Pengen Lagi

1.4K 19 4
                                    

Sesampai di rumah, aku ganti semua pakaianku. Hingga aku telanjang hanya memakai popok sambil menatap cermin yang berada di depanku. Aku terdiam. Terlihat popokku sudah berubah warna menjadi kuning dan besar.

"Mama buka ya, popoknya?"

"Nggak usah, Ma! Aku bisa sendiri," kataku.

Aku mengambil sebuah kantong plastik hitam, dan handuk sekalian mandi. Aku masukkan popok ini ke kantong plastik, dan membuangnya ke tempat sampah yang berada di luar setelah aku selesai mandi.

Ku buka lemari untuk mengambil pakaianku. Tapi, ada salah satu tempat yang isinya popok saja, banyak sekali. Aku terdiam sejenak, dan dihatiku berkata, Aku jadi pengen memakainya lagi. Aku pakai saja ah!

Aku melihat sana sini, dan mengunci pintu kamarku serta menutup jendela. Lampu dinyalakan. Diam-diam aku memakai popok lagi oleh sendiri. Mudah kok, tinggal pakai seperti celana dalam. Setelah itu aku pakai pakaianku sembari menatap cermin. Aku cermati, membalikkan badan kanan kiri.

Aku rasa tidak ada yang melihat, "Bobo siang dulu ah!"

Saking pengen tidurnya, sampai-sampai aku lupa pakai baju. Ya, alhasil aku tidur keadaan bugil, hanya pakai popok saja. Dingin sih nggak, tapi agak gerah.

🐺🐺🐺

Aku terbangun, namun ada yang aneh. Perasaan tadi aku tidur nggak pake selimut, kok sekarang dipake yah?

Pintu kamar terbuka. Ternyata Mama nih yang buka. Aku lupa kalau kunci kamar ini ada dua.

Yah, udah ketahuan deh.

Aku segera memakai pakaian ku.

RegressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang