Bonus;

5.7K 529 22
                                    

Gulf masih cemberut di ruang tamu, sementara Mew di sampingnya masih ketawa gak bisa berhenti dari tadi.

"Aduh dek, Ya Tuhan iya maaf", Mew ngusap air mata yang numpuk di sudut matanya, perutnya sakit saking lamanya dia ketawa.

"Dasar gak punya perasaan", Gulf ngelempar bantal ke wajahnya Mew, lumayan berhasil bikin Mew berhenti ketawa.

"Ya ampun iya iya gak di ulang", Mew duduk merapat ke samping Gulf, kedua tangannya ngelingker nyaman di pinggang pacarnya yang masih manyun.

"Lagian punya ide begitu dari mana sih?", Gulf masih bersungut-sungut, kedua tangannya masih beridekap depan dada.

"Ey ey... Ini bukan salah Kakak doang loh sebenernya", Mew ngerenggangin pelukannya, natap wajah manis pacarnya yang masih kelipet lucu.

"Kakak nyalahin Adek!?", Gulf teriak lumayan kenceng, kuping Mew sampai berdenging, duh.

"Gak gituuu", Mew kembali gelayutan di lengannya Gulf, anak itu masih gak melunak sama sekali.

"Kakak tidur di kamar tamu malem ini, gak usah masuk kamar kita", Gulf ngomong dalam satu tarikan nafas, di susul sama "yaaah" panjang dari Mew.

"Gak gak, mana boleh begitu?", Mew natap Gulf tanpa kedip, total gak setuju sama usulan pacar lucunya.

"Protes lagi atau kita pisah kamar selama sebulan?", Gulf melotot serem, natap pacarnya tepat di mata, Mew baru tau kalau orang se imut se lucu se ngegemesin Gulf bisa jadi se galak ini.

"Iya sayang iya...Kakak nurut", Mew ngehela nafas berat, pasrah daripada harus pisah kamar sebulan, duh Mew mana bisa.

"Rasain, siapa suruh ninggalin Adek orgasme kering di ruang ganti huh?", Gulf nyubit kenceng perutnya Mew.

"Aduh sayang, yaudah ayok kita ulang, Kakak  tuntasin deh mainnya, gak bikin kamu orgasme kering", Mew kembali gelayutan di lengannya Gulf, anak itu cuman ngedengus kasar sebagai jawaban.

"Telat!", Gulf bangkit dari duduk, kemudian masuk kamar, Mew cuman bisa elus dada pas denger suara keras pintu yang di banting. Malam ini harus rela tidur tanpa melukin manusia lucu yang hangatnya udah ngalah-ngalahin microwave.

Poor Mew sini tidur sama Aku ajaaaa><

Permen Kapas [ MewGulf Soft AU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang