Pernikahan Sisi Dan Zidan

77 3 0
                                    

Keesokan harinya,
Hari Ini, Adalah Hari Bahagia Zisi. Mereka Di Dangdan Secantik Dan Seganteng Mungkin. Karena Tema Nya Cukup Menghayati.

Dikamar Rias Sisi................( Alias Di Kamarnya ). Nayla Menghampiri Sahabat Nya.
"Sisi, Sumpah Lu Cantik Banget. Kayak Putri Tau, Emang Sih Kamu Kan Putri Serigala Yah Kan!!!" Kata Nayla. Sisi Tersipu Malu.
"Aku Grogi Nay!!! Aku Takut Nggak Berjalan Lancar!!!" Kata Sisi Khawatir.
"Nay, Kamu Positif Thinking Aja. Harus Husnu'zon. Jangan Suu'zon. Ok, Sip" Kata Nayla. Sisi Mengangguk Mantap.

Acara Akan Dimulai, MC Memulai Acaranya.
"Baiklah, Acara Pernikahan Adat Manusia Dan Adat Serigala Dimulai. Sekarang, Kita Panggil Pasangan Laki-lakinya Yaitu.....Zidan Faruq Misca, Si Ganteng Dari Hutan Bilyar" Kata MC. Zidan Pun Keluar Dengan Rambut Jambul Dan Tetap Pakai Kacamata
( Kayak Digo Banget!!! ). Dan Zidan Memakai Pakaian Ala Pangeran. Zidan Memakai Mahkota Ala Pangeran. Semua Terpana, Karena Cowok Yang Asalnya Culun Culun Jadi Ganteng( Sama Kayak Ganteng Ganteng Serigala, Kan Emang Zidan Serigala ). Zidan Datang Disertai Tino Dan Jiro Dibelakang Nya.

MC Pun Berbicara Lagi. Kali Ini Lebih Panjang. Ia Menarik Nafas Panjang.
"Ini Dia Pasangan Pengantin Cewek Yang Paling Ditunggu Tunggu. Yaitu................. Sisi Mahatei Latuconsina Melvern Syarief, Putri Serigala" Kata MC. Sisi Keluar Disertai Nayla Dan Prilly. Semua Cowok Serigala Terpana Karena Sisi Yang Bagaikan Putri Memakai Mahkota Putri. Sisi Juga Di Make Up Sangat Cantik Bagaikan Bidadari Jatuh Dari Surga. Zidan Pun Makin Terpana. Sisi Pun Duduk Di Sebelah Zidan. MC Mulai Bicara.
"Baiklah, Apakah Kalian Berdua Siap?, Kalau Siap Langsung Aja Pak Irwan" Tanya MC.
"Iya" Jawab Mereka Singkat. Pak Irwan Selagi Pengucap Ijab Qobul Berbicara. Zidan Pun Mengikutinya Karena Sudah Hafal.
"Saya Terima Nikahnya Sisi Mahatei Latuconsina Melvern Syarief Putri Bapak Aliando Arief Ali Melvern Syarief Reynold Dengan Saya Zidan Faruq Misca. Dengan Mas Kawin Cincin Berlian Dan Harta Nyawa Saya. Dibayar Tunai Dan Nyawa" Kata Zidan. Semua Bilang Sah.

Akhirnya, Setelah Sekian Lama. Sisi Dan Zidan Pun Menikah. Sekarang, Saatnya Adegan Tatap-Tatapan. Zidan Melihat Mata Hazel Indah Sisi Yang Membuat Ingin Pingsan Seketika. Sisi Melihat Mata Indah Zidan Yang Ingin Membuat Tertidur Selama Ratusan Tahun.
'Digo? Zidan Mengingatkan Aku Pada Digo. Orang Yang Aku Cintai. Dengan Rambut Yang Sama Hanya Saja, Digo Tidak Memakai Kacamata' Batin Sisi.
'Sisi, Kamu Bener Bener Penyegar Hidupku' Batin Zidan.

Setelah, Itu Inilah Sesi Romantisan Kata-Kata. MC Memulai Pembicaraan.
"Silahkan, Dimulai Dari Zidan" Kata MC.
Zidan Berdiri Tegak. Lalu, Mulai Mengucapkan Kata-Kata Nya. Dimulai Lah Lagu Hanya Rindu-Andmesh Diputar.
"Saat Melihatmu Pertama Kali, Ngkau Langsung Memikat Hatiku. Wajah Cantik Dan Imut Mu Membuatku Ingin Pingsan Seketika, Mata Indah Hazel Mu Itu Membuat Hatiku Teduh Seketika, Senyum Imut mu Membuat Hatiku Terasa Tenang. Ternyata, Takdir Mengatakan Kita Harus Selalu Bersama. Dan Aku Janji Sampai Kapanpun Akan Menjagamu Hingga, Maut Memisahkan Kami" Kata Zidan Berjongkok Sambil Mencium Tangan Sisi. Semuanya Bucin Dan Klepek klepek.
"Lanjut Sisi" Kata MC.
"Cinta Tidak Bisa Ditebak Hanya Dari Penampilan Saja, Cinta Ditebak Dari Hati Terdalam Kita. Meskipun, Culun Tapi Rasa Hatiku Nggak Akan Berubah Untukmu. Aku Tidak Akan Pernah Berselingkuh Di Belakang Mu. Karena Aku Mencintai Mu. Lebih Dari Itu. Aku Cinta Abadi Padamu" Kata Sisi Yang Membuat Para Lelaki Dan Perempuan Bucin. Bahkan, Nayla Dan Tino Sekalipun Bucin.
"Ada Yang Bisa Ditambahkan Dari Zidan?" Tanya MC. Zidan Memulai Merapikan Bajunya. Entah Apa Yang Akan Ia Lakukan.
"Kalau Aku Disuruh Untuk Menjadi Presiden Atau Pemimpin Yang Mencintai Seluruh Rakyatnya, Maaf Aku Nggak Bisa Karena Aku Cuman Mencintai Sisi" Kata Zidan Mengendong Sisi Ala Bridal Style Saat Mengatakan Cuman. Semua Orang Makin Bucin Dan Sebagian Hampir Pingsan. Mereka Tatap-Tatapan. Tangan Sisi Memegang Pundak Zidan. Hari Itu Hari Paling Bahagia Bagi Zisi.

Setelah, Acara Selesai. Akhirnya, Dipersilahkan Para Tamu Untuk Bersalaman Lalu, Lanjut Makan. Tino Dan Nayla Naik Ke Panggung.
"Sisi Gemoyyy, Congrats Yah!!! Akhirnya, Sahabat Aku Bisa Bahagia Juga" Kata Nayla Mencubit Pipi Chubby Sisi.
"Nayla, Kebiasaan Deh!!! Nyubit Pipi Aku Terus, Kangen Yah!!!" Kata Sisi GR.
"Apasih GR? Kita Baru Juga Ketemu Kemarin?" Kata Nayla Marah.
"Iya, Iya Nayla Sayangku. Jangan Marah" Kata Sisi.
"Congrats Yah!!! Bro!!! Cita Cita Lo Tercapai Juga!!!" Kata Tino Bercanda.
"Yee...... Emang Gw Dokter Apa?" Kata Zidan Kesal. SiNay Hanya Tertawa. NaTin Pun Turun Untuk Makan Dulu.
"Zid?" Tanya Sisi.
"Ya?" Jawab Zidan.
"Aku Nggak Nyangka Sama Sem........" Ucapan Sisi Terpotong.
"Kamu Harus Percaya Ini, Ini Bukan Mimpi Kok Sisi" Kata Zidan Mencium Tangan Sisi. Sisi Hanya Tersenyum.

Setelah, Acara Selesai Semua Pun Pulang Kerumahnya Masing-Masing. Hari ini, Hari Bahagia Zisi. Mereka Merasakan Malam Pertama Yang Begitu Indah.
Bersambung.................
Nah, Gitu Dulu Yah!!! Ntar Aku Lanjutin Lagi Ok, Asshiapp.
Lanjut Skuuyyy!!!!!!!!!!!!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!!!!!!!!!
Vote+Coment




Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang