Rujuk Demi Anak-anak

173 4 1
                                    

"Baiklah, Saya Akan Buka Mulut. Saya Sebenarnya Cinta Sama Citra. Tapi, Disisi Lain Saya Masih Mencintai........................
.......................... Prilly. Saya Terinspirasi Dari Sisi. Bahwa Orang Yang Pernah Singgah Di Hati Kita Tidak Akan Bisa Terlupakan" Kata Aliando Yang Membuat Semuanya Kaget. Termasuk Prilly. Sisi Apalagi.
"Saya Juga Buka Mulut. Saya Mencintai Citra Hanya Saja Mungkin, Semuanya Terlambat Buat Saya" Kata Jiro. Citra Kaget. Apalagi, Nayla.
"Ok, Saya Jujur. Saya Masih Mencintai Aliando Sepenuh Hati Saya. Dan Saya Rela Bisa Memaafkan Nya Demi Kebahagiaan Sisi Agar Dia Tidak Selalu Menderita" Kata Prilly Tersenyum. Aliando Kaget.
"Saya Juga Masih Mencintai Jiro Sepenuh Hati Saya. Tapi, Disisi Lain Saya Juga Cinta Sama Aliando. Dan Kesalahan Masa Lalu Telah Saya Maafkan. Karena Nayla Sudah Bisa Memaafkan Saya" Kata Citra. Nayla Tersenyum.

Lalu, Aksi Sisi Dan Nayla Membawa Bunga Putih Sambil Jongkok Bagaikan Cowok Nembak Ceweknya.
"Kalau Kayak Gitu. Apakah Kalian Bisa Rujuk Lagi Demi Kami" Kata Sisi Dan Nayla Bersamaan. Mereka Ber-empat Kaget. Ini Ternyata Terencana.
"Aku Sayang Kalian Berdua. Aku Mau Hadiah Ulang Tahun Aku Kali Ini Adalah Kalian Bisa Rujuk Lagi. Aku Cuman Pengen Itu. Aku Nggak Minta Yang Lain. Aku Cuman Minta Itu. Karena Aku Sayang Kalian Berdua" Kata Sisi Menangis. Aliando Dan Prilly Saling Pandang.
"Aku Juga Sayang Kalian Berdua. Aku Cuman Mau Kalian Rujuk Lagi. Ini Juga Sebagai Hadiah Ulang Tahun Aku Yang Akan Datang Beberapa Bulan Lagi. Ini Anggap Saja Hadiah Dari Kalian Buat Ulang Tahun Aku Nanti. Jadi Kalian Nggak Perlu Repot-repot Buat Cari Hadiah Lagi Kan!!!" Kata Nayla Menangis. Jiro Dan Citra Saling Pandang. Seperti, Aliando Dan Prilly Sudah Ada Jawabannya.
"Kami Siap Rujuk Lagi Agar Kamu Bahagia Dan Kamu Tak Pernah Tersiksa Lagi. Dan Bisa Merasakan Kasih Sayang Orang Tua Kamu" Kata Aliando Dan Prilly Bersamaan. Sisi Pun Bangkit Sambil Menangis. Lalu, Memeluk Kedua Orang Tuanya. Mereka Membalas Pelukan Sisi.
"Makasih Mama, Papa. Kalian Mau Rujuk Lagi Demi Aku. Ini Hadiah Ulang Tahun Terbaik" Kata Sisi Menangis. Sepertinya, Jiro Dan Citra Juga Sudah Ada Jawabannya.
"Kami Siap Rujuk Lagi Asal Kamu Bahagia. Supaya Kamu Nggak Selalu Kesepian" Kata Citra. Nayla Bangkit Sambil Menangis Lalu, Memeluk Mereka Berdua. Mereka Membalas Pelukan Nayla.
"Makasih Mama, Papa. Inilah Hadiah Setahun Lalu, Yang Terlupakan Dan Hadiah Ulang Tahun Aku Selanjutnya" Kata Nayla Menangis.

Semua Orang Bahagia. Kecuali, Ali Dan Kevin Yang Melihat Orang Tuanya Terpisah. Mereka Murung. Aliando Dan Citra Melihatnya.
"Tenang Ali Dan Kevin Kita Nggak Bakal Pisah Kok" Kata Aliando Dan Citra. Ali Dan Kevin Tersenyum. Lalu, Sisi Teringat Pada Zidan Dan Illy. Kemana Mereka?
Nayla Pun Teringat. Kemana Tino Dan Jessica?. Mereka Lalu, Mencarinya.
Tiba-tiba, Dari Belakang Ada Yang Membuat Sisi Dan Nayla Hampir Terjatuh. Ternyata, Itu Zidan Dan Tino. Mereka Menangkap Nayla Dan Sisi Yang Hampir Terjatuh. Terjadilah Tatap-Tatapan Antara Tino-Nayla Dan Sisi-Zidan. Semua Orang Melihat Itu. Lalu, Zidan Dan Tino Mengendong Sisi Dan Nayla Ala Bridal Style. Illy Dan Jessica Pun Muncul Lalu, Mendekati Sisi Dan Nayla Yang Sedang Di Gendong Zidan Dan Tino. Lalu, Membacakan Teks Yang Telah Dipersiapkan Zidan Dan Tino.

"Dear Sisi"
Terima Kasih Telah Mewarnai Hidupku. Hanya Dengan Senyummu Aku Selalu Bisa Tenang Dalam Hal Apapun. Hanya Kamu Lah Cinta Sejati Aku. Terima Kasih Atas Semuanya. I Love You Sisi.

Lalu, Kertas Nya Disimpan Dan Illy Melafalkan Kata Yang Terakhir.
"Dear Mama Tersayang"
Mama Makasih Atas Jasamu. Engkau Yang Mengandung Aku, Melahirkan Aku, Dan Merawat Aku Sampai Besar. Tanpamu, Aku Takkan Bisa Berdiri Di Hadapanmu Hari Ini. Maafkan Aku Bila Dulu Aku Punya Salah Sama Mama. Aku Sayang Sama Mama. I Love You, I Miss You, I Need You.

Ucapan Illy Membuat Sisi Semakin Dirundung Kebahagiaan.
Lalu, Sekarang Jessica.
"Dear Nayla"
Pada Saat Pertama Kali Ketemu Kamu. Aku Merasa Kamu Itu Seperti, Jodoh Aku. Dan Ternyata Benar. Makasih Telah Mewarnai Hidupku Dengan Cantikmu.

Lalu, Seperti Illy. Jessica Melafalkan Kata Yang Khusus.
"Dear Mami Ku Sayang"
Engkau Lah Yang Mengandung, Melahirkan, Dan Merawat Diriku. Jasamu Begitu Banyak Di Dalam Hidupku. Makasih Mama. I Love You, I Miss You, I Need You.

Nayla Terharu Mendengar Perkataan Jessica. Lalu, Zidan, Illy, Tino Dan Jessica Serentak Berkata.
"I Love You Sisi" Zidan
"I Miss You Mama" Illy
"I Love You Nayla" Tino
"I Miss You Mami" Jessica.
Lalu, Sisi Dan Nayla Membalas Dengan Berbarengan.
"I Love You Too, I Miss You Too" Kata SiNay Serentak. Malam Itu Adalah Malam Kebahagiaan Sisi Dan Nayla.
~Tamat~
Eh, Fever Jangan Kecewa Dulu. Zahr Tuh Lanjutin Nya Di PDDN GGS VA 2 Yah!!! Bye Cabut.



Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang