19. PUTRI

37 10 3
                                    

Vote dan komennya jan lupa manteman :)

🌻🌻🌻🌻🌻

Bertemu lagi di hari minggu yang menurut Putri membosankan. Dia akhrinya keluar kamar mencari Bunda.

Terlihat Bunda sedang di taman depan sedang menyirami tanamannya.

Bunda sangat suka dengan tanaman. Ada banyak berbagai tanaman yang Bunda rawat. Sampai-sampai dalam rumah dan ruangan manapun dipenuhi oleh tanaman termasuk kamar Bunda. Untung saja kamar Putri tidak.

Putri menghampiri Bunda. Duduk di bangku di bawah pohon rindang. Memperhatikan Bunda yang sibuk dengan tanamannya itu.

"Buuunn" panggil Putri.

Bunda menyahuti dengan deheman. Masih fokus dengan tanamannya.

"Ish Bunda mah kalo udah sama tanaman lupa sama anaknya sendiri. Sebenarnya anak Bunda aku apa tanaman huuh " ucap Putri dengan wajah cemberut.

Bunda bukannya menjawab malah terkekeh melihat kelakuan anak bungsunya yang sebal itu.

"Tuh kan bukannya dijawab malah asik sendiri, tauk lah aku ngambek sama Bunda " dan lagi Bunda tak merespon ucapan Putri.

Putri sebal dengan Bunda. Dia berjalan ke dalam rumah menuju ruang keluarga.

Putri menonton kartun untuk menghilangkan rasa sebal dan bosennya itu dengan mulut yang diisi cemilan.

Ting!

Ponsel Putri bunyi.

Dilihatnya layar ternyata pesan dari Raka.

Raka_–

Siang Put :)

"Ck. Ngapain nih anak"

Putri pun membalas pesan itu.

Hmm

Jutek amat, pms ya?

G

Astagfirullah, keyboard lo cuma tiga huruf doang Put?

Putri memutar malas kedua bola matanya.

G.

Wehehe ,Put boleh Video call lo gak?

"Nih anak ngapa si minta vidcall gada kerjaan bet dah "

Ada perlu apa emang?

Ya gaada si, cuma pingin liat lo aja :)

Perasaan tadi malem lo udah liat gue deh

Hehe iya si

Hmmm

Selepas itu tak ada lagi balasan dari Raka. Memang ya, jantan tuh kek gitu semua. Chat terus minta vidcall terus kalo dibales singkat gak di bales lagi. Gaada akhlak memang jantan tuh :v

PUTRI  { HIATUS }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang