Selingan (3) : Sleepover

2.5K 356 126
                                    

Author tidak tanggung jawab apabila sudah baca chapter ini, banyak para jomblo langsung kejang kejang.

Karena part ini penuh dengan kebucinan yang hakiki.
























09.00 PM

Sakura ngalihin pandangannya dari jam dinding apartemennya sebelum jalan ke dapur buat masak sesuatu.

Dia buka kulkasnya dan ngambil beberapa bahan yang dia butuhin.

Udah gitu, Sakura pake apron warna pinknya sebelum motong motong bawang bawangan dengan mahir.

Istriable lah pokok'e.












Ting! Tong! Ting! Tong!














Denger suara bel, senyum Sakura langsung terbit— Dia langsung buka apronnya terus cuci tangan sebelum lari kecil kearah pintu.










cklek!











"Haloo!" Sapa orang yang ada didepan pintu pake cengiran khasnya

Sakura senyum sebelum buka pintunya lebar, ngebiarin orang itu masuk.

"Kamu kesini naik apa?" Sakura nanya sambil ngambil alih koper bawaan sang tamu.

"Naik Grab"

Sakura ngangguk

"Mandi dulu sana, aku simpen barang kamu di kamar tamu yaa?"

Setelah tamunya itu masuk dan izin buat mandi, Sakura nerusin aktivitas masaknya.

Sakura bisa dibilang jago masak. Soalnya dari kecil dia sering banget ikut bantu mamanya masak walaupun akhirnya malah ngerecokin, tapi itu lumayam berguna buat Sakura pas dia tinggal sendiri kaya gini.















"Lagi apa?"

Sakura noleh kearah cowok yang lagi ngeringin rambutnya sambil ngintipin dapur

"Masak lah, masa bercocok tanam"

Cowok itu ketawa kecil

"Yaudah, aku main ps dulu yaa"

Sakura ngangguk sambil tangannya masih sibuk motong bawang, cengek, dan jamur, sambil ngerebus spaghetti.












What is cengek?
Yang bener author bantu doa.

Format jawaban :
KETIK Jawaban Kamu SPASI (Doa yang diinginkan) (DALAM KURUNG) KIRIM DI KOLOM KOMENTAR.

Contoh:

Cengek adalah Cinta (Aku Pengen Jadi Istri Atta Gledek)











Udah gitu dia numis semua bahan sampai harum dan masukin spaghetti yang udah lembek.

Berkali-kali Sakura gelengin kepalanya kalau ngerasain masakannya kurang pas.

"Okey, udah cukup kayanya" Sakura monolog sambil matiin kompor dan plating makanannya dengan aesthetic.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Story : Chapter IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang