A Date

5.9K 558 35
                                    

Matahari udah mulai turun, suasana Taman yang tadinya ramai anak kecil perlahan mulai sepi, Gulf masih dalam posisi yang sama, duduk di bangku taman sambil ngerebahin kepalanya di dada bidang pacar gantengnya, acara kencan dadakan keduanya setelah sepanjang hari sibuk sama kesibukan masing-masing.

"Gimana kuliah Adek tadi?", Mew nanya pertanyaan basic, jari panjangnya nyisir poni Gulf ke samping, badannya tegap duduk di samping pacarnya.

"Capek banget", Gulf nutup mata, nikmatin usapan halus Mew di rambutnya, nyaman sekali.

"Semangat ya, biar kamu cepet lulus, nanti kita nikah", Mew nyaut lugas, pandangannya lurus ke depan, merhatiin play ground anak-anak yang ternyata udah sepi.

"Kak? Kakak gak akan nyesel emangnya?", Gulf noleh ke arah Mew, sementara pacarnya itu ngerutin alis serius denger pertanyaan Gulf.

"Cup", Mew ngecup ujung hidung Gulf, yang di bales rengekan dari pacar lucunya itu.

"Bicaranya gak boleh ngawur sayangku", Mew nyubit kecil hidungnya Gulf gemas.

"Tapi kan Kakak tau Adek gak bisa kasih Kakak anak", Gulf milin ujung seragam almamaternya gelisah. Iya, mereka kesini setelah Mew pulang dari rumah sakit dan Gulf selesai dari jadwal kuliahnya, makannya gak sempet ganti baju.

"Adek, sayang", Mew benerin duduknya, ngadep pacar lucunya, mata Mew teduh natap Gulf, sementara anak itu masih nunduk, ngehindarin kontak mata sama Mew.

"Liat sini", Mew narik dagunya Gulf, senyum terbit dari bibir tipis Mew yang sama sekali gak pernah gagal bikin Gulf meleleh.

"Berhenti mikirin hal yang gak perlu", Mew ngusap tangan Gulf yang mengepal di atas pahanya, keadaan taman udah mulai gelap, lampu taman juga udah mulai nyala di sekelilingnya.

"Tapi-", belum sempet Gulf jawab Mew udah duluan ngecup bibirnya, Gulf keliatan kaget, terbukti dari matanya yang melebar sesaat.

"Gak ada tapi, Kakak bahagia meski cuman hidup berdua sama adek sampai mati", Mew bisa liat kalau mata Gulf mulai berkaca-kaca, anak ini mulai agak sensitif akhir-akhir ini.

"Kak, mau peluk", Gulf ngebentangin kedua tangannya, lalu di bales kekehan ganteng dari pacarnya.

"Sini naik ke punggung, pulang, udah malem", Mew jongkok tepat di depan Gulf, bukannya ngasih pelukan tapi malah nawarin punggung kokohnya buat di tunggangi.

"Kakak mau gendong Adek?", Gulf nanya gak yakin.

"Naik, sayang", Mew noleh ke belakang.

"Gak usah aneh-aneh, Kakak udah tua, nanti pinggangnya patah", Gulf jelas nolak, meski sebenernya Gulf udah sering di gendong sama Mew, tapi bocah itu khawatir juga sama pacar gantengnya.

"Duh mulutnya", Mew bangun dari posisi jongkoknya, ngadep pacar lucunya.

"Kenapa? Kan bener", Gulf ketawa renyah, total lucu di mata Mew.

"Mulut kamu harus di kasih pelajaran nih", Mew ngusak halus rambut pacar lucunya itu, sementara Gulf lagi-lagi cuman ketawa.

"Sini cium", Gulf tiba-tiba nyentuh bibirnya sendiri, signal beneran minta cium, di bales sama senyuman lebar dari tuan Suppasit.

"Oke!", Mew beringsut maju ke depan, jongkok depan bangku yang di duduki pacarnya, mata mereka beradu, senyuman keduanya manis banget, lampu taman jadi saksi saat bibir kedua pemuda itu beradu, jantung keduanya berdebar dalam tempo yang sama cepatnya.

"Oke!", Mew beringsut maju ke depan, jongkok depan bangku yang di duduki pacarnya, mata mereka beradu, senyuman keduanya manis banget, lampu taman jadi saksi saat bibir kedua pemuda itu beradu, jantung keduanya berdebar dalam tempo yang sama cepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kadang, untuk nunjukkin rasa Cinta itu gak perlu sesuatu yang berlebihan, seperti apa yang di lakuin Mew sama Gulf di cerita ini, sederhana, tapi penuh makna^^.

Ps;
Hello temen-temen! Apa kabar? Gimana puasa kalian di hari-hari terakhir ini?, Semoga selalu lancar ya, dan temen-temen selalu sehat hehe, jujur aja Rey sebenernya udah gak ada ide buat lanjutin AU ini, tapi ngeliat temen-temen yang ternyata masih ada yang nungguin AU ini bikin semangat Rey naik lagi, hehe^^, love u.

O iya, ayok temenan di twitter.
( Twitter; @/mewsuppasiit )

Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang