Lukaku memang telah sembuh karenamu.
Namun kamu membuat luka baru dengan
Kepergian kamu.Happy reading guys and sorry for typo:)
Di kediaman keluarga Prima sekarang tengah ramai . Sebab malam ini adalah malam pertunangan putra mereka yaitu Haidar Arga Dinova Prima dengan anak rekan bisnisnya yaitu cealsee. Mereka tidak mengundang banyak orang hanya beberapa rekan bisnis kedua keluarga dan juga sahabat sahabat dari Arga dan juga cealsee.Acara ini dilangsungkan tepat di halaman belakang rumah Arga. Di pinggir kolam renang. Semua tengah bersiap karena tamu sudah berdatangan . Acara intinya akan dimulai jam sembilan nanti, yaitu dimana Arga dan cealsee bertukar cincin.
Kedua keluarga kini tengah menyambut para tamu . Termasuk Arga dan juga cealsee, Arga menghampiri sahabat sahabat nya dan juga anggota band Garuda . Sedangkan cealsee ikut serta di samping Arga mengandeng lengan Arga.
Mata Arga sedari tadi mencari sosok gadis yang ia lukai yaitu kifara. Apa dia tidak datang ?. Andrian Yaang menyadari itu memberitahu Arga bahwa kifara akan berangkat bersama zeli kekasihnya.
"Kifara dateng ga, belum sampai paling dia sama zeli ". Ucap Andrian.
"Oh".
Dan tiba tiba dua gadis itu berada di samping mereka . Yaitu Zeli dan juga kifara , kifara terlihat sangat anggun memakai apron dress dengan rambut lurusnya yang panjang dibiarkan tergerai. Tak lupa make up yang natural itu membuat penampilan seseorang kifara berbeda berkali kali lipat dari biasanya.
"Hay guys ,kita nggak terlambat kan?". Sapa kifara dengan penuh keceriaan.
Mereka semua yang melihat penampilan kifara itu semua melongo termasuk Arga yang tidak berkedip sama sekali.
"Liatnya biasa aja kali . Kita tau kalau kita itu cantik". Zeli ikut bersuara.
"Neng kipa ,kena demit mana neng penampilannya masyaallah banget neng". Udin melihat kifara dari atas sampai bawah.
"Gue aneh ya kayak gini? Duh gue pulang aja ya. Risih banget diliatin dari tadi". Jawab kifara tak enak.
"Kamu cantik banget kok ,nggak usah pulang disini aja ". Jawab Arga.
"Oh iya , selamat ya buat Arga dan cealsee". Ucap kifara menyalami Arga dan juga cealsee.
"Makasih ya kifa". Cealsee membalas uluran tangannya .
Sok sokan kasih selamat lo , padahal tadi kalo gue nggak seret lo. Lo masih aja mewek mewek dikamar - batin zeli .
" Iya selamat ya Arga sama cealsee". Zeli pun akhirnya ikut menyalami.
"Iya terimakasih ya zel". Lagi lagi cealsee yang menjawab.
Arga sedari tadi hanya diam sambil membalas uluran tangan mereka yang memberikan selamat kepadanya maupun cealsee.
"Eh kita ini nggak ada acara hak'e hak'e nya ya?". Tanya Udin yang suka dengan hak'e hak'e atau dangdut an . Ambyar ala anak anak muda gitu lo.
"Lo mau nyanyi mah nyanyi aja din, tuh ada panggungnya". Jawab Arga sambil menunjuk panggung yang berada di samping kolam renang.
"Kayaknya neng kipa aja yang nyanyi. Suaranya bagus tuh kemarin live di Instagram".
"Lah kok gue din?". Tanya kifara sambil menunjuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Dan SMK [ End✓ ]
Teen Fiction#POKOKNYA KALAU MAU TAU YA HARUS BACA. JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK(☞゚∀゚)☞. #BUKAN TENTANG MEMBEDA BEDAKAN ANTARA SMK DAN SMA KOK. #REAL IMAJINASI SAYA. #BELUM DI REVISI YA🤗 "Kenapa gue baper sama dia. Seorang gadis bernama Kifara Lisiana Putri...