page five: mampus!

337 42 10
                                    

Emang kayak nya Agiesta salah pilih temen, karna sekarang mereka beneran mau datang kerumah Keenan alias crush Agiesta dulu.

"Anjing boong kan! Katanya mau balik" misuh Agiesta di jok belakang bersama Arres.

Arres ketawa ketiwi mulu.

"WOI WOI UDAH AYO KITA PULANG AJA NGAPAIN KESANA!!" kata Agiesta berusaha teriak di tengah jalan pada yang lain.

Yang denger mah bales, yang budeg mah diem aja.

"Gak lah!! Kita kan butuh pertanggung jawaban dari Keenan udah BUAT BAPER LO" balas Sherin.

"Anjing! Abis ini kita kerumah Angga juga bodo! Kan deketan"

Arres dalam hati, yaallah Angga siapa lagi.








🎬🎬







"Ah tadi mah harusnya kita kerumah Angga sekalian!" seru Agiesta.

Ini mereka lagi di koridor IPS ya mohon maaf.

"Angga siapa lagi sih jirr??" tanya Revan

"Itutuh cowo kesukaan Sherin!! Tajir gila" heboh Agiesta.

"Gak ya, sekarang udah b aja. Udah cukup disakitin nya" balas Sherin

"Sumpah," ucap Agiesta sambil ketawa. "Sherin pernah ngechat— HAHAHHAHAHA dibales singkat banget EKEKEKEKEK"

"Tai. Kesel gue udaaaahhh apa!" umpat Sherin

"Dibales gimana emang?" tanya Raina penasaran

"Kan— lo nanya apa rin?" ujar Agiesta pada Sherin.

"Lo gak masuk ya tadi,"

"Terus— HUAAHAHAHAHHA dibalaes K sama G, maksudnya kaga kali ya" Agiesta masih ketawa tawa.

"Laknat banget njing," sahut Maureen.

"Lo ganggu dia kali, dia gak suka lo chat chat dia kayak gitu" ujar Keana

"Nah makanya jangan genit genit napa" sambar Beni padahal lagi main hape.

"Bangsatttt," pekik Sherin

"Sabar aja, Angga emang jutek dari sd" kata Vinaya

"Perasaan lo deket sama semua cowo dah nyet?" tanya Maureen. "Kemaren gebetan Gista lo tau, sekarang si Angga ini juga lo tau"

"Cuma temen sd doang ilahhh" jawab Vinaya

"Iyaa bareng gua kan?" sahut Habibie.

"Oiya sama ibie juga, gak inget gue"

"Apaan lu, waktu smp deket lapangan tiba tiba minta duit sama gua. Gak jelas" cerita Habibie.

"Serius??" pekik Raina.

"Tolol," sahut Agiesta.

Vinaya ketawa. "Eh anjir! Waktu itu namanya pengen pendekatan, gimana sih"

"Jadinya lu keliatan caper sama temen temen gua," ucap Habibie. "Padahal ada tuh satuu yang naksir sama lu"

"Siapa siapa??" heboh Vinaya

"Anaknya gak ada disini, lu juga gak bakal kenal"









🎬🎬









Ada dua iconic diangkatan kelas 10 ya udah pasti adik kandung Niko lah ya, Mikael dan dua anteknya; Esa sama Juno Dwi.

Nah mereka juga punya rival kalo pas lagi tanding bola antar kelas. Namanya Kamal sama Tegar dan mereka juga bertiga sama Bimo yang notabene nya kaka kelas.

Jadi udah tuh kalo lagi ada lomba atau tanding bertiga tigaan yang dukung sama banyak lah.






Nah yang tadi Habibie bilang itu sebenernya sekolah disini juga, cuman emang dasar aja Habibie gak tau.





Habibie:
Woi
Bim

Bimo:
Weettss apa kabar nih bosque

Habibie:
Baik baik
Oiya skrng lu sekola dmn, gua lupa nanya pas lulusan

Bimo:
NHS booss disuruh emaakk

Habibie:
Serius lu???
Lah gua kan juga di nhs kok kaga pernah liat ya awoakwoakow

Bimo:
Kelas gua jauh sihhh dipojok sono
Tapi kalo di lapangan gua sering tuh liat lu, tp takut salah orang gua wkwkwkwk

Habibie:
Yaelah
Nyapa gek
Kan gua skrng bareng cewe yang itu pele, yang lu demen

Bimo:
Wkwkwkkwkwkwkwk masih ae inget

Habibie:
Gimana nih? Lu masih jomblo gak

Bimo:
Masih lah
Udehh gampang lah

Habibie:
Sent a contact [Vinaya]

Bimo:
Ashiiiaapp

District 14 | Millenium Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang