Adopsi

18.4K 1K 23
                                    

Gulf manyun lucu di sofa apartemen yang jadi tempat tinggal dia sama pacar gantengnya, Gulf gak mau sebut nama pacarnya, males, lagi marahan.

"Ya ampun dek, kamu masih ngambek?", Pacar gantengnya, Mew suppasit, duduk pasrah di samping pacar manisnya, kalau gak lagi ngambek udah Mew unyel-unyel itu pipinya Gulf, lucu bor.

"Menurut kakak?", Gulf nyaut galak, tangan di lipet di depan dada, mata micing micing ke arah Mew, bibir gak berenti ngerutuk, Mew mau teriak aja rasanya, susah punya pacar kelewat imut, gak ada serem seremnya.

"Yaudah kakak tanya sekali lagi", Mew megang paha montok pacar nya, suaranya lembut, matanya teduh, Gulf ngelirik penuh minat, tapi gak mau nyaut, takut gagal ngambek di perlakuin semanis ini sama pacar gantengnya.

"Jadi, adek beneran mau miara anak anjing?", Mew nanya sambil natap pacarnya yang lagi sibuk ngehindarin kontak mata, gemas.

"Adek udah ngomong berapa kali sih?! Gak usah di ulang-ulang pertanyaannya! Kakak jahat! Adek kan mau ada temen di apartemen, biar gak kesepian pas kakak kerja! Adek udah ulang ulang loh ini omongannya!", Gulf ngomong dalam sekali tarikan nafas, mulutnya ngoceh lucu, tangannya milin kaos eagle nya, duh, Mew udah gak tahan.

"Inget gak pas dulu kita miara kelinci? Yang katanya mau adek jagain?", Gulf ngelirik ke arah Mew, ngangguk sebentar, terus nyamanin duduknya.

"Terus, adek inget gak pas adek maksa kakak buat beliin ikan koi? Yang katanya mau adek rawat sendiri?", Gulf senyum kecil, terus beringsut masuk ke pelukannya Mew, Mew yang dapet reaksi gak terduga labgsung nyambut pacar nya, tau kalau pacarnya gagal ngambek.

"Terus nih, adek inget juga gak pas Mamanya kakak ngasih adek kucing? Yang katanya mau adek besarin kayak anak sendiri?", Gulf ngangguk lucu di ceruk lehernya Mew, nyamanin duduknya di pangkuan Mew, Mew nahan nafas pas Gulf gak mau diem di pangkuannya, terus geser sana geser sini, ngeri nanti adiknya ke senggol terus bangun.

"Lalu, berakhir adek yang gak mau tanggung jawab, ngebiarin hewan-hewan itu gak ke urus, kotor, dan Kakak yang capek pulang kerja harus mau gak mau ngerawat mereka, sampai berakhir mereka semua mati", Mew ngelus punggung Gulf sayang.

"Tapi kali ini janji, janji rawat anjingnya baik-baik, Adek bakalan jagain anjingnya 24 jam, kakak gak usah bantuin adek jagain anjingnya, kakak cukup jadi ayah yang baik buat anjingnya, ngasih jajan anjingnya banyak banyak!", Gulf bangkit dari posisi nyamannya, berdiri tegak di depan mew, ke dua jarinya ngebentuk huruf "V", Mew cuman terkekeh aja, dulu juga pacarnya itu ngungkapin janji yang sama, tapi berakhir diingkari.

"Mmm...", Mew ngegaruk dagunya yang gak gatel sama sekali, dalam posisi mikir kayak gini Gulf jadi making terpesona, duh ganteng sekali pacarnya.

"Oke", Mew berakhir nyanggupin, terserah nanti, Mew udah gak tahan di tatap sama tatapan anjing milik gulf, gemas sekali.

"Yay!!!", Gulf naik ke pangkuan Mew, gak berenti ngasih kecupan kecil di seluruh wajah Mew, sampai yang bersangkutan merasa geli sendiri.

Ya, lagi pula siapa yang tega nolak keinginan pacar imut nya ini?.

Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang