Aliando Dan Citra Menghampiri Sisi. Aliando Melihat Semua Yang Dilakukan Sisi. Sisi Masih Berambisius Ingin Melawan MichLia. Sudah Terlihat, Muka Serigala Nya. Tapi, Anehnya Muka Tersebut Begitu Berbeda. Nayla, Aliando Dan Citra Melihat Dan Ingin Mengartikan Wajah Serigala Sisi Yang Berubah Menjadi Dua Muka.
"Rasakan Ini MichLia" Teriak Sisi.MichLia Yang Lengah Pun Terkena Serangan Sisi Yang Begitu Dahsyat. Seperti, Gabungan Percampuran Dua Darah. Orang-orang Takjub Dengan Sisi.
MichLia Pun Kalah Lagi Kali Ini. Mereka Begitu Kesakitan Dengan Serangan Sisi.
"Baiklah, Sisi Kami Kali Ini Ngaku Kalah Lagi. Tapi, Suatu Saat Aku Bakal Terus Kejar Kamu" Kata Dahlia. Akhirnya, Dahlia Dan Michelle Pun Kabur.Nayla, Aliando Dan Citra Beserta Anak-anak Pun Menghampiri Sisi. Sisi Masih Menenangkan Dirinya Sendiri.
"Sisi, Tadi Kamu Pake Serangan Apa? Wajah Kamu Terbagi Dua Nak!!!" Tanya Aliando.
"Pa, Kayaknya Darah Serigala Gen Alpha Sisi Sudah Tercampur Darah Serigala Putih Deh!!!! Darah Itu Sudah Mengalir Di Tubuh Sisi. Karena Sisi Sangat Sayang Sama Tante Prilly. Jadi Pasti Darah Itu Bakal Ngalir Sendiri Di Tubuh Sisi" Kata Nayla Yang Pintar.
"Baiklah, Berarti Sekarang Kamu Resmi Menjadi Ratu Serigala" Kata Aliando.
"Belum Pa!!!. Ini Baru Awalan Doang. Nanti Bila Sudah Lama-lama Baru Aku Resmi Menjadi Ratu Serigala" Kata Sisi.
"Yasudah, Kita Foto-foto Disana Lagi Aja" Ajak Citra. Mereka Pun Foto-foto Ditempat Yang Citra Tunjukkan.Setelah itu,
Mereka Pulang Lagi Ke Villa. Sesampainya di Villa, Mereka Merebahkan Dirinya Ke Sofa Villa.Di Sofa,
"Sisi, Kalau Kamu Udah Ngalir Darah Serigala Putih. Itu Artinya Darah Gen Alpha Kamu Bakal Ngalir Ke Anak Kamu. Itupun Kalau Illy Sayang Sampai Mati Sama Kamu" Kata Aliando.
"Illy Maksudnya?" Tanya Sisi Santai.
"Iya, Si. Karena Kalau Anak Ratu Serigala Yang Punya Darah Gen Alpha. Tiba-tiba, Ratu Tersebut Meninggal. Sang Anak Sangat Sayang Sama Ratu Itu. Otomatis Darah Itu Bakal Ngalir Sendiri Ke Sang Anak Itu. Tapi, Darah Yang Ngalir Itu Juga Sebuah Pertanda Bahwa Ratu Tersebut Bakal Bangkit Lagi. Setelah, Itu Sang Anak Akan Diangkat Menjadi Ratu Serigala Oleh Ratu Itu. Dan Darah Gen Alpha Yang Ia Miliki Bakal Ngalir Ke Anak Nya Kelak. Itupun Kalau Anaknya Sayang Sampai Mati Sama Dia" Kata Nayla Yang Pintar.
"Apa Illy Sayang Sampai Mati Ke Aku? Kayak Aku Sayang Sampai Mati Ke Mama Dan Dirinya" Kata Sisi Berfikir.
"Mungkin, Aja Si. Soalnya, Illy Sekarang Tuh Kayak Lebih Deket Aja Sama Kamu" Kata Nayla Meyakinkan.
"Masa Iya? Illy Tuh Cuman, Sayang Biasa Doang. Sayang Manfaatin Aku Doang. Kamu Lupa Kejadian Beberapa Tahun Lalu?" Kata Sisi Menunduk. Ternyata, Illy Melihatnya. Illy Jadi Merasa Bersalah Karena Kejadian Beberapa Tahun Lalu.
"Mana Mungkin Dia Sayang Sampai Mati Sama Aku?" Tanya Sisi Merenung. Illy Pun Menghampiri Sisi.
"Kata Siapa?" Tanya Illy Lalu, Duduk Di Sebelah Sisi. Illy Memeluknya Dari Samping.
"Maksud Kamu?" Tanya Sisi.
"Aku Tuh Sejak Dulu Tuh Sayang Nya Tuh Berlebihan Banget Buat Mama Ku Tersayang Ini" Kata Illy Membuat Sisi Tersenyum Sambil Mengelus-elus Pipinya Sisi.
"Serius?" Tanya Sisi Tak Percaya.
"Ya, Iyalah. Mama Sisi Yang Paling Cantik Dan Imut Sejagad Dunia Ini. Cantiknya Kayak Bidadari Jatuh Dari Langit" Gombal Illy Membuat Sisi Makin Tersenyum Imut.
"Ih, Apaan Sih? Kayak Gombal Aja" Kata Sisi Malu.
"Emang Bener Kok!!!! Mama Itu Nggak Ada Yang Bisa Ditandingi Sama Siapapun. Bahkan, Nanti Pacar Aku Sekalipun, Sayang Sampai Mati Aku Bakal Tetap Mama" Kata Illy. Sisi Tak Kuasa Menahan Air Mata Nya. Sisi Menangis. Illy Mengusap Air Mata Sisi.
"Kalau Nangis, Nanti Cantiknya Ilang Loh!!!! Tapi, Kalau Nangis Imutnya Nambah Yah!!!!" Gombal Illy Yang Membuat Semuanya Termasuk Sisi Ketawa.
"Apaan Sih? Princess Mama Nih!!!" Kata Sisi Mencubit Pipi Yang Chubby Nya Sama Kayak Dirinya.
"Hehehe" Kata Illy Cengengesan.Tiba-tiba, Illy Merasakan Sakit Yang Luar Biasa. Sisi Pun Langsung Khawatir.
"Aahhhhhhhh, Sakit. Akkhhh........ Akhkkkkhh" Jerit Illy Lalu, Melesat Menuju Teras Atas. Semua Orang Aneh Karena Illy Belum Pernah Melesat. Mereka Pun Mengejar Illy Ke Teras Atas.Di Teras Atas,
"Akhhkh......... Sakit. Kenapa Ini? Akhkkkkhh" Illy Semakin Menjerit Kesakitan. Sisi Pun Berusaha Menenangkan Illy.Tiba-tiba, Secara Tidak Sengaja. Tangan Illy Berubah Menjadi Cakar Serigala. Wajah Illy Berubah Menjadi Wajah Serigala Gen Alpha. Mulailah Muncul Telinga Serigala. Bahkan, Yang Lebih Mengejutkan Illy Mengaum Layaknya Serigala.
"Mami, Illy Kenapa?" Tanya Jessica Khawatir. Sisi Merenung Sembari Mulutnya Layak Serigala.
'Inilah, Ciri-ciri Bahwa Illy Sudah Mengalir Darah Gen Alpha' Batin Sisi.Akhirnya, Illy Berhenti Bereaksi Seperti, Serigala. Badannya Begitu Lemas. Sisi Pun Mendekatinya.
"Illy, Kamu Harus Jaga Takdir Ini. Karena Kamu Sekarang Serigala Gen Alpha" Kata Sisi. Illy Hanya Mengangguk Lemas.
"Yaudah, Sekarang Kita Masuk Ke Villa Lagi. Kita Minum Teh Biar Kamu Ada Tenaga Nya" Ajak Sisi. Illy Hanya Mengangguk. Illy Pun Berjalan Ditopang Oleh Sisi.Didalam Villa,
Sisi Membuatkan Teh Manis Hangat Untuk Illy. Illy Duduk Di Sofa Ditemani Yang Lainnya. Sisi Datang Membawa Teh Manis Hangat Untuk Illy.
"Nih, Minum Dulu Gih!!!!" Kata Sisi Kepada Illy Yang Lemas. Karena Terlalu Lemas, Tangan Illy Tak Bisa Erat Memegang Gelas Itu.
"Yaudah, Sini Biar Mama Yang Pegangin Yah!!!!" Kata Sisi. Sisi Memegang Gelas Itu. Illy Pun Minum.
"Yaudah, Sekarang Kamu Tidur Sini" Kata Sisi Menepuk Pundaknya. Illy Pun Menyenderkan Kepalanya Ke Pundak Sisi. Akhirnya, Illy Pun Tertidur. Sisi Pun Merangkulnya.
"Yaudah, Sekarang Kita Istirahat Aja Yah!!!" Usul Aliando. Mereka Mengangguk.
"Kak, Duluan Aja Gih!!! Aku Mau Tidur Disini Bareng Illy Aja" Kata Sisi.
"Ok, Dek!!!" Kata Nayla Lalu, Membuat Tangan👌. Sisi Hanya Tersenyum. Semuanya, Pun Masuk Ke Kamar Villa Mereka. Sisi Pun Tidur Di Sofa Bersama Illy. Mereka Bagaikan Ibu Dan Anak Yang Tak Pernah Bisa Terpisahkan.😊😊😊
Bersambung.............................
Lanjut Skuuyyy!!!! Ke Episode Selanjutnya Kuuyyyy!!!! Vote+Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Darah Dan Nyawa( GGS Versi Aku )
No FicciónBangsa Vampir Dan Bangsa Serigala Bertempur Darah Dan Nyawa Setiap 100 Tahun Sekali. Mereka Tidak Membiarkan Satu Sama Lain Hidup Saat Perang Terjadi. Bahkan, Mereka Tidak Boleh Berteman Ataupun Bersahabat. Tapi, Lain Halnya Dengan Anak Vampir Dan S...