Di Kota Jakarta,
Mereka Pun Menuju Toko Hadiah Ultah.Di Toko,
Nayla Dan Anak-anak Bingung Ingin Membeli Apaan Untuk Sisi? Mereka Berkeliling. Tapi, Ternyata Semua Barang Yang Mereka Inginkan Sudah Diambil Orang.
"Yah, Semua Barang Yang Kita Impikan Malah Udah Habis Semua Diambil" Kata Illy.
"Pasrah Deh!!!" Kata Nayla. Mereka Pun Pulang Dari Toko Itu. Saat, Pulang Mereka Melewati Pemakaman Khusus Serigala Yang Ditempati Prilly, Jiro, Zidan Dan Tino. Tiba-tiba, Kuburan Mereka Bergetar Sendiri. Nayla Melihatnya.
"Anak-anak, Liat Deh Kuburannya Itu Gerak Sendiri Kan!!!" Tanya Nayla Menunjukkan Kuburan Nya.
"Iya, Tante. Ayoo Kesana" Ajak Illy. Mereka Pun Berlari Ke Arah Kuburan Itu.Saat Sampai Di Kuburan,
Keluarlah Prilly, Disusul Jiro, Zidan Dan Tino. Nayla Kaget.
"Kalian Bangkit Lagi" Kata Nayla Terharu. Mereka Sadar Nayla Dan Anak-anak Ada Di Hadapan Mereka.
"Nayla?" Tanya Jiro.
"Papa?" Tanya Nayla.
Nayla Pun Memeluk Jiro. Jiro Memeluk Balas Nayla.
"Papa?" Tanya Illy.
"Kamu Siapa?" Tanya Zidan Yang Tidak Mengenali Illy Karena Dia Sudah Besar.
"Ini Illy Pa" Kata Illy.
"Illy?" Tanya Nayla.
Illy Pun Memeluk Zidan. Zidan Balas Memeluk Illy.
"Kamu Udah Besar Yah!!!" Kata Zidan. Illy Mengangguk.
"Papi?" Tanya Jessica.
"Kamu Jessica?" Tanya Tino.
"Iya, Pi" Kata Jessica Meyakinkan.
Jessica Pun Memeluk Tino. Tino Balas Memeluk Jessica. Setelah, Nayla Memeluk Jiro.
"Tino, Aku Kangen Kamu" Kata Nayla Lalu, Memeluk Keduanya. Prilly Bingung Sisi Tak Ada.
"Oh, Iya. Sisi Mana?" Tanya Prilly.
"Tante, Sekarang Inget Gak Ulang Tahun Sisi" Kata Nayla.
"Oh, Iya. Sekarang Sisi Ulang Tahun" Kata Prilly.
"Hmmmm, Gimana Kalau Hadiah Ulang Tahun Sisi Adalah Nenek Sama Papa" Usul Illy.
"Illy, Kamu Pinter Banget" Kata Nayla. Semua Pun Setuju.
"Yaudah, Anak-anak Sama Papa Siapin Kotak Besar. Nanti, Zidan Sama Tante Sama Aku. Mereka Harus Tampil Ganteng Dan Cantik" Kata Nayla. Semua Mengangguk. Nayla Menelepon Sisi.TLP :
Nayla : Assalamu'alaikum, Sisi.
Sisi : Waalaikumsallam, Kak. Ada Apa?
Nayla : Malam Ini, Kamu Ke Danau Yah!!! Sama Ali Dan Kevin. Pakai Pakaian Yang Bagus Harus Cantik Pokoknya.
Sisi : Emang Mau Kemana?
Nayla : Udah Kamu Ikutin Aja. Yaudah, Assalamu'alaikum
Sisi : Waalaikumsallam.
TLP Dimatikan.Di Villa,
Sisi Yang Mendapatkan Telepon Dari Nayla Langsung Kebingungan.
"Maksudnya Kak Nayla Apasih?" Tanya Sisi. Tiba-tiba, Ia Melihat Ali Dan Kevin Yang Sudah Ganteng Dan Siap.
"Kalian Mau Kemana?" Tanya Sisi.
"Lah? Kan Kita Disuruh Ke Danau Sama Kakak. Buruan Ganti Baju Yang Cantik Yah!!!!" Kata Ali.
"Ok Deh" Kata Sisi Terpaksa. Sisi Pun Masuk Kamar. Sisi Pun Bersiap-siap.
Bersambung........................
Lanjut Skuuyyy!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!! Vote+Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
No FicciónBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...