran aja udah tatap-tatapan apalagi kalo pacaran"

"Apa si Fin" kessl Putri. Dan akhrinya pesanan datang, mereka langsung menyantapnya. Sesekali Raka memandangi Putri.

****

Di bangku lain terlihat tiga cowok sedang menggoda cewek yang disebelahnya,tepatnya sih Kevin dan Dito.

"Hai. Kamu cantik banget sih" goda Dito ,yang digoda hanya tersipu malu. Kevin tertawa melihatnya, lain hal dengan Radit yang tengah serius memandang lurus ke seseorang.

"Eh Dit. Diem diem baek" Kevin menyenggol lengan Radit, tapi dia tak merespon. Karena sepertinya Radit sedang memandang sesuatu, Kevin pun mengikuti arah pandang Radit dan tertuju ke seorang cewek yang berhadapan dengan cowok dan kedua temannya.

"Woy" teriak Kevin tepat di telinga Radit.

Radit kaget dan menutup telinganya ." Apasi anjir lo. Budek gue" kesalnya.

"Lagian lo, gue senggol gak respon untung aja belum gue ceburin ke gayung "

"Eh emang muat Vin? "tanya bego Dito.

"Ya gak muat lah dodol. Lagian Dit, ngapain lo liatin tuh cewek"

"Cewek siapa Vin? "

"Itu loh To yang dipostingan ig Lambe Turah"

"Awas Dit nanti lo suka" goda Dito. Radit menoleh ke Dito dengan muka datarnya, dan berdiri menuju ke kelas.

"Dit, woy biasaan lo ya suka ninggal gue. Untung aja gak ninggal ke alam beda. Woy tungguin"teriak Dito. Mereka berdua akhirnya menyusul Radit.

Kringgg... Kringgg

Bel pulang berbunyi. Semua murid berhamburan untuk segera pulang.

****

Radit merasa bosan di rumah. Ia membuka ponselnya dan membuka aplikasi IG. Banyak DM an dari cewek cewek tapi ia biarkan, katanya gak penting.

Ia teringat dengan postingan di Lambe Turah. Dia akhirnya cek postingan itu kembali, dan mengetag, dia klik dan muncul nama PutriAdsty_ dan RakaSnjy, dia membuka ig PutriAdsty_.

5 postingan, 11.6 pengikut dan 401 mengikuti.
Tak cukup banyak pengikutnya dibandingkan dengan Radit yang pengikutnya berjuta juta.

Bionya Putri yaitu musisi, jadi dia bisa nyanyi dong, pikir Radit. Dia scrool melihat postingan milik Putri.

Postingan pertama, dimana Putri dan kedua temannya di pantai.

Postingan kedua, Putri yang berada di kamarnya dengan banyak boneka dan poster K-pop dengan wajah senang.

Dan dia melihatnya sampai ke postingan terakhir, tak sengaja dia klik tanda love yang artinya menyukai postingan tersebut. Radit kaget.

"Anjir. Ngapain juga kepencet sih. Ntar di kira gue stalking lagi. Arghhh" frustasi Radit dan membantingkan tubuhnya di kasur.

****

Ting!

Putri yang sedang nonton drakor di laptopnya pun berhenti karena suara notifikasi dari ponselnya.

Ia meraih ponselnya dan menyalakan layarnya.

RaditSamuel_ menyukai foto anda

Putri bingung, siapa dia. Dia klik notifikasi tersebut dan stalk siapa dia.

"What!!!. Kak Radit menyukai postingan gue, demia apa?? " teriak histeris Putri.

"Putri kamu ngapain teriak nak" teriak bunda dari luar. Putri membekap mulutnya dengan tangannya sendiri.

"Gak bun"

Putri masih tidak menyangka. Cowok dingin dan paling tampan di seantero sekolahnya menyukai postingannya. Keajaiban dunia.

Putri menampar pipinya sendiri.

"Aww. Gue gak mimpi"

"Ga tau ah mungkin dia gak sengaja" Putri mengabaikannya dan menuju ke kamar mandi. Namun, jalannya terhenti .

"Tapi kalo dia sengaja gimana. Bundaa gimana" teriak Putri.

"Gimana apa nakk" sahut teriak bunda.

Putri melanjutkan jalannya ke kamar mandi.

****




🌻🌻🌻

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc!
Gimana gimana? Yuk komen dan jangan lupa vote. Aku tunggu. ♡

PUTRI  { HIATUS }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang