Setelah kejadian tidak mengenakkan bagi Sherin, mereka semua langsung cabut kerumah Arres.
Yang kayak gini gak bisa dibiarin.
Ini udah kedua kali mereka ribut!!!!!
"Belum lama kalian berantem?? Sekarang berantem lagi???" oceh Habibie.
"Gak bisa anteng banget tuh tangan," timpal Beni.
"Ya lo semua liat kan kalo bukan kita yang cari masalah?" bela Agiesta.
"Ya tapi kan bisa dengan minta maaf terus udah cabut" ucap Arres.
"Yakan gue udah minta maaf dengan amat sangat tulus, emang tuh kaka kelasnya aja pengen gelut" kata Sherin.
"Bener!!! Mukanya nyolot banget sumpah" sambung Maureen.
"Sinting tuh orang," pekik Vinaya.
"Elu tuh sinting," ucap Gio pada Vinaya.
"Ini udah kedua kalinya kalian kayak gini ya, gak kapok apa"
"Engga!"
🎬🎬🎬
Sherin keluar kelas mumpung lagi freeclass, sumpah gak sabar nanti istirahat mau ke kelas Esa!!!
Seperti biasa Sherin pasti ke toilet buat ngaca sambil benerin seragam, benerin rambut dan gaya gaya dikit.
Setelah merasa cukup dia baru keluar.
Dan ketemu Gio yang sama sama baru keluar dari toilet, bedanya dia dari toilet cowo.
"Eh yo, lo jamkos?" tanya Sherin basa basi.
"Iya,"
"Ohh yaudah, gue balik kelas" ucap Sherin.
"Rin,"
Sherin noleh. "Hn?"
"Ikut yuk bentar?"
"Kemana dah? Lagi kbm juga, gak ah" tolaknya
"Sebentaarr, serius dah" tangan Gio langsung menarik pergelangan Sherin.
Akhirnya mereka berhenti disamping tembok uks.
Sumpah demi apapun Sherin degdegan, takut yang dulu dulu terulang.
"Mau ngapain si-"
Sherin membeku dengan mata membulat saat Gio maju dan memeluk Sherin. Tiba tiba kayak gini????
Jantungnya berdegup kencang banget mungkin Gio juga bisa denger kali, haduh!
"Gua tau kok lu cewe kuat, lu gak mungkin gampang nangis kalo itu bener bener bikin lu sakit hati" ucap Gio disela ia memeluk erat Sherin.
Kemudian Gio melepas pelukannya, memegang pundak Sherin dan mata mereka bertatapan saat ini.
"Waktu kita putus lu gak nangis, waktu disakitin cowo mana pun juga lu gak nangis. Gua minta maaf ya rin, udah jadi salahsatu dari sekian hal yang bikin lu sedih"
Oh ternyata mau minta maaf, batin Sherin. Baru sadar lo heh kadal
Sherin tersenyum simpul dan mengangguk. "Hmm," kemudian menepis tangan Gio. "Udah ya gue mau kekelas"
Sherin meninggalkan Gio yang terdiam ditempat.
Akhirnya Gio lega bisa punya kesempatan buat bilang itu, dari dulu dia pengen banget ngomong berdua sama Sherin apalagi semenjak masuk di SMA, ternyata mereka di pertemukan kembali.
Tapi gimana kalo diujung sana ada yang menyaksikan kejadian tadi dan berpikir ada hubungan tertentu antara keduanya.
Semoga aja sih engga, pikir orang itu.
🎬🎬🎬
Vinaya menidurkan kepalanya diatas meja yang dialasi tas nya.
"Heh kenapa lo balik dari luar lemes banget?" tanya Agiesta.
"Kira kira Esa suka gak ya sama gue?"
"Hah? Kok tiba tiba Esa sih nyet???"
"Kalo Gio ke gue gimana ya?" ujar Vinaya.
Agiesta masih diem mandangin temen sebangku nya yang lagi melamun ini.
"Lo sehat nay?"
"Gio kan baik ke gue...eh iya dia mah baik ke siapa aja"
"Nay sadar! Nanti lo kerasukan!?" pekik Agiesta.
"Kok gue bego banget sih???? Gak nyadar selama ini????"
"Nyadar apa sih anjing!?" geram Agiesta. "Ngomong yang bener,"
Vinaya akhirnya noleh ke Agiesta. "Ke kelas Esa yuk? Kangen gue"
"Ckckck, sakit gue rasa"
🎬🎬🎬
Di kelas sebelah, Sherin pun sama. Jadi diem seperti orang melamun.
Berarti gue sama Gio udah bener bener selesai?- eh kan emang udah selesai dari dulu, gimana sih eh terus sekarang harus gimana?
Ya cari cowo lah!
Tapi cari dimana?
Maureen menyenggol Sherin. "Rin!"
"Hah?"
"Bengong mulu, tadi kok lo gak ajak ajak gue sih ke toilet kan mau ikut"
Alhamdulillah tadi lo gak ikut, batin Sherin. "Maap heheh soalnya lo asik banget sama Farhan,"
"Yeuh!"
"Eh rin," panggil Sherin. Serasa manggil diri sendiri
"Apaan?"
"Cariin gue cowo dongg," pinta Sherin.
"Lo gila? Gue aja jomblo, lo minta ke gue ya mending buat gue sendiri" balas Maureen.
"Iya juga...salah ya gue minta ke lo?"
"Banget!"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
District 14 | Millenium
Teen Fictionmake some happiness with us! ⚠ harsh word start : 3 Jun 20 end : 14 Augst 20 ◼ high rank; #1 - kimchaewon 20200925 #2 - leechaeyeon 20200616 #5 - shinryujin 20200929 #20 - millenium 20201011 #5 - millennium 20210609 #3 - leeseoyeon 20221118