What's Wrong, Kang?

2.6K 362 52
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi, itu artinya kegiatan belajar mengajar berhenti dan waktunya buat pulang ke habitat masing masing.

Contohnya wonyoung, dia udah siap siap beresin tas.

"mau kemana lo, tumben gercep?" yujin nanya sambil makan permen kaki

"pengen pulang, gatau kayanya gue cape banget hari ini"

"yaudah deh, balik sana"

"anjir ngusir"

Yujin ketawa sebelum nunjuk ke arah pintu

"bukan ngusir, tapi kangmas lo udah nungguin tuh"

Wonyoung senyum sebelum pamitan sama temen temen sekelasnya dengan sekedar bilang 'duluan ya' yang dibales 'okey hati hati' sama temennya.

Belibet ya bahasa gue, bodoamat.










"gaada acara udah ini?" husen nanya pas liat wonyoung nyamperin dia

Wonyoung geleng geleng

"langsung pulang?"

"kamu mau kemana dulu? siapa tau mau mampir mampir, aku ikut nganter aja"

"gaada kok— jadinya gimana? langsung pulang aja ya?"

"okey deh, ayok" kata wony sambil narik tangan husen, tapi yang diajak malah diem terus nyengir.

"kok diem? katanya ngajakin pulang"

Husen senyum

"aku telpon si bebek yaa buat anterin kamu pulang?"

Wony naikin alisnya sebelah— dia gangerti sama omongan husen yang terkesan random.

"kok—"

"motor aku mogok tadi, jadinya gabisa anter kamu pulang"

"ohh gitu— yaudah gapapa aku bisa naik grab kok"

"jangan! aku telpon yena aja ya?"

Wony geleng geleng

"kak yena lagi ada ekskul, aku gamau ganggu"

Husen narik napas pelan.

"yaudah, beneran gapapa naik grab?"

"iyaa, aku gapapa— dasar overprotective" wony nyubit pipi husen gemes.

"aw!" kata si husen meringis sambil ngusap pipinya berkali kali.

"lebay dasar"

Husen nyengir, tapi mulutnya masih ngeluarin suara suara kesakitan getoo.

"emang sakit banget yaa? maaf" wony masang ekspresi khawatir bikin husen gemes pengen nyium.

"gapapa, bercanda sayang— lagian cewek cantik kaya gini mah tenaganya kecil" hyewon rangkul wony sebelum jalan kearah gerbang.








"tumben mau pake masker, biasanya ngeyel— ribet banget kalo disuruh pake" kata wonyoung

"yaa, kan kamu yang nyuruh— giliran gak pake dimarahin, giliran pake ditanyain" husen naikin maskernya yang agak melorot

Wonyoung ketawa

"gak gitu, maksudnya heran aja kok kamu mau pake masker tanpa drama yang katanya menutupi kegantengan"

"sekarang beda, udah rawan banget virusnya— kita harus hati hati! stay safe yaa semua! stay safe juga yang lagi baca!" husen bijak.

"iyasih, bener juga— pake terus yaa mulai sekarang"

Our Story : Chapter IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang