Menurutmu apa yang akan menghancurkan dunia seorang pria, kebanyakan mungkin akan menjawab bahwa pria dapat hancur karena tiga perkara sepele, harta yang melimpah, tahta yang di agungkan, atau mungkin karena ia terlalu mencintai seorang wanita. Itu bisa saja benar bahwa pria adalah seorang pria dengan iman begitu tipis, pria mudah goyah bahkan berani mengkhianati apa yang ia miliki hanya demi tiga perkar tersebut.
Lelaki berpakaian mahal dengan lengan siku terlipat berantantakan itu tak demikian, ia begitu berbeda dan sungguh tak sudi bila harus disamakan dengan jutaan pria lemah dan menjijikan seperti it. Ia berbeda tentu saja, siapapun tahu bahwa Jaehyun telah memiliki segalanya dalam kehidupannya, ia seorang miliyuner muda dengan saldo yang tak pernah habis di debitnya, mungkin orang-orang awam akan berpikir bahwa orang nomor satu di negara itu adalah presidennya namun apakah mereka tahu siapa orang paling berpengaruh dalam roda perekonomian saat ini. Tentu, tebakan itu benar ia adalah Jung Jaehyun si penguasa shadow ekonomi.
Jangan pernah tanyakan bagaimana cemerlangnya karir seorang Jung Jaehyun sebab semua orangpun tahu bagaimana gilanya pria tampan itu saat mengeksekusi sebuah proyek besar pun hal-hal lain dalam konferensi tingkat dunia. Si cemerlang dengan segudang masalah pelik dibelakangnya ada banyak hal buruk yang di pangkunya, segalanya menjadi lebih rumit saat tak seorang pun yang ada di sisinya.
Ayah? Hingga kini Jaehyun masih bertanya-tanya apa gunanya kehadiran si brengsek itu di hidupnya selain hanya untuk mengacaukan semua hal yang ia miliki.
Ia memiliki seorang teman kecil dulunya, seorang anak jalanan yang mungil namun begitu berani. Sesuatu dalam dirinya mulai tersadar bahwa ia menyukai anak tersebut, ia suka semuanya dimulai dari tubuhnya yang mungil dengan senyum yang akan menampakkan dua buah ompong di gigi depan, anak itu terlihat lusuh dengan pakaian kotor tanpa alas kaki yang melindungi kakinya. Jaehyun mengerti meski sederhana namun anak itu cukup ceria, sejak saat itu Jaehyun mulai mencintainya.
Anak jalanan itu adalah Kim Jungwoo seorang pria dingin dan sulit digapai, ia sudah berusaha untuk melupakan sosok itu hingga puluhan tahun lamanya. Namun, ingatannya enggan beranjak ingatan itu justru semakin kuat dan membuatnya begitu berambisi akan segala hal. Ia menjadi begitu buas dan menakutkan seiring berjalannya waktu, segala kekayaannya jelas karena rasa ambisi dan obsesinya pada sosok Kim Jungwoo yang entah apakah ia peduli atau tidak terhadap hidup Jaehyun.
Cinta memang segila itu, pikirnya.
Dan disaat cinta itu mulai terjalin, seseorang yang disebut Ayah olehnya kembali membuat kacau. Jaehyun bersumpah selama detak dijantungnya masih berfungsi ia tak akan membiarkan satu orang pun merusak cintanya, bahkan jika harus membunuh sekalipun. Sebab selama ini ia selalu mengalah, tidakkah mereka mengerti bahwa Jaehyun begitu mencintai seorang Kim Jungwoo meski tanpa balas sekalipun.Sebuah kapal pesiar mewah berwarna putih dengan aksen kebaratan mulai merapat disebuah dermaga kayu, ketinggian ombak terasa bersahabat malam ini meski beberapa waktu lalu hujan sempat turun membuat keindahan kapal sedikit terganggu olehnya namun itu bukanlah masalah besar setidaknya untuk saat ini. Buritan kapal sempurna merapat setelah mesin dimatikan sejak ia hampir sampai, Jaehyun berdiri di dek kapal sembari menunggu kapal benar-benar berhenti.
Pria arogan itu menaikkan senyum bajingan yang telah lama dipelajarinya berkat kehidupan super sialan yang di laluinya, Jaehyun melangkah melewati blok demi blok besi baja dan sedikit melompat mencapai ujung kayu dermaga.
"Tunggu perintahku, aku akan membawa seseorang malam ini" titahnya begitu angkuh pada sang marinir.
"Tentu tuan"
Jaehyun meninggalkan harta mewahnya begitu saja di dermaga ditemani oleh beberapa pesuruh berbadan layaknya seorang pegulat andal Jaehyun menyusuri kota kecil di kepulauan Tongyeong. Beberapa hari lalu ia mendapat kabar bahwa orang yang ia cari selama lebih dari sepekan berada disalah satu desa kecil di kota Tonyeong, seharusnya Jaehyun bisa lebih cepat membawa pulang miliknya namun sesuatu hal sinting terjadi di rumah utama saat itu mengharuskan Jaehyun untuk kembali secepatnya dan menyelesaikan masalah tersebut.
"Cari dia, bahkan di dalam rumah kumuh sekalipun. Lihat dan tanyakan pada semua orang tentang keberadaannya, aku mau malam ini dia kembali ke Mansion milik ku! Kalian mendengarnya?!"
"Akan kami laksanakan, Tuan!"
"Aku tak akan membiarkanmu lolos kali ini Kim Jungwoo" desisnya.
Selamat malam minggu
Ak mau double up, tapi agak malem ya
With love, Otchaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
INTIMIDATE [Jaewoo]
FanfictionJangan pernah bermain-main dengan seorang Jung Jaehyun jika kau ingin hidup panjang di dunia, kecuali jika kau seorang Kim Jungwoo. RANK! #4 in Jaewoo #2 in Jaewoo #1 in Luwoo Started 05 October 2019. Jaehyun x Jungwoo BxB NSFW CONTENT!🔞