Mew nyimpen alat tugasnya di sofa ruang tamu, telinganya jelas nangkep suara ribut dari arah dapur, dan dia cukup yakin kalau suara itu berasal dari kucingnya, ehm- maksud Mew pacarnya.
.
.
.
.
.
"Dek?", Mew sedikit melongok dari pintu dapur, mergokin pacarnya megang cup besar beserta garpu yang masih nempel di mulut, jangan lupakan pipi Gulf yang mengembung lucu.Mew yakin ada yang gak beres, aroma gula di dapur cukup pekat merangsek masuk ke hidung.
"Hei, kamu makan apa?", Mew nge deket, Gulf mundur selangkah, tangannya di simpen di belakang punggung, keliatan lagi nyembunyiin sesuatu, dan Mew gak bisa gak penasaran.
"Sayang?", Mew maju lagi, sementara Gulf keliatan panik, punggungnya udah total nabrak kabinet dapurnya, gak ada lagi spasi buat Gulf ngehindar.
"Kakak diem di situ!", Gulf nyaut galak, garpunya di todong di depan wajah, satu tangannya masih setia di belakang punggung.
"Apasih?", Mew beneran keki sama tingkah Gulf kali ini, pacarnya itu bertingkah seperti lagi nyembunyiin bom, narkoba, atau barang illegal lainnya di belakang punggungnya.
"Jangan maju-maju", Gulf geser ke samping, mepetin badannya ke samping kulkas, berharap bisa diem-diem nyelundupin barang yang ada di tangannya.
"Ke depanin kedua tangan kamu", Mew nimpal garang, nadanya datar, raut wajahnya serius, Gulf lumayan takut.
"Gak ada apa-apa", Gulf nyaut lagi, matanya sibuk lirik sana sini, kemana aja, asal jangan tatapan sama Kak Mew, fikirnya begitu.
"Kanawut", Mew nge desis, nyali Gulf lumayan makin menciut, Mew dalam mode serius gini udah yang paling buruk.
"Kakak~", Gulf jawab pake nada lirih, matanya sengaja di bikin sayu, minta negosiasi.
"Ayo, mana dua tangannya?", Mew tanpa gentar nyaut lagi, kemudian duduk di kursi makan, merhatiin Gulf yang masih bergeming di samping kulkas.
"Nih, dasar galak", Gulf ngasih unjuk kedua tangannya ke depan, bibirnya mencebik, matanya mendelik, Mew nahan pekikan dalam hati, gak kuat gemes.
"Tuh kan", Mew ngerubah ekspresi jadi lembut sesaat setelah dia ngeliat benda yang ada di tangan Gulf, anak itu manyun, matanya natap balik ke arah Mew.
"Sini duduk", Mew nepuk pahanya, isyarat buat nyuruh pacarnya duduk di pangkuan.
"Gak mau", Gulf nge geleng kuat, rambutnya ikut kesibak, dan itu lucu, tapi kemudian Mew ngehela nafas, bukan saat yang tepat buat mengagumi ke lucuan Tuan Kanawut saat ini.
"Sini sayang", Mew kembali nepuk pahanya, Gulf keliatan ragu, tapi dia gak mau bikin Mew Suppasit makin marah, jadi, kali ini Gulf nurut, jalan ke arah pacarnya kemudian duduk di pahanya.
"Chu~", Mew nyium pipinya Gulf, bocah itu jelas keliatan kaget, tapi Mew gak peduli.
"Simpen jelly nya", Mew ngelirik ke arah jelly di tangan Gulf, kemudian Gulf dengan berat hati nyimpen jelly nya yang sisa setengah cup besar di atas meja makan tepat di depannya.
"Kenapa makan ini sembunyi-sembunyi?", Mew natap mata pacarnya teduh, berusaha ngasih pengertian.
"Nanti Kakak marah", Gulf nyaut lucu.
"Kakak kira kamu lagi ngonsumsi narkoba tadi", Mew terkekeh renyah, di bales sikutan kenceng dari pacarnya.
"Kakak ih!", Gulf manyun lagi, Mew ngusap rambut pacarnya yang halusnya gak main-main.
"Jangan makan banyak-banyak Sayang, gak sehat", Mew nyubit pipinya Gulf pelan.
"Maaf", Gulf nyicit hampir gak kedengaran sama telinganya Mew, pandangannya natap lurus ke arah jempol kakinya, beneran berasa tertangkap basah lagi ngonsumsi narkoba dia.
"Tau gak kenapa Kakak larang kamu makan manis banyak-banyak di samping demi ke sehatan kamu?", Mew nge genggam kedua tangannya Gulf, anak itu cuman nge geleng sebagai jawaban.
"Kakak gak mau kamu makin lucu gara-gara makan manis terus, tuh pipinya makin ngembang", Mew nguyel pipi pacarnya, dia serius pas bilang kalau pipinya gulf makin lucu kalau udah ngembang.
Gulf melotot sadis pas denger pernyataan Mew barusan.
"Kakak ngatain aku gendut?!", Gulf nyubit kenceng bicepnya Mew, yang di cubit malah ketawa kenceng.
"Genduuut banget, lucu", Mew nangkup wajah Gulf, detik berikutnya dokter ganteng itu nge gigit pipinya Gulf saking gemes.
.
.
.
.
Vote and comments please...Siapa kangen pipi gembulnya Gulf?! Anak ini tirus banget sekarang T-T
Btw...
Selamat malam takbiran semuanya~~~
Selamat hari raya idul fitri🙏🙏🙏
Mohon maaf kalau Rey ada salah sama temen-temen semua...Twitter @/mewsuppasiit, barang kali mau ngepoin twitan randomnya aku hahaha. Luvyuuu♥♥♥
BANTUIN AKU CARI IDE BUAT ENDINGNYA DOOOONG GUYSSSS... PART 15 AKU BIKIN ENDING NIH KAYAKNYA, HAHAHAHAHA...
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]
Fanfiction⚠ POTONGAN AU ️⚠️ Seputar cerita keseharian dokter Mew Suppasit bersama pacar lucunya, Gulf Kanawut.