Bab 7

500 35 0
                                    

Kita selalu menyembunyikan apa
yang kita rasa , sampai kita lupa
bahwa matapun dapat bicara.

~Kifara Lusiana Putri Astanta

Happy reading guys and sorry for typo:)

*****

Mata gue kembali mamanas kala melihat dua orang yang sedang berada disana . Dan seketika gue terbelalak melihat pipi Arga yang dicium oleh cealsee pacarnya tadi. Gue bener bener nggak tahan disini ,sedangkan bang diko belum juga balik . Akhirnya gue pake helm dan pergi dari sana.

Di jalan air mata gue berlinangan . Kenapa gue harus nangis lagi sih . Kenapa gue harus kecewa lagi . Kenapa gue bisa suka sama Arga . Kenapa gue baper sama dia. Seorang gadis bernama Kifara Lisiana Putri Astanta cewek tomboy bisa baper sama cowok yang nyatanya udah punya pacar. Kenapa Arga perhatian sama gue kalau akhirnya dia pacaran sama cealsee.

Rintik hujan kali ini menemani gue . Hidup gue kaya drama banget ya . Sama kaya cerita cerita di wattpad yang sering diceritain sama zeli ke gue.

Kali ini gue milih langsung pulang aja pengen cepet-cepet tidur dan lupain semuanya . Sesampainya dirumah gue markirin motor di garasi dan langsung masuk ke dalam rumah . Di sana udah ada mbok Sur yang lagi masak . Gue langsung ke kamar aja mandi ganti baju terus tidur . Gue males kalau harus nangis nangis lagi gara gara Arga .

-------

AUTHOR SIDE.

Di kafe garden Diko tengah kebingungan mencari Kifa pasalnya dia tadi ingin menunggunya di depan kafe ,tapi sekarang dia tidak ada. Sekarang handphone nya ditelfon nggak diangkat angkat dan hujan juga sedang turun dengan derasnya membuat Diko tidak bisa untuk langsung mencari Kifa .

Padahal tadi dia tidak lama bertemu dengan temannya. Diko hanya duduk di depan kafe, dan disana ada Arga salah satu anggota komunitas KLX yang sedang bersama pacarnya . Karena sedari tadi Arga duduk di depan akhirnya Diko hendak bertanya kepada Arga barang kali dia melihat Kifa di depan tadi .

"Eh ,Arga apa kabar bro?". Sapa diko

"Baik bang, Lo sendiri ?".

"Baik ,Lo kan udah disini pas gue kesini tadi ,Lo ada liat cewek yang didepan tadi nggak pake motor KLX yang sama gue tadi?". Tanya Diko

"Gue nggak liat tu bang, Lo liat nggak ceal?". Jawab Arga yang langsung bertanya kepada cealsee yang berada di depannya . Masalahnya tadi Arga duduk membelakangi dinding kaca .

" Liat , ceweknya itu temen kamu tadi lo, yang ketemu di depan minimarket  ". Jawab cealsee.

"Kifa?". Tanya Arga

"Lah ko kenal kifa ga?". Sekarang giliran Diko yang bertanya.

"Iya bang ,dia temen gue".

"Tapi tadi dia pergi gitu aja ,nggak tau". Sahut cealsee.

"Mungkin pulang dulu bang". Kata Arga.

"Iya kali ya ,yaudah gue balik duluan ya udah reda juga hujannya".

Diko berjalan keluar kafe menuju motornya lalu ia memakai helm dan melaju untuk ke rumah Kifa. Dia harus memastikan bahwa Kifa dirumah dan dia baik baik saja .

SMA Dan SMK [ End✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang