Dirumah Sisi................
"Sisi, Kamu Kapan Mau Nikah Sama Zidan Nih?" Tanya Prilly Bikin Sisi Bingung.
"Terserah Mama Aja!!!" Kata Sisi Dan Zidan Bersamaan.
"Rencananya Mama Sama Om Jiro Setuju Kalian Nikah Besoknya Setelah Lusa Pernikahan Nayla Dan Tino. Gimana?" Tanya Prilly. Mereka Hanya Mengangguk.
"Ok, Kalian Setuju!!!" Kata Prilly Senang.
"Yaudah, Mama Mau Ke Utara Dulu Yah!!!" Kata Prilly. Mereka Hanya Mengangguk. Prilly Pun Melesat Cepat.Di Rumah Nayla..............
Prilly Datang Disambut Oleh Para Serigala Utara.
"Ada Apa Ratu?" Kata Vino, Salah Satu Dari Mereka.
"Saya Mau Bertemu Jiro? Ada Hal Penting!!!" Jawab Prilly Enteng.
"Baik, Ratu. Silahkan Masuk Saya Akan Panggilkan Jiro" Kata Vino. Prilly Pun Masuk Ke Dalam Rumah. Terlihat, Nayla Sedang Duduk Di Sofa Bersama Tino.
"Eh, Tante!!!" Sapa Nayla Lalu, Salam Pada Prilly.
"Sisi Nggak Ikut Tante?" Tanya Nayla Sedikit Kecewa.
"Nggak, Di Katanya Capek!!!" Kata Prilly.
"Papa Kamu Mana Nay?" Tanya Prilly Lagi. Belum Selesai Nayla Menjawab, Jiro Sudah Datang Mungkin, Di Panggil Vino.
"Ya, Ada Apa Ratu Prill?" Tanya Jiro.
"Ada Sesuatu Yang Ingin Saya Bicarakan!!! Hal Penting!!!" Kata Prilly.
"Baiklah, Kita Ngobrol Di Sofa!!!" Kata Jiro. Prilly Pun Duduk Di Sofa Rumah Nayla.
"Ini Jir. Tentang Pernikahan Nayla Tino Dan Sisi Zidan!!! Mereka Harus Cepet Sahnya" Kata Prilly Yang Membuat NaTin Senang.
"Lusa Aja Lah!!! Kita Buat Pernikahan Manusia Dan Serigala. Kalau Manusia Itu Ijab Qobul Kalau, Serigalanya Kata-kata Romantis Yang Dikeluarkan Dari Pasangan Tersebut" Kata Jiro.
"Nah, Betul Juga Kamu. Kalau Untuk Pakaian Serahin Sama Aku. Tenang Aja Jiro Siapin Pesta Aku Siapin Baju" Ide Prilly.
"Sip" Kata Jiro, Tino Dan Nayla. Prilly Pun Kembali Melesat Ke Rumahnya. Sebelum Itu Ia Pergi Ke Butik Dulu.Lusa Kemudian...................
Hari Ini, Hari Pernikahan Nayla Dan Tino. Mereka Di Buat Lebih Menarik. Zidan Dan Sisi Pun Datang. Zidan Dan Sisi Bener Bener Kayak Pengantin Nya. Tak Lama, Tino Dan Nayla Keluar Dengan Sangat Cantik+Ganteng. Yang Lainnya Hanya Kagum Karena Busananya Sangat Menawan Ala Gaya Manusia. Lalu, Ijab Qobul Dimulai.Akhirnya, Tino Dan Nayla Pun Sah Menjadi Suami Istri. Kali Ini Saatnya Masuk Ke Sesi Serigala. Tino Dan Nayla Mengucapkan Kata-Kata Yang Sudah Mereka Siapkan. Semua Hanya Tertegun.
Acara Selesai Pada Jam 9 Malam. Sisi Menemui Sahabat Nya Bersama Zidan.
"Contrast Yah Nay, Akhirnya Impian Kamu Tercapai Juga" Kata Sisi Memeluk Nayla. Nayla Membalas Pelukan Sisi.
"Makasih Si, Ini Juga Berkat Bantuan Kamu Kan!!! Udah Mau Dengerin Curhatan Aku!!! I Love You Sahabat" Kata Nayla Tersenyum.
"Iya Nay" Ucap Sisi Membalas Senyuman Nayla Dengan Senyum Imut Sisi.
"Contrast Yah!!! Bro Akhirnya Lu Nikah Juga Sama Nayla" Kata Zidan Menepuk Punggung Tino.
"Sip Bro" Kata Tino Membalas Menepuk Punggung Zidan.
"Kalian Berdua Kapan Nyusul Nih!!! Hehe" Kata Tino Bercanda.
"Besok!!!" Jawab Mereka Bersamaan Yang Membuat Nayla Dan Tino Tertawa Terbahak-bahak.
"Yeee... Pengantin Baru Masa Ketawanya Kayak Kuntilanak" Kata Sisi Bercanda.
"Hah? Apa Kata Kamu Kuntilanak? Awas Yah Kamu Sisi Gemoyyy" Kata Nayla Mencubit Pipi Chubby Sisi Gemas.
"Ahhh... Sakit Nayla" Kata Sisi. Nayla Pun Berhenti Mencubit Pipi Sisi.
"Kamu Tuh Gemezz Tau, Pengen Dicubit Mulu Pipi Chubby Nya" Kata Nayla Ingin Mencubit Lagi Tapi, Menghentikan Karena Sisi Cemberut.
"Iya, Iya Nggak Kok. Maaf Lah!!! Masa Sahabat Marah!!!" Kata Nayla. Sisi Pun Tersenyum.
"Yaudah, Kita Makan Dulu Di Bawah Yah!!!" Kata Zidan Menggandeng Tangan Sisi. Tino Dan Nayla Hanya Tersenyum. Mereka Pun Kebawah.Setelah, Semua Acara Selesai. Jiro, Prilly, Zidan, Sisi, Nayla Dan Tino Berkumpul Di Rumah Prilly. Mereka Berbicara Di Sofa.
"Gimana Rencananya Pernikahan Sisi Dan Zidan. Apa Samain Kayak Manusia Dan Serigala? Atau Lebih Berbeda? Gimana Kalau Pakaian Nya Lebih Menarik?" Usul Jiro.
"Untuk Pernikahan Sama Kayak NaTin Aja Deh" Kata Zisi. Jiro Mencatat Semua Yang Didengarnya.
"Nah, Aku Punya Usul Gimana Kalau Pakaian Kalian Kayak Ala Putri Dan Pangeran?" Usul Nayla.
"Boleh Juga Tuh" Kata Prilly, Sisi Dan Zidan. Jiro Pun Mencatat Nya.
"Gimana Kalau Kita Pakai Musik Gitu, Musik Hanya Rindu. Kan Lumayan Menghayati" Usul Tino.
"Sip" Kata Nayla, Sisi Prilly Dan Zidan. Jiro Pun Mencatatnya.
"Untuk Makanan Serahin Sama Temen Tino" Kata Tino Karena Mendukung Sahabat Nya. Mereka Pun Berpencar. Malam Itu Adalah Malam Paling Melelahkan Sekaligus, Menyenangkan.
Bersambung......................
Nah, Gitu Dulu Yah!!! Insyaallah Aku Lanjut Lagi Kok. Muachh
Lanjut Skuuyyy!!!!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!!!!!
Vote+Coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
SaggisticaBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...