Gulf ngetukin jari telunjuknya seirama di meja kerja pacar gantengnya, matanya gak berhenti ngelirik jam tangan puma di tangan kirinya, lama sekali, total 2jam yang lalu dia mampir ke rumah sakit ini, dia udah duduk selama itu, bisa di rasakan kedua belah pantatnya sangat mati rasa, Mew Suppasit bajingan.
Kriet...
Pintu kebuka, nampilin sosok jangkung dengan setelan dokter, orang yang jadi tersangka dari ke bosanannya Gulf, Gulf baru mau berdiri ngehampirin pacarnya tapi urung terjadi pas ngeliat di belakang punggungnya berdiri sosok wanita cantik berjalan mengekori pacarnya."Gulf, geser sebentar, Aku mau ngambil dokumen di laci meja", Gulf berdiri, keluar dari area meja, sekarang dia berdiri agak jauh.
Wanita yang Gulf yakini adalah suster itu ngehampirin pacar gantengnya, dia ngelewatin Gulf pasang wajah pongah, Gulf jadi gak nyaman, alis Gulf sedikit bertaut pas idungnya nyium bau parfum semerbak dari tubuh wanita ini.
"Gila aja, ini mandi parfum apa gimana sih?", Gulf nutup idungnya, gestur gak tahan.
"Ya Gulf? Ada apa?", Mew yang lagi nyari berkas langsung musatin perhatiannya ke arah Gulf, yang di tanya hanya mengendikan bahu gak perduli, Mew senyum kecilㅡ meski senyumnya gak akan keliatan sama Gulf.
"Nah suster, sini, biar saya jelaskan", Mew naruh berkasnya di atas meja, dia duduk di kursi putar nya, sedangkan yang di panggil suster itu nurut aja, berdiri di samping Mew, nyondongin tubuhnya ke depanㅡ wajahnya hampir sejajar sama waiah Mew.
Gulf yang ngeliat itu Total kesalㅡ cemburu bajingan, gak sengaja jari-jarinya megang bolpoinㅡ milik Mew terlalu keras. Matanya nangkep senyum genit suster itu, ㅡjuga Gulf tanpa minat mengamati belahan dada si suster, memang keliatan jelas sintal, seperti sengaja mau ngegoda pacar gantengnya, dih gak tau malu.
"Kak... Masih lama?", Gulf ngintrupsi obrolan orang di depannya, keduanya barengan noleh ke arahnya.
"Sebentar lagi ya? Bosan hm?", Mew natap wajah Gulf teduh, kangen banget dia sama pacar bongsornya ini, kalau gak ada pembatas meja udah di pastikan Mew bakal narik Gulf ke pangkuannya.
Gulf yang tepat berada di depan meja langsung manyun, naroh kepalanya yang ditumpu sama kedua telapak tangannya.
"Iya, Kakak lama", Gulf ngomong dalam nada manja, matanya sedikit ngintip suster itu yang keliatan kesal, siapa suruh."Ano, dokter, yang ini saya masih harus di jelaskan, saya perlu bimbingan", Suster itu ngedeket lagi, kali ini nyibakin rambut panjang nya ke belakang, sengaja biar payudaranya dapat terlihat jelas, duh jalang, Gulf mau jambak aja rasanya.
Suster itu nyeringai ke arah Gulf, seperti menyetujui untuk mengibarkan bendera perang, gak bisa di biarin.
"Kakaaak... Ayo pulang, ini udah lewat jam kerja~", Mew yang udah merhatiin ada yang enggak beres antara pacar sama susternya ini langsung musatin perhatian ke arah pacarnya, tampaknya harus segera di selesaikan.
"Kamu bawa pulang aja dokumennya ya, pelajari di rumah, sepertinya pacar saya udah gak bisa nunggu, lagipula saya juga udah gak sabar mau nidurin pacar saya", Mew ngelepas kaca matanya, ngelepas jas dokternya, ngegulung kemeja putihnya sebatas siku, Mew tau, pacarnya di ujung sana lagi senyum dari telinga ke telinga.
"M-maaf?", Suster itu agak terperanjat keheranan.
"Iya, laki-laki yang lagi nemenin saya kerja di ruangan ini, yang berdiri di depan kita itu, dia adalah pacar saya.
Gulf senyum sumringah, Mew juga masang wajah gak terganggu, senyum ganteng yang bikin suster itu salah tingkah.
"O-oh saya gak tau dok, maaf", Suster itu langsung mundur dua langkah besar, di susul sama Mew yang langsung ngehampirin pacarnya, meluk pinggang Gulf.
"Kamu boleh pergi, saya juga sudah harus pulang", Mew mempersilahkan suster itu buat keluar lebih dulu, yang di balas oleh anggukan si suster.
Suster itu udah siap mau keluar ruangan sebelum suara berat mengintrupsinya;
"Oh ya, lain kali kalau mau ketemu saya pakai baju yang agak sopan, lagipula saya gak suka payudara", kemudian suster itu benar benar pergi dengan kedua pipi yang memerah.
"Nah sayang ayo pulang", Mew langsung meluk Gulf gemas ciumin seluruh wajahnya, Gulf cuman terkekeh kecil, terus langsung ngejauh dari pacarnya, Mew keliatan agak bingung.
"Jangan lupa, Kakak harus nidurin aku!", Gulf berjalan duluan ke arah pintu, Mew nyeringai, kayaknya malam ini dia akan dapat jatah.
Fin
Terimakasih sudah berkunjung, silahkan vote dan komen ya~ jangan lupa cek works aku yang lain, support dari kalian sangat di butuhkan, jangan lupa follow juga ya❤Ps : Ini potongan cerita ya, jadi dari satu part ke part lainnya gak berhubungan, untuk adegan 18+ aku masih nimbang-nimbang buat di upload apa enggak hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]
Fanfiction⚠ POTONGAN AU ️⚠️ Seputar cerita keseharian dokter Mew Suppasit bersama pacar lucunya, Gulf Kanawut.