1 Bulan Berlalu,
Hari Ini, Ada Rapat Besar Para Serigala. Semua Serigala Membawa Anak Mereka Masing Masing. Bahkan, SiNay Juga Membawa Anak Mereka.
"Nah, Pertemuan Kali Ini. Saya Akan Menjelaskan Bahwa Kita Ini. Blabla... Bla... Bla.... Bla" Jelas Prilly. Mereka Saling Mengemukakan Pendapat Masing-Masing.Ditempat Lain,
"Baiklah, Hari Ini Juga Kita Harus Melakukan Penyerangan. Siap Semua?" Kata MichLia.
"Siap" Kata Semua Vampir.
"Baiklah, Ayooo" Kata MichLia. Para Vampir Pun Berlari. Dan Seketika, Sampai Di Markas Serigala. Mereka Mengepung Markas Itu. Lalu, Disimpannya Kayu Yang Sudah Mereka Siapkan. Setelah, Itu Mereka Bersiap Menyalakan Obornya.
"Habis, Kalian Bangsa Serigala. Kali Ini, Kalian Tidak Bisa Mengelak Lagi" Kata Michelle Tersenyum Sinis. Mereka Juga Menyiapkan Bom Yang Siap Meledakkan Markas.Sementara, Itu Didalam Markas Serigala,
Nayla Dan Sisi Mencium Bau Asap. Merasakan Firasat yang Tidak Enak.
"Permisi Dulu, Ma. Kayaknya Aku Mencium Bau Asap Gitu Deh!!!" Kata Sisi.
"Vino Dan Reza, Cek Diluar" Kata Prilly.
"Baik, Ratu" Kata Vino Dan Reza. Mereka Cek Keluar. Saat, Melihat Mereka Kaget Bukan Kepalang. Api Bergejolak Di Sekitaran Markas.
"Keluar, Semua. Kebakaran" Teriak Vino. Alhasil, Semua Panik Dan Langsung Menyelamatkan Diri Mereka. Tak Lama, Bom Mendarat Di Atas Atap Samping.
"Nay, Bahaya Banget Buat Jessica Dan Illy" Kata Sisi.
"Iya, Si. Gimana Nih???" Tanya Nayla Panik.
"Kalian, Harus Sembunyi Di Gua Serigala, Cepat. Hanya Gua Itu Lah Yang Aman. Cepat" Kata Prilly.
"Mama, Gimana?" Tanya Sisi.
"Tenang Aja. Mama Akan Baik-baik Aja, Cepat Pergi" Kata Prilly. Nayla Dan Sisi Pun Berlari Menuju Gua Serigala. Jarak Nya 5 KM Dari Markas. Mereka Mengendong Anak Mereka.Di Gua Serigala,
"Mama, Aku Takut Ma" Kata Illy Memeluk Mama Nya.
"Mami, Jessica Takut" Kata Jessica Memeluk Mama Nya. Nayla Dan Sisi Memeluk Balik Anak-anak Nya.
"Sisi, Ternyata Hal Ini Beneran Terjadi. Kejadian Ini Benar-benar Muncul. Aku Nggak Sangka. Ini Bakal Terjadi Lagi. Gimana Yah!!! Nasib Orang Tua Kita Berjuang Di Luar Sana. Sedangkan, Kita Sembunyi Disini" Kata Nayla.
"Iya, Nay. Aku Prihatin Sama Mereka. Perjuangannya Benar-benar Besar Untuk Kita. Andai Waktu Diulang Lagi Pasti Kita Bakal Lebih Bahagia. Ya Nggak?" Kata Sisi.
"Iya, Aku Kangen Sama Mama. Aku Pengen Ketemu Mama" Kata Nayla Berkaca-kaca.
"Aku Juga Kangen Sama Papa Yang Ntah Kemana?" Kata Sisi Menangis. Illy Dan Jessica Melihat Mama Mereka Nangis. Mereka Mengusap Air Mata Mama Nya.
"Mama, Jangan Nangis Yah!!! Aku Yakin Ini Akan Segera Berlalu" Kata Illy.
"Mami, Jangan Nangis!!! Nanti Jessica Ikutan Sedih" Kata Jessica. SiNay Pun Kembali Tersenyum.Sementara, Itu Di Markas Serigala...........
MichLia Benar-benar Memporak-porandakan Markas Serigala. Tapi, Markas Serigala Itu Kuat Jadi Baru Bisa Menghancurkan Bagian Depan.
"Lia, Bagaimana Ini? Markas Ini Terlalu Kuat Kita Pun Baru Menghancurkan Bagian Depan Saja" Kata Michelle Panik.
"Sabar Ichelle, Aku Yakin Bangsa Vampir Bisa Menang" Kata Dahlia Yakin. Michelle Hanya Mengangguk.Prilly, Jiro, Zidan, Tino Dan Ricky Masih Di Dalam Markas.
"Astaghfirullah, Markas Sudah Hancur Bagian Depan. Gimana Ini? Kita Harus Melakukan Apa?" Tanya Prilly Panik.
"Iya, Ratu. Ini Super Duper Gawat" Kata Jiro Lebay.
"Aku Masih Pikirin SiNay Dan Anak-anak Gimana Mereka?" Tanya Zidan Juga Panik.
"Tenang Aja, Mereka Sembunyi Di Gua Serigala" Kata Prilly.Diluar............
Ternyata, MichLia Belum Kalah. Mereka Mempersiapkan Bom Paling Besar. Mereka Siap-Siap Akan Mengarahkan Nya Ke Markas Serigala Itu.
"Ayoo, Kalian Serang Pakai Bom Ini" Kata Michelle.
"Cepat" Teriak Dahlia.Didalam Markas.......
"Gawat, Bom Terbesar Akan Segera Diluncurkan. Kita Harus Keluar" Kata Prilly.
"Iya, Ayoo" Kata Semuanya. Mereka Pun Berlari Menuju Pintu Utama Menerobos Api. Tapi, Mereka Telat Larinya. Bom Sudah Diluncurkan Dan Markas Serigala..........................
Bersambung............
Nah, Gitu Dulu Yah!!!
Lanjut Skuuyyy!!!!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!!!
Vote+Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
NonfiksiBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...