Back For Good

2.6K 347 89
                                    

Yujin duduk dengan santai sambil matanya terus nontonin film sedangkan mulutnya gak berhenti ngunyah ciki.

"Hadeh ngantuk juga lama-lama" Kata si Yujin bermonolog terus ngambil remot buat matiin TV sebelum senderan di sofa sambil merem.

Dia baru aja pulang sekolah dilanjut sama latihan baseball— Belum lagi kemarin malem dia begadang gara gara nonton Liverpool VS Persib.













!!!!!!













Yujin langsung senyum pas ngerasain benda dingin yang nempel di pipinya.

"Ngantuk banget, Ya?" Tanya seorang bidadari yang sekarang duduk di sebelah pacarnya.

"Sedikit, tapi nanti juga ilang kok—" Jawab Yujin sambil ngambil jus jeruk dari tangan Minju.

"—Makasih, Sayang"

Minju cuma senyum terus ngangguk sebelum ikut senderan juga di sofa

"Kak Sakura jadi kesini?"

Yujin ngangguk.

"Iya, lagi dijalan— Dia baru beli kaset game baru katanya"

"Okey"

Mereka terus aja ngebucin sambil nungguin tamu yang katanya bakal dateng.

Sampe akhirnya,














"Assalamualaikum!"














Minju sama Yujin yang lagi ndusel manja auto kaget pas liat seonggok manusia yang tiba-tiba nyelonong kedalem rumah.













"Loh, Hyewon? Ngapain kesini?" Minju nanya, soalnya ini anak udah gak sekolah lama banget.

"Suka-suka gue, Wle! Bagi dong!" Husen ngerebut jus jeruk dari tangan Minju sebelum dia teguk semua sampe habis.

"Iih! Kok dihabisin, Sih!"

Yujin cuma geleng-geleng liat kelakuan makhluk tidak tau diri itu, sebelum nyimpen gelas jus punya dia di tangan Minju.

"Minum punya aku aja, baru diminum sedikit kok— Mohon maklum, orang patah hati ya kaya gini"

Minju ngangguk sambil cemberut bikin Yujin gemes banget.














"Kenapa Lo? Ada masalah apa lagi?" Yujin nanya

"Wonyoung?" Minju ikut nimbrung

Husen geleng-geleng sebelum ngerebahin badannya di lantai.











"Sihyun"









"Dia kenapa?"

"Sihyun sadar"

Yujin langsung negakin posisi duduknya pas denger penjelasan Husen.

"Hah? Sadar? Serius?"

Husen ngangguk

"Terus lo ngapain disini bukannya nemenin dia di rumah sakit"

"Gak segampang itu, Ju. Gue gatau harus mulai dari mana— Kasih gue saran, please"















"Assalamualaikum wahai ahli kubur!"
















Semua yang ada di dalem auto noleh kearah pintu masuk dimana ada sosok lelaki yang bibirnya maju sejauh 5 centi.

Our Story : Chapter IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang