Keesokan Harinya,
Sisi Dan Nayla Sudah Siap Karena Mereka Bangun Pertama. Mereka Sudah Memasukkan Koper Ke Mobil.Diluar,
"Alhamdulillah, Kita Udah Yang Pertama. Ini Karena Kita Bangun Pagi Ya Kan!!!" Kata Sisi Yang Memasukkan Koper Nya Ke Mobil.
"Iya, Si. Sebentar Lagi, Kita Bakal Melepas Semuanya Yah Kan. Oh, Iya Si Akhir Akhir Ini Aku Belum Liat Dua Vampir Itu" Kata Nayla Duduk Di Bagasi Mobil.
"Dua Vampir? MichLia Maksudnya? Biarin Lah Mereka Nggak Muncul Di Kehidupan Kita Lagi" Kata Sisi.
"Iya, Sih" Kata Nayla.
Tak Lama, Kevin Dan Ali Pun Keluar Dengan Koper Mereka.
"Ampun, Dah. Punya Adek Lama Amat Mandinya. Huuh, Laki-Laki Apaan Kalian?" Ejek Sisi Dan Nayla Bersamaan.
"Lah? Kalian Udah Duluan Ternyata, Kira Aku Kalian Yang Terakhir Karena Kalian Rempong" Kata Ali Keceplosan.
"Hah? Apa Kamu Bilang Rempong? Awas Yah Kalian?" Kata Sisi Dan Nayla Bersamaan. Lalu, Mengejar Ali.Tak Lama, Aliando Dan Citra Datang.........
"Udah Ada Semuanya?" Tanya Citra.
"Illy Sama Jessica Belum Ada" Kata Sisi Dan Nayla Bersamaan Lagi.
"Perasaan Kalian Ngomongnya Barengan Mulu Dah!!!!" Goda Ali Dan Kevin.
"Biarin" Kata Sisi Dan Nayla Lagi-lagi Bersamaan.
Tak Lama, Iljes Datang Dengan Basah Kuyup Di Tubuh Mereka.
"Astaghfirullah, Kalian Kok Bisa Keringetan Sih!!!! Emang Kalian Habis Ngapain? Ampun Dah!!!" Kata Sisi Dan Nayla Bersamaan. Lalu, Memberikan Jaket Yang Mereka Pakai.
"Pake Dulu Gih!!!! Kalian Basah Karena Apa Sih?" Tanya Sisi Dan Nayla Lagi-lagi Bersamaan.
"Kita Tadi Mau Ke Kamar Mandi Tapi, Jessica Nggak Sengaja Nyender Ke Keran Shower. Yaudah, Auto Kita Basah Kuyup" Kata Illy Kesal Sambil Memeluk Sisi. Sisi Merangkulnya.
"Yeee, Jadi Nyalahin Aku. Kan Suruh Siapa Ke Kamar Mandi Barengan" Kata Jessica Kesal Lalu, Memeluk Nayla. Nayla Juga Merangkulnya.
"Udahlah, Gausah Berantem. Nanti Nggak Sekamar Lagi" Kata Nayla Dan Sisi Bersamaan. Jessica Dan Illy Hanya Cemberut.
"Yaudah, Ayo Berangkat" Kata Aliando Dan Citra. Mereka Pun Masuk Ke Dalam Mobil.Perjalanan Selama 12 Jam,
Mereka Istirahat Dulu Di Sebuah Warung Yang Lumayan Luas. Ada Yang Ikut Ke Kamar Mandi, Ada Yang Tiduran Di Kursi Dan Ada Yang Jajan. Sisi Dan Nayla Sedang Memesan Mie Rebus Atau Pop Mie. Alvin Sedang Tiduran. Iljes Sedang Numpang Ke Kamar Mandi. Aliando Dan Citra Sedang Memeriksa Mobil.
"Makasih Mbak" Kata Sisi Sambil Mengambil Mie Nya.
"Mbak, Mie Saya Mana?" Tanya Nayla Kesal.
"Nih" Kata Mbaknya. Nayla Pun Mengambil Mie Nya Dan Duduk Di Sebelah Sisi.
"Enak Gak?" Tanya Kevin.
"Kalau Lu Nanya Enak Apa Kagaknya. Nih Gw Kasih Tau. Ini Tuh Enak Banget Sumpah, Uhhgghh" Kata Sisi Membuat Kevin Ngiler Sambil Menyuap Mie Nya Ke Mulutnya. Kevin Hanya Cemberut. Sisi Cengengesan.
"Pelit Amat Sih!!!!!" Kata Kevin.
"Yaudah, Sih" Ucap Sisi Menyuap Mie Nya Lagi. Setelah, Selesai Makan Mie. Mereka Pun Lanjut Perjalanan.Didalam Mobil,
Sisi Sedang Asyik Memfoto Pemandangan. Dia Juga Teringat Bahwa Dia Akan Nginep Di Villa Punya Mama Nya. Sisi Pun Merenung Memikirkan Prilly Yang Selalu Ada Di Hatinya Sampai Kapanpun Juga.
"Ma, Kenapa Yah Takdir Harus Ngambil Mama Dari Aku? Aku Masih Sayang Sama Mama, Tapi Semua Sudah Berlalu" Kata Sisi Pelan. Nayla Yang Sedang Tidur. Terbangun, Karena Mendengar Isi Hati Sisi. Nayla Lalu, Menenangkan Sisi.
"Sisi, Daripada Kamu Mikirin Mama Kamu. Mending Kamu Tidur Di Sini" Kata Nayla Menepuk Pundaknya. Sisi Pun Menyenderkan Kepalanya Ke Pundak Nayla. Tak Lama, Sisi Pun Tertidur.
Bersambung..................
Nah, Maaf Sedikit. Aku Nya Mau Lanjutin Lagi. Ok Bye
Lanjut Skuuyyy! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!
Vote+Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
SaggisticaBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...