Ruang Ganti

5.7K 491 22
                                    

Title : Fitting Room/Ruang Ganti
⚠WARNING⚠
Rated 18+
Addult Content
Please be a smart reader
.
.
.
.
.
.
.
Mew nyender ganteng di samping mobil Audi putih miliknya, rambut rapi, kaos hitam sama celana putih selutut, dia gak pake sepatu, hari ini lagi moodnya buat pake sandal, tipikal style casual dia sehari-hari, udah kebayang belum bagaimana gantengnya dokter Suppasit?

"Maaf kak lama, hehe", Gulf muncul dari balik pagar rumah mereka, pake T-shirt hitam casual sama celana jeans ketat favorite nya. Mew cuman ngangguk bentar, lalu langsung nyuruh Gulf buat masuk ke dalam mobil tanpa suara, sumpah Mew lagi gak ada mood buat beranjak dari kasur empuk nya, kalau saja pacar lucunya ini gak ngerengek minta di temenin belanja baju baru, hari ini cuaca lagi panas-panasnya ngomong-ngomong.
.
.
.
.

.

Mew merhatiin Gulf yang sedari tadi masih sibuk mondar mandir milih baju ini-itu, jujur aja, kaki Mew rasanya udah mau patah, satu mall mungkin udah habis di kelilingi sama mereka berdua, tapi belum ada tanda-tanda bocah itu mau selesai dari kegiatan memilah bajunya, padahal kantong belanjaan udah segini banyaknya, huft...

"Kakak jangan cemberut gitu, jelek, malu diliat orang", Gulf nyamperin Mew yang lagi bersidekap di sebelah patung manekin, kemudian balik lagi buat milih-milih baju.

Mew cuman berdesis kecil, total jengkel sama pacar manisnya itu.

"Beneran harus cari cara buat bikin kucing itu berhenti", Mew ngegumam kecil, lalu dia narik ujung bibirnya sedikit, tiba-tiba dapat bisikan dari setan yang barusan lewat.

"Kak! Yang ini atau yang ini?" Gulf dateng lagi nyamperin Mew, nunjukkin kedua baju satin beda warnanya, minta pendapat.

"Kenapa gak kamu coba keduanya?", Mew ngelirik pacarnya sekilas lalu pura-pura gak perduli setelahnya.

"Mmm... Okay... Kalau gitu Adek cobain dulu ya Kak!", Anak polos itu jalan ke arah fitting room, Mew nyusul di belakangnya, matanya gak bisa berhenti natap ke arah bongkahan pantat Gulf yang tercetak jelas di balut celana ketatnya, wow, serigala menemukan mangsanya, kawan.
.
.
.
.
.
Gulf baru ngebuka bajunya buat nyobain baju satin yang dia ambil sebelum akhirnya Mew ikut nerobos masuk ke ruangan sempit yang memang hanya muat buat satu orang, Mew langsung nutup gorden di belakangnya dengan cepat.

"Kakak! Ngapain ikut masuk!", Gulf kaget, kedua matanya natap cermin di depan yang nampilin visualisasi pacarnya yang berdiri tepat di belakangnya.

"Emang kenapa?", Mew bisik rendah di sisi kuping Gulf, tangannya melingkar sempurna di pinggang ramping Gulf.

"Kak!", Gulf nelan ludahnya kasar, alarm tanda bahaya di otaknya udah bunyi nyaring, pertanda akan ada kejadian yang tidak di inginkan.

"Katanya mau cobain baju", Mew ngecup belakang telinganya Gulf, di susul lidahnya yang ikut berpartisipasi, Gulf cuman bisa merem dan ngeratin pegangannya ke cermin licin di depan mereka, mencoba mertahanin kewarasannya.

"K-kak, please, ini tempat umum", Gulf ngerengek kecil pas ngerasain tangan panasnya mew  mulai bermain di sekitaran  dadanya yang sudah ter ekspos.

"Makannya, kamu jangan berisik", Mew jilat kecil leher belakang Gulf, dan itu cukup bikin Gulf bergidik terangsang, keliatan dari telinganya yang mulai merah dan dadanya yang sengaja di busungkan, Gulf total lupa dengan kewarasannya, sementara Mew nyeringai senang di belakangnya, kedua tangannya sibuk milin putting tegang milik pacarnya, matanya natap puas pantulan Gulf dari cermin, anak itu keliatan menikmati kan? Sesuai dugaan.

"Lain kali, kalau mau ngajak Kakak jalan harus tahu kondisi ya sayang", Mew bicara dengan nada ter rendah, Gulf merinding, apalagi saat belahan pantatnya terasa menubruk sesuatu yang keras di bawah sana, Mew sudah tegang.

"M-maaf k-kak", Gulf mulai kepayahan saat mew mulai nyusupin satu tangannya ke balik celana ketatnya, Gulf gak inget sejak kapan Mew ngelepas gesper dan zippernya, fokusnya sekarang cuman sama sentuhan-sentuhan Mew di beberapa tempat sensitifnya.

"Kakak baru aja lembur semaleman dan paginya kamu langsung ajak Kakak buat ngelilingin mall?", Mew ngeraih benda panjang milik Gulf, ngusap lembut kepala bagian bawahnya yang udah mulai berkedut dan berair, Mew ketawa parau.

"Wah... Kakak gak nyangka kalau kamu bisa segini terangsang juga?", Gulf cuman mendelik, matanya natap pantulan dia dan pacarnya dari cermin, kedua pipinya merona entah karena malu, atau karena perlakuan Mew pada penisnya yang sudah mulai basah.

"K-kak, cepet... N-nanti k-ketauan", Gulf nubrukkin jidatnya ke cermin di depan dia, gak ada tumpuan lain, dia lemas, seluruh badannya minta di manjakan, Mew di belakang cuman nyeringai ganteng, total bikin Gulf sinting, karena demi Tuhan, Mew saat ini sexy banget.

Jari tengah Mew mulai merambat masuk ke celah pantat Gulf yang bulat, kemudian semakin masuk buat nyari lingkaran ketat di antara celah pipi pantat pacarnya, jari tengah Mew langsung menusuk lubang anal milik Gulf tanpa pelumas, terasa kering.

"Ah!", Gulf nyakar cermin di depannya, pantatnya terasa panas sekarang, jari Mew aja udah cukup dalam di dalam sana, terkutuk jari panjang Mew yang total enak, nafas Gulf mulai berat, puting nya yang tegang udah mulai terasa sakit karena Mew sama sekali gak kembali nyentuh titik itu.

"Seneng Kakak perkosa di tempat umum huh?", Mew ngebisik pelan, sengaja niupin nafas halus di telinga Gulf yang bikin anak itu merinding.

"K-kak", Gulf tersedak sama ludahnya sendiri saat Mew nambah digit jarinya ke dalam lubangnya, sinting enaknya.

"Enak?", Gulf gak bisa jawab apapun kecuali ngangguk, sementara Mew ngurut pelan penis Gulf yang mulai memerah, cairan precum udah mulai tercecer, kepala penis Gulf kelihatan sangat mengkilat.

"K-kak, m-masukin, s-sekarang", Gulf baru aja mau ngeraih resleting celana pacarnya sebelum akhirnya Mew berhasil menepis tangannya.

"Diem, kamu gak di izinin buat ngelakuin itu", tempo kocokan Mew di penisnya Gulf mulai parah, anak itu kelimpungan nyari pegangan, cermin di depannya gak bisa lagi di jadiin tumpuan, telapak tangannya terlalu licin oleh berkeringat.

"K-kak please...", Gulf memohon, natap pacarnya dari cermin, penisnya udah mulai berkedut, sebentar lagi menemui klimaks.

"Wow-, tahan-,", Mew ngejauhin badannya dari punggung Gulf.

"kayaknya kita udah terlalu lama di sini, Kakak gak mau kedapatan lagi muasin nafsu anak kuliahan di tempat umum", Mew ngelepasin semua sentuhannya di kulit Gulf, buru-buru bersihin tangannya pake tisu yang dia ambil dari backpack nya Gulf.

"Kak?", Sementara Gulf noleh heran ke belakang, total bingung kenapa pacarnya tiba-tiba berhenti.

"Cepet pilih baju yang mau Adek ambil, Kakak tunggu di kasir", Mew melengos pergi tanpa rasa bersalah, ninggalin Gulf yang masih tegang, gagal klimaks, bangsat, dia orgasme kering.

Fin

Helooo... Cupu banget tulisan 18+ ku ini, huft malu><

Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang