Vitamin U

9.7K 849 28
                                    

Mew markirin mobil Audi putih nya di garasi mobil, pulang cepat dari Rumah Sakit, sengaja, gak tau kenapa hari ini dia agak lesu, melayani pasien bukan lagi hal yang baik, sebaliknya, dia juga butuh di layani.

ㅡ🐼⚽🐼⚽ㅡ

Gulf ngupas apel merah di tangannya, posisi lagi selonjoran di sofa ruang TV, hari ini ada acara kartun favorite, gak boleh kelewat. Duh bayi.

"Sayang?", Gulf nengok ke arah pintu, alis tebalnya bertaut arogan ngeliat pacarnya lengkap pake seragam dokter berdiri mengenaskan di pintu utama.

"Kakak?", Gulf bangkit nyamperin Mew, yang di samperin langsung masang muka melas, "Kok udah pulang?", Gulf nuntun Mew ke arah sofa, yang di tuntun manut aja, gak ada tenaga, "Iya, Kakak lesu, kayaknya butuh bedrest sebentar", Mereka berdua duduk, Mew nyandarin tubuh gagahnya ke sofa panjang, Gulf ngalah duduk di sofa tunggal sebelahnya.

"Yaudah, Kakak istirahat nya di kamar jangan di sini", Gulf ngusap dahi pacarnya yang berkeringat, wow, ini sih bukan cuman lesu, pacarnya demam. Dokter macam apa yang gak bisa nge deteksi keadaan tubuh nya sendiri, cih, Gulf curiga kalau pacarnya ini sebenernya adalah dokter gadungan.

"Iya sebentar, Kakak gak kuat bangun", Mew ngedip sebentar, matanya berat, hidung sama pipinya terasa panas, dia yakin dia lagi sakit.

Gulf mendelik ke arah pacarnya, bingung harus ngapain, soalnya dia belum pernah ngurusin orang sakit, selama ini cuman Mew yang ngurusin Gulf sakit, ini kali pertama Mew yang sakit semenjak keduanya memutuskan tinggal bersama.

Akhirnya Gulf jalan ke dapur, nyari nyari apa aja yang sekiranya bisa nurunin demam pacarnya.

Kalau di kasih daging babi krispi kira-kira demam pacarnya bakal turun gak ya?, Gulf melototin daging babi separuh porsi di meja makannya, aduh bodoh.

"Adek? Gulf?", Mew manggil, Gulf total lari ke sumber suara, takut Mew sekarat.

"Iya kak? Kakak mau apa? Orang sakit biasanya di kasih apa sih kak? Adek gak tau caranya gimana buat ngobatin kakak, kakak mau daging babi krispi? Atau kakak mau es boba? Adek masih ada satu goblet di lemari es", Gulf ngoceh tanpa jeda, tangannya ngegenggam jari jemari Mew yang lemah, Gulf mau nangis...

Mew ketawa lirih ngedengerin ocehan pacar lucunya, gemas, gak masuk akal.

"Kakak jangan ketawa!", Gulf ngerasain matanya mulai memanas, beneran mau nangis.

"Iya...iya... Kakak gak ketawa", Mew ngebuka matanya meskipun berat, matanya ngeliat wajah pacarnya yang beneran keliatan panik, duh, cantik banget emang pacarnya ini.

"Sebenernya Kakak bisa ngobatin sendiri, adek lupa ya kalau kakak itu dokter? Kakak punya banyak obat di rumah sakit", Mew ngusap tangan pacarnya.

"Tapi, ada satu obat yang gak ada di rumah sakit", Mew merengut, masang wajah serius, selanjutnya bikin Gulf was-was.

"Apa kak? Obat apa? Nanti adek beliin ke apotek depan", Gulf beringsut maju lebih deket ke arah mew, Gulf bahkan bisa ngerasain hawa panas dari nafas pacarnya, Mew gak akan mati kan?

"Gak usah jauh-jauh, Kakak cuman butuh Vitamin", Mew ngegeser badannya, nyisain spasi kosong di sofanya, Gulf total bingung.

"Oke, vitamin apa?", "Sini, ikut baring sama Kakak", Mew ngusap spasi kosong di sofanya.

"Gak mau! Kakak demam ih nanti nular", Gulf malingin wajahnya.

"Katanya mau bikin Kakak sembuh? Kakak butuh Vitamin U, sayang", Mew dengan kesusahan berhasul ngelus rambut Gulf, sang empunya rambut melirik ke arah Mew, tidak tega.

"Yaudah iya, tapi janji jangan tular-tular! Adek gak mau sakit! Gak mau minum obat gede-gede", Gulf akhirnya nurut, ngebaringin badan bongsor nya di sofa yang sama sama pacarnya, Gulf total lupa sama apel yang baru setengah di kupas, total lupa sama kartun favorite nya, malah berakhir menyusul pacarnya tidur dalam nafas yang saling memburu.

Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang