Mew udah sering banget ngingetin diri sendiri buat ngejaga Gulf baik-baik, harus merhatiin makan sama vitaminnya, karena demi apapun, Mew paling ngeri ngurusin Gulf yang lagi sakit.
"Kaaaak", Mew baru aja ke dapur buat nyimpen piring bekas makanan pacarnya, tapi langsung balik lagi ke kamar setelah ngedenger rengekan itu.
"Apa hm? Kamu butuh sesuatu?", Mew duduk di tepi ranjang, ngusap dahi pacarnya yang berkeringat, agak berjingkat pas ngerasain suhu tubuh pacarnya yang panas, iya, pacarnya sakit sejak semalam.
"Mataku sakit", Gulf ngerengek, Mew senyum kecil lalu ngambil potongan es batu di tepi meja yang memang udah di siapin, lalu ngompres mata Gulf pake es batu di balut handuk.
"Hidungku gatal", Gulf ngerengek lagi, Mew cuman ngehela nafas, nyiapin kupingnya buat ngedenger ocehan Gulf selanjutnya.
"Pipi aku panas", Gulf cemberut lagi, sudut matanya mulai berair, Mew ngusap pipi Gulf halus, gak tega juga liat pacarnya kayak gini.
"Kak! Kepala aku pusing", Gulf ngerengek kenceng, lalu tangan Mew naik buat mijit kecil kepala pacarnya.
"Kaaaaaaak, lidah aku paiiitttt",kali ini tangannya Gulf ikut ngegoyangin lengan Mew yang lagi mijit keningnya.
"Yaudah, ayok ke rumah sakit", Mew nyaut, lalu natap Gulf serius, capek dari semalam denger keluhan pacarnya, tapi tetep bandel buat di ajak ke rumah sakit.
"Tapi kan tadi udah minum obat", Gulf natap Mew dengan tatapan sayu, Mew cuman ngehela nafas, bosan ngebujuk.
"Yaudah, tungguin efek obatnya bekerja ya".
"Iyaaaa tapi badan aku panas semua kaaaaak"
"Sayang... Namanya juga lagi sakit", Mew senyum kecil, pacarnya emang lucu, tapi kalau lagi sakit begini, lucunya berubah jadi manja campur nyebelin.
"Ih! gimana sih!, punya pacar dokter kok aku masih sakit juga! Emang bener deh kayaknya Kakak cuman dokter gadungan!" Gulf ngoceh sendiri, sementara Mew udah nyerah, pacarnya emang lagi sakit, tapi mulutnya masih aja kuat buat ngomel-ngomel.
"Sini deh Kakak peluk biar kamu tidur", Mew ikut rebahan di samping kanan Gulf, yang langsung di sambut pelukan Gulf di pinggangnya, dada bidang Mew dijadiin bantalan kepalanya.
"Nanti Kakak ketularan loh", iya, Gulf memang ngomong gitu, tapi itu cuman basa basi, kebukti dari kepalanya yang malah ngusak halus dada Mew yang dia jadiin bantal.
"Kakak kan dokter, kalau Kakak ketularan berarti iya Kakak dokter gadungan", Mew terkekeh, ngelus rambut Gulf yang mulai lepek, nafas panas Gulf berhembus di ceruk leher Mew.
"Cih memang iya kan Kakak dokter gadungan?", Gulf nimpal dengan suaranya yang udah mulai serak mengambang, matanya yang sakit udah terasa berat, ngantuk.
"Ayo tidur", Mew ngeratin pelukan, di tambah usapan lembut di lengan atas Gulf yang bikin nyaman, selanjutnya Mew bisa ngerasain nafas berat pacarnya yang mulai teratur, Gulf tertidur.
"Cepet sembuh sayang", Mew ngecup sisi pelipis Gulf, lalu ikut menyusul ke alam mimpi.
Fin
Halo temen-temen, apa kabar? Gimana puasanya? Semoga lancar selalu yaaa...🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]
Fanfiction⚠ POTONGAN AU ️⚠️ Seputar cerita keseharian dokter Mew Suppasit bersama pacar lucunya, Gulf Kanawut.