Gulf ngebersit kecil, total sebel ngeliatin pacarnya yang dari pagi duduk anteng di depan komputer, demi dewa, ini hari libur Mew Suppasit yang jarang kejadian, bukannya quality time malah sibuk sendiri.
"Kak", Gulf manggil mew dari sofa ruang TV nya yang ngadep langsung ke tempat komputernya Mew.
"Iya dek?", Mew nyaut pelan, hampir gak kedengeran sama Gulf, bukan itu aja, dia bahkan gak noleh sama sekali! Bikin jengkel.
"Kakak duduk di situ udah 3 jam loh ya", Gulf ngerutin alisnya, kedua tangannya bersidekap, matanya micing ke arah pacar gantengnya.
"Iya, emang kenapa?", Lagi-lagi Mew nyaut tanpa noleh, Gulf manyun, lalu berdiri dari duduknya.
"Kakak gak pusing apa liat komputer lama-lama?", Gulf nyamperin Mew, meluk leher pacarnya dari belakang, Mew senyum tipis, ngusap tangan Gulf yang nangkring di lehernya.
"Pusing kok", Jari Mew masih lincah ngetik ini itu di komputernya, tapi mulutnya iseng gigit jari Gulf yang ada di depannya.
"Ih jorok!", Gulf ngelepas pelukan, ngelap jarinya yang kena gigitan pacarnya.
"Biasanya juga Kakak kulum Adek gak pernah protes", Mew ketawa pas Gulf langsung nyubit bisepnya kenceng sesaat setelah Mew bilang gitu.
"Kakak nih otaknya", Telinga sama pipi Gulf merah merata, entah karena malu entah karena marah beneran.
"Emang Adek mikirin apa sih?", Mew masih ketawa, tapi matanya tetep fokus ke layar komputernya, Gulf sedikit beruntung pacarnya gak bisa liat wajahnya yang udah semerah tomat.
"Tuhkan Kakak suka mancing-mancing gitu", Gulf ngehentak kecil, Mew yang tau kalau pacarnya lagi merajuk langsung dengan sigap muter kursinya ngadep Gulf, musatin seluruh perhatiannya ke pacar lucunya.
"Iya-iya Kakak minta maaf", Mew ngusap pipi Gulf, anak itu masih manyun lucu.
"Gak mau maafin", Gulf nolak kontak mata sama pacarnya, nyoba buat mertahanin "mode merajuknya", Mew cuman senyum lalu narik Gulf buat duduk di pangkuannya, kursi yang mereka duduki sedikit mundur pas nerima beban keduanya.
"Sayangnya Kakak kenapa sensitif sih? Lagi hamil ya?", Mew nyubit kecil hidung Gulf kemudian di hadiahi pukulan kenceng di dadanya.
"Siapa yang hamil sih?!", Gulf ngalungin kedua tangannya ke belakang leher Mew, mukanya tenggelam di perpotongan leher pacarnya, malu di goda terus-terusan.
"Adek lah", Mew ketawa lagi liat Gulf yang mulai ngusak wajahnya ke leher nya, sumpah Gulf yang lagi mode malu-malu ini emang Gulf yang paling ngegemesin.
"Becanda sayang", Mew ngecup pelipisnya Gulf, komputernya yang masih nyala total di abaikan.
"Kakak sibuk terus", Gulf natap Mew, bibirnya maju-maju lucu, Mew yang emangnya udah gak tahan langsung nyuri kecupan kupu-kupu di bibir pacarnya.
"Maaf ya, Adek mau apa emang? Kakak hari ini available deh buat Adek", Mew ngeratin pelukannya, sementara Gulf masih betah ngendusin leher pacarnya.
"Kalau gitu, Adek mau ke time zone!", Gulf langsung duduk tegak di atas pangkuan Mew secara tiba-tiba, sementara Mew kaget bukan main, masalahnya, pantat Gulf nyenggol adiknya di bawah sana, dan itu bikin Mew nahan nafas sebentar.
"Nanti sore?", Mew ngasih usulan, kemudian tangannya nangkup wajah Gulf, sementara anak itu belum sempet ngejawab udah di cium duluan sama pacar gantengnya, ciuman berlangsung lumayan lama, Mew baru ngelepasin ciumannya pas Gulf nepuk dadanya, isyarat dia udah mulai kehabisan nafas, wajah Gulf total merah, bibirnya mengkilat dengan sisa saliva yang menjuntai ke bawah dagu, Mew lapar liat kondisi pacarnya yang kayak gini.
"Adek barusan ngebangunin Little Miu, jadi, Adek harus bantu Kakak nidurin dia dulu ya?", Mew gak perlu nunggu jawaban Gulf, karena setelahnya Mew langsung gendong Gulf ke kamar mereka.
(Fan art Cr. By: deirikaa)
Udah ya, jangan kepo sama apa yang mereka lakuin di kamar, karena aku gak mau ngintipin MG lagi mantap-mantap, wkwk.
Btw, gimana obrolan temen-temen kemaren sama Adek? Jail gak dia? Atau baik?, Aku lupa kasih password hape jadinya bisa di kepoin gupi haha.
Love; Rey @/mewsuppasiit on Twitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]
Fanfiction⚠ POTONGAN AU ️⚠️ Seputar cerita keseharian dokter Mew Suppasit bersama pacar lucunya, Gulf Kanawut.