Prolog Dulu

704 16 2
                                    

Oh, Iya Kita Kan Kita Belum Tau Mereka Vampir Atau Serigala. Jadi Kita Kenalan Dulu Yuk!!! :
- Sisi : Dia Adalah Bangsa Serigala, Sisi Merupakan Anak Dari Prilly, Seorang Serigala Putih Atau Ratu Serigala, Memiliki Sifat Yang Baik, Pendiam, Ramah Dan Murah Senyum. Ia Juga Terkenal Cantik Dan Imut. Dalam Perang, Sisi Lah Yang Tidak Berani Membunuh Bangsa Lain. Sisi Selalu Diperlakukan Tidak Adil Oleh Prilly, Tidak Diperlakukan Seperti Anak Lainnya. Tapi, Pada Akhirnya Prilly Meminta Maaf Atas Yang Telah Ia Lakukan Pada Sisi. Sisi Terbunuh Oleh Keiren, Saudara Nayla. Karena Masalah Cinta.
- Nayla : Dia Adalah Bangsa Serigala, Nayla Merupakan Anak Dari Jiro, Penguasa Wilayah Utara, Memiliki Sifat Yang Baik, Agak Jutek Dan Paling Ngocakin. Memiliki Kakak Bernama Keiren, Selain Itu Keiren Lah Yang Membunuh Sisi Dalam Perang Akbar. Nayla Marah Pada Keiren Karena Membunuh Sisi.
- Digo : Dia Adalah Bangsa Vampir, Digo Merupakan Anak Dari Venossa, Raja Vampir Yang Ganas, Venossa Lah Yang Menghasut Digo Agar Menjadi Jahat, Digo Memiliki Sifat Yang Baik, Agak Posesif Dan Mudah Marah. Digo Sangat Suka Pada Perang Tapi, Kenyataan Nya Dia Terbunuh Oleh Serigala Dari Utara.
- Tristan : Dia Adalah Bangsa Vampir, Tristan Merupakan Anak Dari Kevin, Penguasa Wilayah Selatan Vampir, Tristan Memiliki Sifat Baik, Mudah Tersinggung Dan Lumayan Kocak. Kevin Selalu Menghasut Tristan Agar Membunuh Sisi Tapi, Selalu Gagal. Bahkan, Sisi Kan Terbunuh Nya Sama Keiren.
Tokoh Lainnya :
- Keiren : Kakak Dari Nayla, Orang Yang Membunuh Sisi, Mencintai Sisi.
- Prilly : Ibu Dari Sisi, Serigala Putih Atau Ratu Serigala, Memiliki Sifat Tegas Dan Sangat Posesif.
- Jiro : Penguasa Wilayah Utara Serigala, Ayah Nayla Dan Keiren.
- Venossa : Raja Vampir, Ayah Digo.
- Kevin : Penguasa Wilayah Selatan Vampir, Ayah Tristan.
- Zidan : Serigala Gen Alpha, Mencintai Sisi Begitupun Sebaliknya, Begitu Mirip Dengan Digo.

Nah Sekian, Dulu Yah Prolog nya Ayo Buruan Baca Cerita Ini!!!

Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang