Persiapan Ulang Tahun Sisi

70 2 0
                                    

Tak Terasa, Mereka Sudah 1 Minggu Di Villa Itu. Dan Tak Terasa, Hari Istimewa Datang Pada Sisi.

Pagi Ini,
Sisi Bangun Tanpa Nayla Di Sebelahnya. Ia Pun Sholat Subuh Lalu, Mandi. Ia Pun Memakai Baju Panjang Dan Celana Jeans. Ia Menyisir Rambutnya. Lalu, Keluar Kamar. Ia Melihat Ali Dan Kevin Sedang Main HP Mungkin, Mabar Ff, ML Atau Pubgj. Sisi Menghampiri Alvin.
"Ali, Kevin. Kalian Liat Kak Nayla Sama Illy Dan Jessica Kagak?" Tanya Sisi.
"Mereka Dari Subuh Udah Pergi Kali" Kata Ali.
"Kemana?" Tanya Sisi Lagi.
"Katanya Ke Kota" Jawab Kevin.
"Ngapain?" Tanya Sisi.
"Mana Kutahu? Kan Aku Juga Baru Tau Dari Mama Sama Papa Kan!!!" Kata Kevin Lagi.
"Iya" Ucap Ali. Sisi Hanya Ber-oh Ria.
"Kalian Lagi Main Apa?" Tanya Sisi.
"Main ML" Kata Kevin.
"Owh, Mana Remote. Aku Mau Nonton TV" Tanya Sisi.
"Tuh Di Meja TV" Kata Ali. Sisi Pun Mengambil Remote TV. Sisi Pun Menonton TV. Sisi Menonton Siaran SCTV. Ia Menonton GGS. Ali Dan Kevin Melihat Sisi Menonton GGS Langsung, Saja Ikut Duduk.
"Kakak, Suka GGS Yah!!!" Tanya Ali.
"Iyalah, Kakak Suka GGS" Kata Sisi.
"Kakak Suka Siapa Di GGS?" Tanya Kevin.
"Kakak Suka Sissy Lah!!! Dia Itu Bawel Tapi, Cantik+Imut Kek Aku. Kan Namanya Juga Sama. Terus, Nama Sissy Juga Reinkarnasi Aku Kan!!! Hayoo" Kata Sisi Ke GR-an.
"Idiihh, Dasar GR" Kata Ali.
"Biarin 😝. Kan Emang Bener" Kata Sisi.
"Kalau Aku Suka Sama Nayla. Dia Itu Cantik Dan Juga Dia Kan Sahabat Sisi. Nama Nayla Juga Sama Kayak Kak Nayla Dan Reinkarnasi Nya Kan!!!" Kata Kevin.
"Kevin, GGS Itu Asli. Jadi Yang Main Sisi Sama Nayla Nya Itu Reinkarnasi Mama, Aku Dan Kak Nayla" Kata Sisi.
"Dan Digo Dan Tristan GGS Itu Reinkarnasi Dari Reinkarnasi Kalian" Kata Sisi.
"Oh Gitu Yah" Kata Kevin Mengiyakan Perkataan Sisi.

Sedangkan, Di Jakarta..................
Nayla, Illy Dan Jessica Sedang Ke Toko Perlengkapan Ulang Tahun Terbesar Di Jakarta.

Didalam Toko,
"Hmmmm, Kita Beli Bahan-bahan Buat Ulang Tahun Apa Aja Yah??" Tanya Nayla.
"Balon Tante" Usul Illy.
"Hiasan Ma" Usul Jessica.
"Nah, Pinter. Kita Bagi-bagi Tugas Yah!!! Illy Cari Balon, Jessica Cari Hiasan Apa Lah!!! Nah, Kalau Masalah Kue Beres Deh!!!" Kata Nayla. Semuanya Pun Mengangguk. Mereka Pun Berpencar.

Di Tempat Balon,
Ada Penjaga Nya. Illy Pun Menanyakan Kepada Nya.
"Pak, Ada Nggak Balon Yang Putih Sama Pink?" Tanya Illy.
"Nih, Neng" Kata Penjaganya.
"Ok, Makasih Pak!!!" Kata Illy Kemudian, Pergi. Saat, Akan Kembali Illy Melihat Balon Yang Berbentuk Huruf. Illy Pun Tertarik.
"Mbak, Ini Balonnya Bentuk Huruf Yah!!!" Tanya Illy. Mbaknya Mengangguk.
"Mau Bentuk Apa Aja?" Tanya Mbaknya.
"Selamat Ulang Tahun Sisi" Kata Illy. Mbaknya Ngambil Balon Yang Illy Bilang.
"Nih, Dek. Ini Buat Ulang Tahun Temennya Yah!!!" Tanya Mbaknya.
"Nggak Mbak, Bukan. Ini Buat Mama Saya" Kata Illy.
"Oh, Romantis Banget Mama Nya Dikasih Surprise Ulang Tahun. Saya Aja Anaknya Segede Adek Nggak Tuh Dikasih Surprise Ulang Tahun" Kata Mbaknya. Illy Hanya Bergumam.
'Ya Iyalah, Orang Dianya Aja Udah Tua' Batin Illy Lalu, Tertawa.
"Adek Ketawain Saya" Tanya Mbaknya.
"Nggak Kok. Yaudah, Makasih Yah!!!" Kata Illy Lalu, Pergi.

Di Tempat Hiasan,
Jessica Mencari Kotak Komplit Yang Isinya Hiasan Ulang Tahun. Jessica Menemukan Nya.
"Nah, Itu Tuh" Kata Jessica. Jessica Mengambil Dua Kotak Agar Nanti Tidak Bolak-balik. Lalu, Menuju Tempat Tadi.

Di Tempat Kue,
Nayla Melihat Kulkas Kue. Dia Melihat-lihat Kue Yang Ada Di Kulkas Itu. Tiba-tiba, Dia Tertarik Dengan Kue Coklat Yang Bertingkat Dua. Nayla Pun Membeli Kue Itu. Kue Itu Dihiasi Stoberi, Ceri Dan Juga Yang Lebih Istimewa Ada Cookies Serigala. Lalu, Ditulis Oleh Krim "Happy Birthday Sisi". Nayla Pun Membayar Kue Itu. Lalu, Menuju Anak-anak.

Di Luar Toko,
Sudah Ada Anak-anak. Nayla Pun Menghampiri Anak-anak.
"Kita Tinggal Ke Tempat Ultah Nanti. Kita Liat Kerja Para Serigala Berhasil Nggak? Dan Langsung Deh Hiasan Dan Balonnya Dipasang" Kata Nayla. Anak-anak Mengangkat Jempol👍👍. Mereka Lalu, Melesat Ke Danau Di Gunung, Tempat Ultah Digelar.

Di Pinggir Danau,
Para Serigala Sedang Mendekorasi Tempat Itu Agar Indah Untuk Ultah Nanti.
Nayla Dan Anak-anak Datang.
"Vino, Vino Nih Balon Sama Hiasan Nya Usahakan Buat Yang Bagus Banget" Kata Nayla.
"Baik, Nay" Kata Vino. Vino Pun Gabung Kembali Menghias Dekorasi Nya.
"Yaudah, Balon Sisanya Ini. Kita Tiup. Sendiri. Termasuk Balon Yang Huruf Ini" Kata Nayla.
"Ayookk" Kata Anak-anak. Mereka Pun Menyelesaikan Meniup Balonnya.

Siang Berganti Sore,
Dekorasi Sudah Selesai. Mereka Teringat Sesuatu.
"Oh, Iya Hadiahnya Apaan Yah!!!" Kata Nayla Baru Teringat.
"Oh, Iya. Berarti Balik Lagi Ke Kota Dong!!!" Kata Illy Dan Jessica.
"Terpaksa. Eh, Kita Hubungin Dulu Yang Lain Nih!!! Biar Mereka Suruh Kesini" Kata Nayla.
"Oh, Iya Bener" Kata Anak-anak. Nayla Pun Menelepon Aliando, Citra Agar Kesini. Dan Ali Kevin Agar Berangkat Bareng Sisi Nanti. Setelah, Itu Mereka Berangkat Lagi Ke Kota Untuk Membeli Hadiah.
Bersambung..............
Lanjut Skuuyyy!!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!!! Vote+Coment



Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang