Sisi Yang Masih Menangis Karena Digo Mulai Putus Asa. Karena Ia Tak Bisa Punya Seorang Yang Mendampingi Nya. Zidan Menghibur Nya.
"Si, Sabar Yah!!! Kalau Loe Sabar. Digo Pasti Bahagia" Hibur Zidan.
"Tapi, Zidan Aku Nggak Punya Harapan Pendamping Hidup Lagi. Aku Sampe Sekarang Pun Belum Menemukan Serigala Gen Alpha Jodohku" Kata Sisi Sedih.
"Si, Andai Lo Tau Gw Ini Serigala Gen Alpha, Pasti Lo Seneng Si Dan Gw Juga Suka Sama Loe, Bahkan Cinta Mati" Ucap Zidan Pelan. Karena Sisi Serigala Gen Alpha, Sisi Dapat Mendengar Ucapan Zidan.
"Loe, Bilang Apa Tadi?" Tanya Sisi Penasaran.
"Nggak Kok Gw Ngga Bilang Apa-Apa" Jawab Zidan Berbohong.
"Loe Jangan Bohong, Gw Ini Serigala Gen Alpha. Pasti Gw Bisa Denger Apa Yang Loe Bilang. Jawab Zidan?" Tanya Sisi.
"Gw Ini Serigala Gen Alpha Si, Sama Kayak Loe. Daannn................... Gw Cinta Sama Lo Si" Jawab Zidan Jujur Dan Lantang. Prilly Mendengar.
Sisi Hanya Terdiam. Tak Lama, Ia Senyum Begitu Manis.
"Tau Nggak, Kalau Kamu Senyum Manis Banget Kayak Permen" Gombal Zidan.
"Apaan Sih?" Sisi Malu.
"Emang Bener, Yah Kan Semua!!!" Tanya Zidan.
Semua Hanya Tertawa.
"Apasih Zidan? Lagian Gw Juga Sama Kamu Kok" Ucap Sisi Jujur.
Zidan Dan Sisi Saling Tatap Dan Senyum.
"Cieee Salting" Kata Semuanya.
"Si, Kamu Bisa Bahasa Inggris Nggak?" Tanya Zidan.
"Jelaslah" Ucap Sisi.
"Kamu Tau Nggak Bhs Inggrisnya Aku Cinta Kamu?" Tanya Zidan.
"I Love You" Jawab Sisi.
"I Love You Too" Gombal Zidan.
"Apasih Kamu?" Sisi Tersipu Malu.
Prilly Hanya Bahagia Anaknya Senang.Sedangkan Itu........
Kei Yang Cemburu Berat. Hendak Membunuh Zidan. Kei Sudah Memanah Tepat Di Badan Zidan. Ia Pun Menarik Panah, Lalu Lepaskan.
Sisi Yang Melihat Panah Itu Langsung Menyingkirkan Zidan.
"Zidaaannn.......... Awaasss" Teriak Sisi.
Zidan Menyadari. Sisi Menyingkirkan Badan Zidan Dan Alhasil................
"Akkhhh.........." Teriak Sisi.Panah Beracun Itu Mengenai Tubuh Sisi. Sisi Pun Tergeletak. Zidan Dan Prilly Menghampiri Sisi.
"Sisi, Sisi Nak Kamu Nggak Apa-Apa?" Tanya Prilly Khawatir.
"Sisi, Kamu Harus Kuat" Kata Zidan
"N-Ng-Nggak A-Apa Kok, M-Mah" Kata Sisi Lemas.
"Sisi, Harus Kuat Si. Gw Yakin Loe Kuat Si" Kata Zidan Emosi.
"Ma, Sisi Sayang Sama Mama, Sisi Mau Mama Tetep Sayang Sama Sisi Meskipun, Sisi Udah Nggak Ada Ntar" Kata Sisi Lemas.
"Si, Kamu Harus Kuat Si, Mama Sayang Sama Kamu Nak!!! Kamu Cuman Satu-Satunya Harapan Mama" Ucap Prilly Sedih. Tiba-tiba, Nayla Datang.
"Si, Sisi Lo Harus Kuat Si" Kata Nayla.
"Zidan, Gw Cinta Mati Sama Loe, Akhh....... Gw Sayang Sama Loe" Ucap Sisi Lemas.
"Iya Si" Jawab Zidan.
"Nayla, Loe Benar Benar Sahabat Terbaik Gw Selama Gw Hidup, Gw Nggak Pernah Punya Sahabat Kayak Loe" Kata Sisi Semakin Lemah.
"Om Jiro, Om Harus Jaga Nayla Baik-baik Yah!!!" UCAP Sisi.
"Iya, Si" Kata Om Jiro.
Sisi Mulai Sesak Nafas. Ia Mengucapkan Syahadat Dan Kata-kata Terakhirnya.
"Mama, Zidan, Nayla Kalian Akan Tetap Berada Di Hatiku Meski, Aku Udah Pergi" Sisi Pun Menghembuskan Nafas Terakhirnya Di Pangkuan Prilly Dan Zidan.
"Sisssiiiiiiiiiiii, Jangan Tinggalin Mama" Teriak Prilly Yang Menangis Keras.
"Sisssssiiiiiiiii, Aku Sayang Sama Kamu Jangan Tinggalin Aku" Teriak Zidan.
"Sisssiiiiiiiiiiii, Sisssssiiiiiiiii" Teriak Nayla. Semua Sedih Karena Meninggal Nya Putri Serigala.Tiba-tiba............
Amarah Prilly Tak Terkontrol. Ia Tak Terima Pada Orang Yang Telah Membunuh Anaknya.
"Siapa Aja, Yang Udah Bunuh Sisi. Keluar Dari Tempat Persembunyian Nya" Teriak Prilly.
Kei Keluar Dari Balik Semak-semak. Semua Orang Kaget Karena Kei Yang Udah Bunuh Sisi.
"Kei, Saya Nggak Nyangka" Kata Prilly Kecewa.
Prilly Menghukum Kei Sama Seperti Serigala Liar. Jiro Pun Setuju Dengan Hukuman Anaknya.Sisi Pun Dimakamkan Di Pemakaman Khusus. Selamat Jalan Sisi, Semoga Tenang Disana♥🌈😭.
Yah!!! Sisi Mati. Gimana Dong? Tenang Aku Ada Ide.
Lanjut Skuuyyy!!!! Ke Episode Selanjutnya!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
Non-FictionBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...