page sixteen: pensi

238 31 2
                                    

Acara yang ditunggu tunggu warga sekolah, tentunya untuk sebagai murid mungkin. Soalnya kaum mageran seperti Sherin, Maureen dan Agiesta itu gak minat sama sekali buat berurusan sama acara sekolah ini.

Beda lagi sama beberapa temannya, kayak Keana dia ikut meramaikan pensi dengan ikut dance cover sama anak kelas lain dan Raina sama Vinaya dipilih buat jadi salahsatu Panitia bareng Arres, Niko dan Habibie oiya Beni juga nanti bakal tampil nyanyi sama Alumni.

Jadi sisanya cuma duduk dikelas IPS 4 karna paling deket sama lapangan indoor, tentunya sambil makanin jajanan apalagi ada acara begini tambah banyak aja stand makanan.

Gio, Ramdan, Revan, Sherin, Agiesta, Maureen lagi asik main Ludo di hape Maureen sambil nunggunin Farhan bawa makanan yang udah dipesan.

"Ini kapan menangnya bangsst," geram Gio.

"Iya anjir rame banget gini" sahut Revan.

Kemudian Farhan dateng tapi gak sendiri, soalnya kedengeran berisiknya congor Beni yang teriak dari koridor.

"Kasian temen gua dijadiin babu, lu pada yak" ujar Beni.

"Lah elo ngapain disini, ganggu aja" ucap Agiesta.

"Astagfirullah, kirain bakal kangen dari pagi gak ketemu" kata Beni.

"Najis,"

Farhan menaruh botol air mineral dan beberapa kantung plastik berisikan jajanan. "Emang pada jahanam lu semua"

"Makasiii sayangg," seru Sherin. "Jangan ngambek dong"

Farhan nyengir. "Iya engga ngambek ke kamu kok"

"Berak sekebon," sahut Maureen.

Karna ini acara sekolah, jadi yang ikut berpartisipasi dalam acara pensi tetep pake seragam yaitu seragam olahraga sedangkan yang ikut memeriahkan pensi pake jelana jeans dan atasan bebas.

Yang sekarang Beni pake adalah jaket bomber biru tua dan jelana jeans.

"Eh lo nanti duet sama Kak Dito kan?" pekik Maureen.

"Kok lu tau tau sih????!" Beni melotot karna surprice kedatangan alumni mungkin bakal gagal.

"Iyalah kan gue punya nomornya kak Dito, terus dia bikin sw" jawab Maureen.

"Anjaayy!" seru Sherin. "Lagu apaan ben?"

"Rahasia lah! Makanya lu semua jangan lupa nonton" kata Beni.

"Emang tampil jam berapa?" tanya Revan.

"Gak tau sih, pokoknya sebelum Keana tampil gua tuh. Kan cocok abis melow langsung joget" ucap Beni.

"Oohhh,"

"Bye! Gua cabut, JANGAN LUPA BREEEE"

"BERISIK BEN!"



🎬🎬🎬


Jujur ini Niko, Arres dan Habibie entah kenapa jadi tambah ganteng karna mungkin setelan nya kali ya.

Niko pake kaos putih polos lalu dilapisi almet hitam dan rambut dinaikin keatas gitu terus dikalungi nametag PANITIA, berasa liat artis tau gak saking cakepnya. Sama kayak Niko, Arres juga kayak gitu tampilan nya cuma kalo Arres ditambah pake Topi Converse hijau tua nah kalo Habibie beda lagi, dia make handuk kecil gitu dan dililitkan di kepalanya, SUMPAH MIRIP TUKANG NASGOR.

Tapi versi gantenk nya.

Vinaya aja sampe gak kedip liatnya dan jangan tanya Raina yang gimana ambyar nya liat Habibie.

District 14 | Millenium Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang