Semua itu butuh kepastian.
Entah itu untuk memulai. Mempertahankan
Atau untuk melepaskan.~ Zelika asterlika
Happy reading guys and sorry for typo:)
******
"Andrian itu adiknya kak Ady".
"Apaa!!!! . Kok bisa sih ". Jawab gue ,kaget dong kalau kak Ady yang alim gitu punya adik kaya Andrian yang berutal kaya si Arga.
"Ya nggak tau lah ,tanya emaknya dia".
"Kok lo bisa tau sih kalo Andrian itu adiknya kak Ady ,kan si Andrian di SMA sedangkan kak Ady sekolahnya dulu disini".
"Ya gue nggak tau ,tadi kan gue dijemput sama Andrian naik motor nya kak Ady. Gue kaget kan masak motornya kak Ady bisa sama Andrian. Pas gue tanya ternyata itu motornya kakaknya . Kak ady". Jelas zeli.
"Berarti lo bakal iparan dong sama Siti ,hahaha nggak ngebayangin gue kalian iparan".
"Kifa jangan gitu . Malu aku ". Jawab siti yang pipinya sudah memerah.
Malu malu tapi mau diamah sama kak Ady. Cocok sih , pak ustadz sama Bu ustazah hahaha.
"Yah lo mah malu malu kucing tapi sebenernya mau". Jawab gue yang diiringi tawa dari gue dan zeli.
Lucu sih godain Siti ,cewek kaya dia itu alim alim ,tapi sebenarnya cerewet banget . Mana baperan lagi.
Acara ngobrol ngobrol kita harus buyar gara gara suara kak Adit meminta kita kumpul di dalam aula.
*****
AUTHOR SIDE.
Andrian Fandreas Saputra . Cowok dingin ke semua cewek kecuali dengan Zelika asterlika gadisnya .
Cowok dengan kumis tipis yang menghiasi bawah hidungnya. Badannya tinggi dan mata tajam seperti elang. Dia sekolah di SMA Garuda tepatnya berada di kelas 11 IPS 1.
Dia itu anak band di SMA Garuda tepatnya dia di bagian drum. Seorang anggota OSIS juga tentunya.
Pagi ini setelah dia memarkirkan motor ninja putih milik kakaknya . Dia langsung berjalan menuju kelas dengan handset yang menyumpal telinganya. Dan tangannya di masukkan ke dalam saku celananya.
Dia itu juga salah satu most wanted SMA Garuda. Seorang anggota OSIS dan juga drummer band Garuda . Banyak pasang mata kaum hawa yang melihat keindahan di pagi hari ini. Banyak yang terkagum-kagum dengan sosoknya.
Namun Andrian tetap Andrian tidak akan menjadi yang lain. Tetap tidak perduli dengan mereka . Karena dia sadar sudah mempunyai satu wanita yang berharga . Dan cukup dia saja yaitu Zelika asterlika.
Andrian berjalan menuju kelasnya untuk mengambil berkas OSIS dan setelahnya ia menuju ruang osis kerena ini masih tahap mpls peserta didik baru.
....Di lain tempat nampak dua orang lelaki duduk di kantin. Padahal bel sudah berbunyi 30 menit yang lalu namun mereka memilih untuk membolos pelajaran karena biasanya free.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Dan SMK [ End✓ ]
Teen Fiction#POKOKNYA KALAU MAU TAU YA HARUS BACA. JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK(☞゚∀゚)☞. #BUKAN TENTANG MEMBEDA BEDAKAN ANTARA SMK DAN SMA KOK. #REAL IMAJINASI SAYA. #BELUM DI REVISI YA🤗 "Kenapa gue baper sama dia. Seorang gadis bernama Kifara Lisiana Putri...